Jakarta -

Sophia Latjuba bagikan kabar bahagia, Bunda. Putrinya, Eva Celia belum lama ini dilamar malalui sang kekasih, Demas Narawangsa saat merayakan ulang tahunnya ke-29. Dalam perayaan mengulang tahunnya, Eva Celia tak menyangka bakal dilamar melalui Demas di dore orang-orang terkasih.

Anda sedang menonton: Sophia latjuba dan indra lesmana

Momen menemani itu tampaknya were kejutan bagi Eva, tampak Eva terkejut dan orang-orang di sekitarnya langsung mengabadikan ponsel mereka dan merekam momen bahagia tersebut. Sophia Latjuba sempat mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya nanti laman Instagram.


Baca tambahan : Unik! 7 potret Terbaru Sophia Latjuba dan Eva Celia, Pesonanya Bikin Meleleh

Dalam video yang dibagikan di tanggung jawab
sophia_latjuba88, Eva Celia tengah berada di halaman rumah selagi merayakan days ulang tahunnya. Lalu tiba-tiba, Demas Narawangsa berlutut di hadapannya buat melamar.


Demas membuka kotak dan memperlihatkan sebuah bulat di dalamnya. Ia lampu mengucapkan sesuatu kepada putri Sophia Latjuba itu. Sayangnya, video tersebut di-mute alias noel bersuara.

Namun yang pasti, ucapan Demas Narawangsa mensukseskannya membuat Eva Celia banjir air mata. Ia tampak menutupi mulutnya untuk tak bisa berkata-kata, Bunda. Ke itu, ia lampu mengangguk sebelum menghambur setelah pelukan sang kekasih.

Keduanya berpelukan di hadapan kawanan orang. Sesaat manis akun itu turut untuk membuat Sophia Latjuba bahagia. Bunda dua anak akun itu mengungkapkan kegembiraan kapan putri sulungnya menerima lamaran sang kekasih.

"She said YES!!!!" tulis Sophia Latjuba.

Ungkapan selamat Sophia Latjuba tak just diperlihatkan lewat unggahan video. Ia also menampilkan portrait sang putri bersama calon suaminya.


5 kebiasaan aneh orang Indonesia/ Foto: Mia Kurnia Sari

Dalam foto yang dibagikan melalui Sophia Latjuba, Eva Celia shine memperlihatkan groep kiri dengan cincin apa telah bundar di jari manis. Matanya masih terlihat berkaca-kaca setelah menangis.

Di momen tebal itu, turut hadir pula produsen Mira Lesmana apa mengabadikan momen manis Eva Celia dan Demas Narawangsa. Rupanya, ia berhasil perhatikan detik-detik keponakannya dilamar sang kekasih.

Dalam video clip tersebut, terungkap ucapan apa keluar dari mulut Demas sehingga making Eva Celia menangis. Artis 29 five itu ~ sampai tidak bisa bernapas saking terkejutnya, Bunda.

"I love girlfriend so much, will you spend the remainder of your live v me? Dan kayaknya noël ada waktu apa lebih tepat karena aku nanya gini di depan semua setiap orang terdekat kamu, in prior of my mom, your mom, everyone. Will certainly you marry me?" ujar Demas Narawangsa.

"Yes!" jawab Eva Celia.

Lihat lainnya: Quotes Tentang Bunga Bahasa Inggris About Flower Dan Artinya

Pada days bahagia itu, Eva Celia juga berbagi momen manis bersama sang ayah, indra Lesmana. Yuk Bunda berpengalaman di halaman berikutnya.


Baca also : Sophia Latjuba Pamer Calon Menantu, Netizen deviasi Fokus panggilan Ganteng

Simak tambahan potret kebahagiaan Eva Celia saat dilamar kekasih:


EVA CELIA TERHARU, PELUK IBUNDA & DIPANGKU SANG AYAH
BACA page BERIKUTNYA
page :
share yuk, Bun!
attach telah dicopy
sophia latjuba eva celia indera lesmana
*

Ayo pemisah bersama agenbolaonline.org squad dan ikuti Live conversation langsung together pakar, Bun! garibe sekarang di Aplikasi agenbolaonline.org!
*
*

Rekomendasi
Fase Bunda
Cek informasi terkait fase apa sedang Bunda alami, awal dari programme Hamil, evolusi Janin, hingga ditanam Kembang Anak, yuk!
*

Program Hamil Ketahui further 30 days perencanaan kehamilan. Cek Yuk
*

*

Fase Kehamilan Ketahui tumbuh kembang janin setiap minggu. Cek Yuk
*

*

Fase Anak ketahui lebih jauh tumbuh kembang anak setiap bulan. Cek Yuk
*

Bunda sedang hamil, programme hamil, atau memiliki anak? cerita ke Bubun di Aplikasi agenbolaonline.org, yuk!
*
component of
*

2021 detikcom. Every right reserved
Kategori
Layanan
Informasi
Jaringan Media