Simbadda adalah produsen hardware komputer yang sudah bisa ~ di bilang cukup lama berkecimpung dibidang accessoris per komputeran di indonesia.Salah satu kemahiran berutang adalah menciptakan pembicara selain itu also menyediakan casing, mouse, keyboard, dan headphone.Hampir segenap speaker simbadda memiliki komponen aktif yang sama dibagian dalamnya. Jadi dalam memodifikasinya noël banyak yang dapat kita lakukan karena semua siap 1 paket. Komponen aktif menggunakan IC TDA atau LM yang memiliki power circa 10 - 25 watt.

Anda sedang menonton: Skema rangkaian speaker aktif simbadda


*

Kit ini mengunakan 3 buah ICpower TDA 2050, dua IC buat L dan R dan IC satu lagi untuk SubwooferBerarti total kekuatan pembicara ini adalah circa 45 watt, masing-masing IC ini tentang 15 watt dengan tegangan trafo 18 volt.
*

IC preamp yang tangan kedua standar 4558, IC ini dapat diganti dengan IC apa lebih baik dengan numeral seri apa sama. IC ini sepertinya mendesak murahan dari bentuk fisiknya. Ganti dengan yang baru dan pasang soket berutang biar lebih manis..
*

PCB apa satu ini manfaat filter terpisah, dapat dilihat dari pcb apa kecil dan pribadi kabel shield bolak balik. Bagian tone dan subwoofer filter terletak di bagian depan.

Lihat lainnya: 15+ Game Pc Ringan Terbaik Offline Ringan Terbaik 2021, Dijamin Nagih!


*

PCB simbadda yang satu ini menggunakan 2 tipe IC power buat speaker together dan R, 1 buah IC TDA 2050 dan yang satu lainnya agak terlalu tinggi IC TDA 7337 kemudian penggerak subwoofer
*

Subwoofer tersoroh dibagian batin box sehingga bas akan terasa batin walau mencapai level ton rendah,Sekian dulu review speakers Simbadda nyaKalau ingin voice yag denda dan simpan saja lama kta harus popponitis Heatsink di atas bagian IC Power karena jika speaker ini dihidupkan di dalam waktu apa lama mengakibatkan suara agak serak dikit.
►  2014(4) ▼  2013(27) ▼  September(12) ►  2011(5) ►  2010(3) ►  2009(1)