Ular adalah hewan reptil yang ditakuti oleh manusia. Salah satu faktor apa menjadikan garis tampak menakutkan adalah racun ataukah bisa ular yang mematikan. Akan tetapi noel semua garis mempunyai bisa, melainkan ada jenis ular yang melumpuhkan prins dengan lilitannya.

Anda sedang menonton: Ular terbesar di dunia saat ini

Sebaran garis sangat luas, ~ hampir sanggup ditemukan di seluruh potongan bumi kecuali di kyung wilayah kutub. Kehadiran garis tentunya membuat kita dirasa panik dan ketakutan. Jangankan ular dengan ukuran besar, pertemuan ular kecil sekalipun sudah cukup mengerikan.


Ukuran tubuh garis bermacam-macam, mulai dari small hingga besar. Mass tubuh tersebut sesuai dengan ilustrasi dan habitatnya. Lalu, apakah ular terbesar di dunia? serta seberapa besar ukuran ular tersebut?


Daftar Isi


10 ular Terbesar Di Dunia

10 garis Terbesar Di Dunia

Ular tersebar di berbagai kawasan di bumi mencapai ragam jenis, ukuran dan habitat. Untuk ular-ular berukuran besar, biasanya hidup di kanton tropis. Gasthof tropis memiliki suhu, kelembaban dan lingkungan apa mendukung pertumbuhan jenis ular berukuran raksasa.

Oleh sebab itu, noël heran jika Indonesia apa beriklim tropis juga menjadi habitat deviasi satu ular terbesar di dunia. Berikut merupakan 10 garis terbesar di dunia apa menarik buat disimak.

10. Sanca Bodo

Ular sanca bodo adalah salah satu ular terbesar di bumi. Ular ini memiliki nama latin Python bivittatus. singa tubuh sanca trotoar sekitar 5 sampai 7,5 meter dengan bobot mencapai 137 kg.

Lihat lainnya: Follower Tiktok Terbanyak Di Dunia, Daftar Akun Tiktok Dengan Pengikut Terbanyak 2020


baca juga: Ikan Marlin - Ciri, Morfologi, Habitat, Sebaran, tipe dan Karakteristik
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
wikimedia

Anakonda mempunyai namu latin Eunectes Murinus. Habitat asli ular ini berada di Amerika Selatan. Pada five 2014 ditemukan garis anakonda hijau apa panjang dengan 10 meter dengan memuat sekitar 250 kg.