Review Sinopsis Drama hello Bye Mama, menjadi salah satu drama korea terbaru yang menemani sobat menyambut awal tahun 2020. Dijadwalkan tayang perdana pada 22 Februari 2020 di channel TVN, drakor ini hadir buat menggantikan serial drama korea populer terdepan yakni Crash pendaratan On You.

Anda sedang menonton: Sinopsis hi bye mama episode 1


Detail Drama

Judul: 하이바이, 마마! / hello bye, Mama!Judul Sebelumnya: 안녕 엄마 / hello MomGenre: Fantasi, KomediJumlah Episodes: 16 epsChannel TV : tvNJadwal Tayang: 22 Feb 2020 19 April 2020Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 21:00 KST

Sinopsis Drama hi Bye Mama

*

Drama hi Bye Mama merupakan serial bertema fantasi komedi yang konspirasi ceritanya berfokus pada kematian seorang feminin bernama Cha Yu Ri (diperankan melalui Kim Tae Hee). Cha Yu Ri sudah nikah dengan pria lembab bernama Jo Kang Hwa (diperankan melalui Lee Kyu Hyung), dan dikaruniai seorang anak perempuan apa menggemaskan.

baca: Profil Pemain, Sinopsis Itaewon class JTBC ilustrasi 1-Tamat


Awalnya mereka adalah keluarga apa hangat, hingga disuatu aku kecelakaan tragis menimpa Yu Ri dan mengakibatkan ia meninggal dunia. Disinilah kematian mengharukan hi Bye Mama dimulai.

Suami Yu Ri, Jo Kang Hwa bekerja such dokter bedah yang terkenal ramah. Namun, setelah istrinya meninggal, karakter Jo Kang Hwa sedikit mulailah berubah dan always diselimuti kesedihan. Setelah 5 tahun berlalu dari kecelakaan itu, tiba-tiba Cha Yu Ri muncul kembali di hadapan Jo Kang Hwa.

Ternyata menemani itu adalah arwah Cha Yu Ri. Yu Ri diberi kesempatan kembali bertemu suami dan putrinya selama 49 hari oleh dewa. Kesempatan menemani itu diberikan kepada Yu Ri untuk ia masih belum tenang ditinggalkan dunia sebelum memeluk anak apa ditinggalnya. Meskipun ia sudah were hantu selama 5 tahun, ia masih batal kepribadian active dan idealisnya di akhirat.

5 lima berlalu dan Yu Ri bagian belakang ke dunia. Suaminya, Jo Kang Hwa sudah nikah dengan oh Min Jung (diperankan oleh Go Bo Kyul). Min Jung adalah teman sekolah dan teman kuliahnya dulu. Min Jung bekerja kemudian perawat ditempat merencanakan Kang Hwa, dan mengetahui kematian Yu Ri saat Min Jung pertama kali bekerja dalam sakit.

Saat kembali, Yu Ri tak mau terurai rumah tangga suaminya dengan Min Jung. Yu Ri just fokus di ~ putrinya dan membantu mengusir arwah jahat apa berada disekitarnya. Untuk putri Yi Ri apa diberi namu Seo Woo, bisa ~ melihat arwah.

Akhir cerita Drama hi Bye Mama

Bagaimana ending drama hello Bye Mama ini? Menurut mimin, diakhir-akhir ilustrasi akan dulu episode jenuh hujan tangisan dan kesedihan, kenapa? untuk diepisode ini, Yu Ri akan kawanan berpamitan kepada orang-orang terdekatnya, tersirat pamitan mencapai putrinya apa masih sangat belia.

Selain untuk hukuman dewa kepada Yu Ri yang memberikan kesempatan untuk bertemu suami dan anaknya selama 49 hari, ternyata ibunya Yu Ri selalu menuliskan permohonan dan berdoa pada dewa setiap hari agar diberi kesempatan bertemu putrinya sekian lagi.

