Metabolisme dari mereka bisa melambat, dan itu juga meningkatkan risiko dari mereka tertular beberapa penyakit. Become sulit buat mengabaikan gejala maafkan saya pun apa muncul dari tubuh milik mereka dari waktu usai waktu.
*



agenbolaonline.org.com, champa - Usia memang just angka. Tetapi untuk angka ini berubah setiap tahun, begitu pula sikap Anda.

Anda sedang menonton: Wanita usia 40 tahun keatas

Metabolisme their bisa melambat, dan itu also meningkatkan risiko anda tertular banyak penyakit. Become sulit untuk mengabaikan gejala maafkan saya pun yang muncul dari tubuh milik mereka dari waktu nanti waktu.

Nah, jika their memperhatikan kesehatan dari mereka di usia dua puluhan dan tiga puluhan, menginjak usia 40 lima bukanlah melecehkan besar, dan jika milik mereka sedikit tergelincir, itu juga bagus. Tidaklah terlambat untuk memilih beraliran sehat buat mengurangi kelewat menghindari risiko berbagai gangguan diberkatilah anda di masa mendatang.

Selama usia 40-an (untuk seorang wanita), tubuh milik mereka mengalami pemfitnahan transisi besar; Maka dari itu, penting karena menjaga kesehatan milik mereka dengan menghindari kebiasaan dan popponitis kebiasaan baru apa sehat agar tetap setelan dan bahagia.


Berikut beberapa maskaan kesehatan untuk wanita pada 40, such kesalahan kesehatan yang umum terjadi, risiko kesehatan yang harus diwaspadai, dan fact kesehatan dasar lainnya. Lihatlah.


1. Kronik Kepadatan Tulang

Selama menopause, penurunan estrogen dapat menyebabkan hilangnya berdensitas tulang, apa pada finite dapat meningkatkan risiko osteoporosis . Keropos tulang adalah bagian dari bertambahnya usia, terutama bagi wanita, buat ini itu dimulai segera usai menopause. Dokter menyarankan wanita untuk menambahkan vitamin D batin jumlah apa baik, berolahraga dengan baik, makan makanan yang seimbang, dan menjalani menguji kepadatan tulang jika mereka memiliki faktor risiko.


2. Jangan Lewati pemeriksaan Mata

Setelah anda mencapai usia 40-an, kemungkinan besar Anda menjadi mengalami melecehkan mata. Jadi, Anda juga harus menjaga mata dan visi Anda. Pastikan buat menjalani dirombak mata untuk menghindari dan mengelola masalah penglihatan umum apa muncul seiring bertambahnya usia, kemudian kesulitan melihat dalam gelap, melecehkan dengan silau saat mengemudi, dan perubahan cara milik mereka melihat warna.

3. Jangan ditunda Mammogram

Selama usia 30-an, risiko terkena kanker payudara adalah 1 dari 228. Ketika milik mereka berusia 40 tahun, risikonya were 1 dari 69. Dianjurkan bagi 40 lebih wanita untuk memulai mamogram mereka di atas saat mereka berusia 40 lima dan melanjutkannya begitu banyak, begitu banyak atau dua kali setahun. Studi demo bahwa skrining mamografi mengurangi jumlah kematian asibe kanker payudara di kalangan feminin usia 40 hingga 74, terutama wanita pada usia 50.

4. Jangan Lewatkan praktek Kekuatan

Latihan kardio adalah sesuatu apa harus milik mereka lakukan dan terus lakukan di ~ saat anda mencapai usia 40-an. Wanita awal kehilangan dalam jumlah besar otot diatas usia 30 tahun, dan laju ini dulu lebih tinggi saat kita mencapai usia 40-an. Mass otot berperan besar batin laju metabolisme. Mengejan dapat help memperlambat pengeroposan tulang dan otot seiring bertambahnya usia dan menjaga riak tetap kuat karena aktivitas sehari-hari seperti naik tangga dan berkebun. Latihan kekuatan bermanfaat untuk osteoporosis, yang lebih mungkin dialami banci daripada pria.

5. Usahakan noël Begadang

Tidak mendapatkan 7-8 pukul tidur yang disarankan setidaknya ke Anda mencapai usia 40-an dapat terutang berdampak di ~ kesejahteraan Anda. Terkadang, efek samping hormonal, penurunan kadar melatonin, dll., juga dapat efek siklus tidur alami. Ini adalah deviasi satu kebiasaan buruk teratas apa harus menghindari wanita di atas usia 40.

6. Kurangi pemasukan Gula

Setelah milik mereka mencapai usia 40 tahun, kemampuan berbadan Anda untuk memproses gula berkurang, apa dapat disebabkan resistensi insulin dan diabetes tipe. Wanita diatas 40 lima disarankan untuk menjaga memasukkan gula under 25 gram every hari.

7. Mengingat Pengendalian Kelahiran

Kesuburan menurun seiring bertambahnya usia, tetapi jika anda aktif secara seksual dan tidak ingin hamil, anda harus menggunakan alat kontrasepsi. Jangan making kesalahan dengan memikirkan bahwa dari mereka terlalu basi untuk mengontrol kelahiran. Wanita pada 40 tahun perlu mewaspadai risiko terhadap diri mereka sendiri dan perkembangan anak dalam kehamilan yang noel disengaja, untuk risiko anak karena memiliki kelainan genetik tinggi.

Fakta kesehatan lain buat wanita diatas 40 five adalah sebagai berikut:

1. Risiko terkena diseases jantung tinggi ke usia 40 (menyebabkan circa 1 dari 5 wafatnya wanita), dan gejala serangan kardiovaskular dapat berbeda di atas wanita (mual, muntah, sakit punggung atau rahang)

2. Akan help jika their memeriksakan kulit milik mereka sebulan sekali karena tanda-tanda kanker kulit.

3. Payudara milik mereka bisa menjadi lebih kecil saat their memasuki masa menopause, yang mengakibatkan hilangnya jaringan payudara, lemak, dan kelenjar susu

3. Rambut Anda bisa mulai menipis.

4. Their akan mengalami kehilangan kolagen.

5. Anda akan mengalami kekeringan pada vagina.

6. Kepuasan seksual mungkin meningkat.

7. Anggur memengaruhi dari mereka secara berbeda.

8. Berolahraga dapat help mencegah demensia.

9. Risiko kanker lebih besar.

10. Their bisa kehilangan kelenjar keringat, mempengaruhi penyembuhan berbahaya kulit dan tambahan menyebabkan kepanasan.

11. Anda could mengalami penurunan kontrol kandung kemih.

12. Warisan kekebalan anda akan semakin lemah.

13. Organisasi merokok buat tembakau dapat membuat milik mereka berisiko mengalami kerumunan masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung, gigi tanggal, diseases gusi, katarak, diabetes, dan artritis

14. Knalpot menimbulkan risiko geram bagi kesehatan Anda.

15. Depresi shine berbeda dan lebih parah seiring bertambahnya usia

16. Makan dengan orang lain dapat meningkatkan health Anda.

17. Anda could mengalami fibroid uterus.

Lihat lainnya: Data Kawasan Konservasi Taman Nasional Wakatobi Sulawesi Tenggara

18. Setelah Anda mencapai usia 45, skrining buat diabetes tipe 2 (jika hasilnya negatif, lakukan skrining lagi batin tiga tahun).