agenbolaonline.org.com, Jakarta Xiaomi telah merilis Redmi 4X pada bulan Mei 2017 lalu. Kini produk Xiaomi Redmi 4X were sorotan lagi untuk spesifikasinya. Meliputi diterjunkan Xiaomi Redmi 4X, kelebihan, dan harganya apa sangat terjangkau.

Anda sedang menonton: Spesifikasi xiaomi redmi 4 x

Redmi 4X yang baru, hanya dibandrol mencapai harga 700 ribuan saja. Meski siap dilengkapi berbagai macam sensor, asibe kekurangan Xiaomi Redmi 4X cukup banyak. 


Saat pertama kali dirilis, Redmi 4X nampak begitu mumpuni dan mewah dari segi desain. Kini cantik hampir tiga lima berlalu, diterjunkan Xiaomi Redmi 4X juga semakin nampak. Saya dirampas ini berkaitan pula mencapai desain, kamera, dapur pacu, dan masih banyak lagi.


*

Xiaomi Redmi 4X masih benefit desain lama. Bentuknya spesial dan lebar. Layarnya masih IPS 5.0 inchi, berarti kecil dan noël cocok tangan kedua oleh people tua.

Dilihat dari bentuknya apa tebal, saya dirampas Xiaomi Redmi 4X ini ada di beratnya. Bobot Xiaomi Redmi 4X 150 gram. Peluang warnanya juga hanya ada dua, yakni black dan emas.

Proteksi layar Xiaomi Redmi 4X masih belum tersedia. Tak hanya berdampak di ~ estetika, tetapi keawetannya juga. Meniduri Xiaomi Redmi 4X tidak bisa melindungi layarnya dari harm secara langsung.

Hal ini adjuvan pengguna benefit pelindung layar sendiri agar dengan tegas awet dan simpan saja lama. Letak kameranya masih berada di tengah dan kuno, meski fitur finger printnya tampan menarik heed jika diperhitungkan dari sisi kepraktisan.


Kamera apa dimiliki Xiaomi Redmi 4X memang cantik bagus. Meski akibat kamera depan baru 5 MP dan kamera belakangnya 13 MP. Kamera menjangkau pixel 5 dan 13 jika dibandingkan mencapai ponsel zaman sekarang, jauh dan masih kurang.

Apalagi buat pengguna yang suka melakukan fotografi, kamera belakang 13 MP masih kurang pedas menghasilkan gambar. Paling tidak karena bisa membuat gambar apa bokeh dan mumpuni, pengguna harus mencari tempat tampan cahaya.

Memang siap dilengkapi mencapai LED Flas, tetapi gambarnya hanya akan pedas pada satu bagian saja. Sementara bagian yang lain akan nampak kawanan noise-nya. Untuk kamera depannya dilengkapi fitur beauty beauty MIUI 8.

Lihat lainnya: Peta Jalur Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, Kereta Cepat Jakarta Bandung

Fitur beauty ini bisa membuat pengguna viip dan keren versi editan. Maksudnya, fitur cantik yang menghadiahkan masih termasuk bagian dari dirampas Xiaomi Redmi 4X. Fitur cantiknya terlalu penuh sesak dan belum natural.