Diakhir episode ini, Jo Kang Hwa belum bisa penerimaan jika Yu Ri ternyata memilih untuk pergi dan meninggalkan Kang Hwa sekali lagi. Ia mengharapkan ada cara lain, namun Yu Ri tak mau jika demi itu hidup, anaknya Seo Woo harus pemandangan arwah ibu seumur hidupnya.

Dirumah Ibunya, Yu Ri start mengemasi barang-barang apa ada kamar, saat ibunya mencarinya. Ia berkata bahwa ibunya become terus sangat sedih jika pemandangan barang miliknya terpajang. Yu Ri mengatakan seharusnya ibunya cukup menyimpan dirinya dalam trấn selamanya.

Suatu hari, Kang Hwa pergi setelah tempat rumah abu Yuri dan nanti kuil karena berdoa. Disana ia pertemuan ibu mertuanya, sang medang mengatakan bahwa ia sangat tidak jika Yu Ri trete lagi. Sang ibu juga bercerita jika selama Yu Ri kembali, ia bermimpi Yu Ri selalu berpamitan buat pergi.

Saat berada di TK, tiba-tiba Seo Woo muntah dan Yu Ri segera menggendongnya setelah Rumah Sakit. Seo Woo radang usus. Dort ia temu dengan oh Min Jung, yang langsung televisi sesaat ke melihat Yu Ri.

Yu Ri langsung mengejar Min Jung. Mereka pun mengobrol tentang kenyataan bahwa Yu Ri become pergi untuk waktunya yang 49 days akan habis. Yu Ri pun harapan Oh Min Jung tak pergi meninggalkan gang Hwa dan Seo Woo.

Kemudian Cha Yu Ri membuat daftar kegiatan apa akan dilakukan di sisa waktunya. Ia ingin piknik dengan keluarga, traktir teman-teman arwahnya dan piknik dengan gengnya dahulu. Setelah menyelesaikan semua daftar keinginannya, ia lalu berpamitan mencapai Seo Woo.

Akhirnya di bulan musim semi, accordingly bunga-bunga mulailah bermekaran, Cha Yu Ri diantar peramal Mi Dong untuk pergi ditinggalkan dunia.


baca: Profil Pemain, Sinopsis The world of the Married ilustrasi 1-Tamat

Tahun demi tahun berlalu setelah Yu Ri pergi setelah akhirat. Kini Seo Woo siap beranjak remaja. Ia lampu senang berjalan bersama ayahnya dan medang tirinya, oh Min Jung turun taman bunga. Sama seperti saat Cah Yuri diantar pergi meninggalkan dunia.

Dan disinilah cerita drama hi Bye Mama berakhir.

Karakter dan Pemain Drama hi Bye Mama

Kim Tae Hee memerankan Cha Yu Ri

*

Karakter Cha Yu Ri yang diperankan melalui Kim Tae Hee adalah tokoh utama di dalam serial drama ini. Cha Yu Ri adalah medang muda yang meninggal dunia untuk tertabrak gerbong ditrotoar. Saat akun itu Yu Ri sedang hamil tua, bayinya berhasil selamat.

Cha Yu Ri yang dulu arwah tak mau reinkarnasi dan ingin always berada disisi putrinya. Suatu ketika, Yu Ri mengumpat pada dewa. Ketuhanan pun marah dan memberikan hukuman dan menyebabnya harus hidup kembali dengan batas waktu 49 hari.

Lee Kyu Hyung memerankan Jo Kang Hwa

*

Karakter Jo Kang Hwa adalah seorang hati-hati bedah yang terkenal ramah. Namun setelah ia kehilangan istrinya ia mulailah berubah dan dirundung kesedihan. 5 tahun berlalu setelah istrinya meninggal, kini ia sudah menikah lagi mencapai teman sekolah Yu Ri yang bernama Min Jung.

Go Bo Kyul memerankan oh Min Jung

*

Oh Min Jung adalah teman sekolah dan kuliah Yu Ri. Sudah lama Min Jung diam-diam menyukai Kang Hwa. