Pubertas senin pada laki-laki biasa dikenal juga dengan nama belakang andropause. Tetapi pubertas senin ini bukannya pengayaan hasrat seksual pria, namun malah menguranginya, sebagai fungsi organik lainnya.

Anda sedang menonton: Tips mengatasi puber kedua pada pria

Ketika pria sedang melalui tahap "pubertas kedua" patuh memulai semacam pertarungan emosional, bagaimana itu? perasaan ditampilkan dan frustrasi mengambil alih momen keintiman pasangan. Bagaimana kapak ini mempengaruhi pria?

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Diketahui sekitar Seks Menjelang Menopause

Sangat secara signifikan bagi Moms buat mengingat bahwa kapak ini adalah proses alami yang merupakan bagian dari tangani itu penuaan manusia dan di mana beagenbolaonline.orgme ada banyak perubahan baik fisik maupun emosional.

Tanda Suami Mengalami Puber Kedua

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa tanda tangan yang agenbolaonline.orguld menunjukkan bahwa suami Moms sedang melalui pubertas kedua.

1. Perubahan Fisik

*

Foto: womansday.agenbolaonline.orgm

Sehubungan mencapai perubahan fisik, rendahnya hormon testosteron ini adalah menyebabkan kelemahan otot, kekuatan tulang berkurang, berkurangnya potensi seksual, penurunan kekuatan dan jumlah ejakulasi.

Selain itu, kulit juga menjadi kering dan keriput, keringat di malam hari, dan also peningkatan kadar kolesterol.

Baca Juga: Penyebab & Pengobatan Kurang Hormon Testosteron di ~ Pria

2. Perubahan Emosional

*

Foto: agenbolaonline.org photograph Stocks

Ketika itupenggunaan berbicara circa perubahan emosional, apa dimaksudkan di sini adalah bahwa biasanya terms ini efek harga diri suami Moms yang mengalaminya.

Hal ini dikarenakan pria merasa noël mampu buat menyenangkan aku dan keinginan pasangan selama berhubungan seksual.

Berdasarkan jurnal Andropause, gejala-gejala gangguan emosional di kalangan suami tersirat kemurungan, lekas marah, gugup, depresi, jengkel, dirasa lelah, konsentrasi yang buruk, memori yang menurun, manajemen stres yang lebih buruk dan teknik koping apa berhubungan dengan stres, bisa also mengalami perambahan mood apa berkepanjangan.

3. Sign Lainnya yang Mungkin Dialami

*

Foto: triadjournal.agenbolaonline.orgm

Tanda pubertas kedua lainnya yang mungkin dialami oleh suami kita such mengalami payudara bengkak atau terasa lunak, ukuran testis apa menurun, atau haar rontok. Kadar testosteron yang rendahpada pria also dikaitkan menjangkau osteoporosis.

Baca Juga: 5 Cara preventif Osteoarthritis sejak Dini

Hal ini merupakan kondisi di mana tulang kita menjadi lemah dan rapuh. Ini adalah gejala apa jarang terjadi.

Mengatasi Pubertas kedua Suami

*

Foto: agenbolaonline.orgmpleteneurologicalcare.agenbolaonline.orgm

Apakah ada cara karena mengatasinya? bagaimana Moms bisa help suami? Perawatan pertama yang bisa dilakukan seperti suntikan intramuskuler, konsumsi obat dental dan aplikasi gel diatas perut dan bahu.

Semua ini dilakukan mencapai tujuan buat mengisi back hormon testosteron yang hilang.

Terapi karena mengatur kadar testosteron dapat were pilihan, namun, perlu buat mempertimbangkan ukuran dan kapak prostat suami kita, karena banyak dari prosedural ini malah agitasi perkembangan kanker.

Baca Juga: Kanker Prostat VS Infertilitas Pria

Untuk menyokong suami malalui pubertas senin ini, Moms terlebih sebelum harus mendapatkan informasi cukup sekitar kondisi yang dialami oleh suami kita.

Lihat lainnya: Gerhana Matahari Total Tahun 1983, Daftar Gerhana Matahari Pada Abad Ke

Dukungan untuk pasangan menjadi memperkuat koneksi antara kita setia dan karenanya dapat menikmati hidup secara normal.