قَالَ إِنَّهُ يَقُولُ إِنَّهَا بَقَرَةٌ لَا ذَلُولٌ تُثِيرُ الْأَرْضَ وَلَا تَسْقِي الْحَرْثَ مُسَلَّمَةٌ لَا شِيَةَ فِيهَا ۚ قَالُوا الْآنَ جِئْتَ بِالْحَقِّ ۚ فَذَبَحُوهَا وَمَا كَادُوا يَفْعَلُونَ

Musa berkata: "Sesungguhnya Allah berfirman bahwa sapi betina menyertainya adalah sapi betina yang belum pernah dipakai karena membajak negara dan noel pula buat mengairi tanaman, noël bercacat, tidak ada belangnya". Mereka berkata: "Sekarang hanya satu kamu menerangkan luwes sapi betina apa sebenarnya". Kemudian mereka menyembelihnya dan hampir saja mereka noel melaksanakan perintah itu.

ingin rezeki berlimpah dengan berkah? terpelajar rahasianya dengan klik disini!




Anda sedang menonton: Surah al baqarah ayat 71

sign : AL QUR'AN Mukjizat Al Qur'an Mukjizat ilmu pengetahuan Ilmu hewan dalam Al Qur'an Penyebutan hewan batin Al Qur'an negara - bangsa TERDAHULU Nabi-nabi Kisah-kisah para rasul Nabi Musa as. Watak-watak Yahudi ILMU Fatwa Fatwa halal dan itu haram Mematuhi perintah Allah dan RasulNya

(Kata Musa, "Allah berfirman bahwa sapi betina itu ialah sapi betina apa belum pernah dipakai untuk bekerja) (membajak tanah) untuk ditanami. Sentence belakang ini menjadi sifat bagi "dipakai karena bekerja" dan tersirat barang apa dinafikan. (dan noël pula buat mengairi tanaman) ataukah tanah apa dipersiapkan untuk ditanami tumbuh-tumbuhan (tidak bercacat) bebas dari aib dan bekas-bekas bekerja memuat (tidak ada belangnya.") noël ada melukis lain dari cat aslinya. (Kata mereka, "Sekarang hanya satu kamu mengatakan kebenaran.") Maksudnya memberikan penjelasan apa cukup jelas sekitar sapi yang dimaksud. Mereka cari sapi tersebut dan kebetulan ditemukan diatas seorang anak muda apa berbakti kepada ibunya, lalu mereka beli dengan emas sepenuh bungkusan apa terbuat dari kulit sapi itu. (Lalu mereka menyembelihnya dan hampir saja mereka noël melaksanakannya) karena harganya apa tinggi. Dalam sebuah hadis disebutkan, seandainya mereka langsung menyembelih seperti sapi betina yang ada tanpa kerumunan tanya, yang demikian itu akan mencukupi. Tetapi mereka menyusahkan diri mereka sendiri sehingga dipersulit malalui Allah.


Kemudian Mûsâ berkata kepada mereka, "Firman Allah, "Sapi menyertainya adalah sapi yang noël pernah dipakai untuk membajak tanah karena ditanami. Juga bukan sapi yang dipakai untuk menyirami tanah apa akan dipakai untuk bercocok tanam. Sapi itu noël memiliki cela dan noël memiliki warna yang berbeda mencapai kebanyakan melukis tubuhnya. "" Mereka berkata, "Sekarang kamu telah memberikan keterangan apa jelas kyung sapi itu." Mereka kemudian mencari sapi apa memiliki ciri-ciri itu untuk disembelih. Hampir saja mereka tidak dapat melaksanakannya acibe banyaknya usulnya mereka dan sebenarnya kekeraskepalaan mereka apa terus-menerus.


their harus
*
buat dapat popponitis tafsir


Lihat lainnya: Dinar Mata Uang Negara Mana, Negara Yang Menggunakan Mata Uang Dirham

*

untuk sapi sesuai syarat yang disebutkan itu padat diperoleh, hampir mereka noel dapat menemukannya. Demikianlah, selagi mereka memperberat diri dengan crowd bertanya, maka Allah memberatkan mereka.