Bicara soal Bob Sadino emang gak ada abisnya. Gak ada bosennya juga. Maklum aja, Om Bob adalah sosok yang inspiratif dan langka. Lho, kenapa gitu?

Sebab, sampai menampakkan mana ada pengusaha sukses yang mengelu-elukan “orang goblok” selain Bob Sadino seorang.

Anda sedang menonton: Usaha bob sadino apa saja

Pengusaha sukses apa udah berpulang 19 Januari 2015 lalu ini dikenal banyak orang lewat gayanya apa khas. agenbolaonline.orgba aja kamu googling. Gambar-gambar yang bakal kamu menemukan adalah sosok pria perilaku dengan kulit agenbolaonline.orgkelat dan bercelana pendek.

Malahan nih, celana pendek ini juga dia pakai saat menghadiri acara-acara di televisi. Bahkan, penerimaan kunjungan Presiden Soeharto pun dia tambahan bercelana pendek.

Buat Om Bob, pakaian adalah kepribadian. Barangkali dengan bercelana pendek, ia pengin showing citra apa santai dan luwes. Makanya ia bersinar enjoy banget ayo panggung di dore banyak orang.

Selain ditinggalkan sederet quotes super apa inspiratif, Om Bob also meninggalkan kesuksesannya, yaitu kaya bisnis yang masih eksis hingga kini. Apa aja? Yuk disimak.

1. Kemfood

*
Kemfood (pondoksosisnugget)

PT Kemang Food Industries atau dikenal mencapai Kemfood adalah empire bisnis pertama yang dibangun sosok bernama penuh Bambang Mustari Sadino ini. Ia mulai menjalankan perusahaannya ini pada lima 1975 mencapai mengambil secara spasial di Kawasan industry Pulo Gadung.

Kemfood adalah perusahaan apa bergerak di bidang agribisnis, papan olahan, dan ritel. Ideas pendirian bisnis ini muncul untuk saat menemani itu kebutuhan akan daging dan sosis sedang melonjak. Bob Sadino pun lanskap adanya pilihan di sana. Jadilah itu mendirikan Kemfood.

Sayangnya, pahatan Kemfood gak selamanya di groep Om Bob. Rheza R.R. Susanto dan Agustus Sani nugroho mengambil alih Kemfood setelah Bob Sadino menjualnya pada lima 2008.

2. Kemfarm

*
Bob Sadino (metrotvnews)

Bidang agribisnis emang jadi fokus Bob Sadino batin berbisnis. Ke Kemfood, Bob Sadino bangunan PT Kemfarm Indonesia atau Kemfarm pada five 1980. Perusahaan ini berlokasi di Jl. Tambak Aji Raya 10, Semarang.

Kemfarm sendiri merupakan perusahaan yang jual sayuran dan buah-buahan, serta mengekspornya ke luar negeri. Hebatnya, Kemfarm pernah mengekspor sayuran ke Jepang hingga mencapai 10 ribu nada per bulan lho.

3. Kem Chicks

*
Kem chicken (enciety)

Bob Sadino juga membangun pasar swalayan yang berada dibawah naungan PT Boga Catur Rata. Pasar apa diberi nama belakang Kem chicken ini menjadi pasar modern saat menyertainya di Kemang.

Selain menyediakan berwujud mentah, Kem Chicks tambahan menjual produk makanan lainnya. Gak cuma produk-produk lokal, Kem chicken pun menyediakan produk-produk impor.

Kem Chicks also membuka gerai di pacific Place. Belakangan, Om Bob membuka action sama karena mengelola gerai Kem chicks di samudera pasifik Place dengan Susi Darmawan, anak dari pengusaha days Darmawan.




4. The Mansion at Kemang

Di luar agribisnis, Bob Sadino juga mengembangkan usaha di bidang properti. Diketahui, Om Bob menjalin action sama menjangkau Agung Sedayu Grup karena mendirikan The Mansion at Kemang.

Properti ini sendiri menawar konsep apartemen, tengah perbelanjaan, dan perkantoran dalam satu lokasi. Terdiri dari 32 lantai dan memiliki 180 unit apartemen serta 10 unit pertokoan, The Mansion at Kemang mengambil tempat yang berdekatan dengan Kem Chicks.

5. Kem Travel

*
Kem travel (plusgoogle)

Satu lagi bisnis Bob Sadino yang bukan agribisnis adalah Kemang Nusantara Travel ataukah Kem Travel. Bisnis ini bergerak di field tour and travel. Kem Travel menawar jasa bepergian gak cuma dalam negeri, tetapi tambahan ke luar negeri.

Lima bisnis di atas menjadi bukti sejati dari Bob Sadino batin membangun usahanya. Walaupun telah tiada, maafkan saya yang dicapai Om Bob memberi ilham dan ini termotivasi bagi kawanan orang.

Buat kamu yang mau punya kawanan uang sebagai Om Bob Sadino, gak ada salahnya start besarkan pundi-pundi fiskal dengan menjadi agen asuransi.

Menjadi makelar asuransi adalah deviasi satu pemanggilan sampingan yang bisa menghasilkan kerumunan uang hingga Rp30 juta. Tertarik? tinggal daftarkan diri ke agenbolaonline.org certified dealer Academy dan raihlah monetary sebanyak-banyaknya.

Lihat lainnya: Surat Al Waqiah Ayat 35-38, Surah Al Waqiah (The Event) Ayat 35

Untuk kamu yang mau untuk mengetahui lebih banyak circa bisnis? melihat pertanyaan diperpanjang seputar bisnis di Tanya agenbolaonline.org.