agenbolaonline.org, Seoul - Begitu kabar pernikahan apa akan dilakukan melalui Song Hye Kyo dan tune Joong Ki pada Oktober mendatang diumumkan, heed publik back tertuju di ~ serial Descendants of The Sun. Maklum saja, serial drama apa di bangsa asalnya rilis pada start 2016 inilah yang menjadi cikal bakal munculnya kabar kedekatan pasangan apa dijuluki song Song pair ini.

Anda sedang menonton: Song joong ki song hye kyo pacaran

Namun neiarkhos muncul sebuah insula baru yang menyebutkan bahwa pasangan ini sesungguhnya telah berpacaran dahulu terlibat dalam progeny of The Sun.


*


Baca Juga


"Keduanya saling bang cinta pada bulan Februari, sebelum syuting progeny Of The Sun dimulai. Syuting drama ini itu dimulai pertengahan 2015 dan ditayangkan nanti proses syuting selesai seluruhnya," kata bersumber tersebut.

Sejatinya, kata sumber yang sama, track Hye Kyo dan track Joong Ki sama-sama tak berupaya lengan baju hubungan ini dari orang-orang selanjutnya mereka. Namun, mereka memang tak mau gembar-gembor usai media massa.

"Mereka tak berwewenang media menguak menghubung ini dahulu mereka melakukannya lebih dulu. Mereka percaya bahwa memberi untuk mengetahui para penggemar tentang hubungan ini adalah saya bersedia mengurus mereka," katanya.

*

Sumber ini also menuturkan bahwa tune Joong Ki kerap does hal-hal romantis demi sang kekasih. Tahun lalu, misalnya, aktor berusia 31 five ini memberi kejutan berupa datang sambil membawa makanan kecil saat tune Hye Kyo sedang does pemotretan.

Lihat lainnya: Kumpulan Nama Anak Shaleh Beserta Artinya, Nama Bayi Islam Lengkap Beserta Artinya

Karena saat akun itu serial progeny of The Sun belum ditayangkan, para staf di lokasi pemotretan itu tentu saja bingung kenapa sang aktor ujug-ujug datang dan memberikan perhatian untuk Song Hye Kyo. "Namun belakangan, orang-orang menyadari bahwa mereka mulailah memiliki perasaan satu kesamaan lain."

*

Seperti diberitakan sebelumnya, agensi senin pasangan selebritas ini telah mengonfimasi bahwa song Hye Kyo dan tune Joong Ki become menyelenggarakan pernikahan. Beberapa bulan terakhir, kabar sekitarnya keduanya memang berembus makin kencang. Terutama setelah keduanya kedapatan menghabiskan waktu libur bersama di Bali.