Jika kamu mengharapkan kehamilan, telat menstruasi adalah sign yang kamu tunggu-tunggu. Kenyataannya, tes kehamilan masih bisa demo hasil negatif, meskipun kamu cantik telat haid. Mengapa bisa begitu? Mari pahami beberapa alasannya.

Anda sedang menonton: Tidak haid 2 bulan tapi negatif

Ketika test pack demo hasil negatif saat kamu telat haid, ada 2 kemungkinan apa terjadi. Pertama, telat haid bukan disebabkan oleh kehamilan. Kedua, kamu memang hamil, tapi kehamilanmu belum terbaca melalui test pack karena beberapa kondisi.

*

 

Kehamilan dengan tujuan Test load Negatif

Jika kamu memang hamil, ada beberapa hal apa bisa menyebabkan test fill terbaca negatif, di antaranya:

Kadar hCG masih rendah

Test pack menunjukkan hasil positif ketika mendeteksi adanya hormon human chorionic gonadotropin (hCG) batin urine batin kadar tertentu. Jadi, jika test pack demo hasil negatif, ada kemungkinan kadar hormon saat itu masih terlalu rendah.

Test pack noël akurat

Test pack atau tool pemeriksaan kehamilan yang tangan kedua bisa noël akurat, misalnya buat telah kedaluwarsa atau rusak acibe diletakkan di tempat yang lembap dan panas. Hasil negatif tambahan bisa terjadi jika prosedur tes tidak dilakukan mencapai tepat

Kondisi kehamilan

Kehamilan kembar, kehamilan yang sudah lebih dari 1 bulan, atau hamil anggur juga bisa demonstrasi hasil test load negatif. Bab ini bisa ~ terjadi asibe kadar hCG lebih besar daripada batas atas kadar hormon yang bisa dideteksi test pack.

Kondisi apa Dapat menyebabkan Terlambat Haid

Terlambat haid tidak selalu berarti kamu hamil. Ada berbagai kondisi yang dapat berakibat seorang feminin mengalami terlambat haid, seperti:

Perubahan gaya hidup

Perubahan gaya hidup yang tidak sehat, misalnya kurang tidur, terlalu crowd minum kafein, kurang makan papan bernutrisi, atau stres berat, bisa untuk membuat kamu terlambat haid.

Selain itu, terlalu kerumunan berolahraga, thừa berat badan, atau perubahan berat badan apa drastis (naik maupun turun) tambahan bisa memengaruhi parity hormon serta siklus menstruasi, sehingga kamu telat haid.

Masalah kesehatan dan obat-obatan

Beberapa masalah kesehatan, sebagai sindrom ovarium polikistik (PCOS), intervensi tiroid, menopause dini, diabetes, ataukah penyakit celiac, juga bisa berakibat kamu mengalami siklus haid yang noël teratur dan telat haid.

Selain itu, mengonsumsi obat-obatan tertentu, such obat tekanan darah, obat alergi, obat antidepresan, dan obat epilepsi, juga bisa berpengaruh terhadap hormon dan berakibat telat haid.

Ada banyak kemungkinan apa bisa berakibat hasil memeriksa kehamilan negatif selama telat haid. Dari beberapa terms di atas, ada apa perlu segera mengatasi supaya noël menimbulkan gangguan ke depannya, misalnya hamil anggur dan PCOS.

Lihat lainnya: Cara Daftar Instagram Di Pc, Cara Membuat Instagram Di Laptop Dan Pc

Jadi, jika tetua pertama unjuk hasil negatif, coba diulang lagi batin beberapa days dengan cara apa tepat dan test pack yang baru. Jika tujuan masih negatif dan kamu noël kunjung haid, sebaiknya periksakan diri ke dokter karena mendapatkan pemeriksaan yang lebih akurat.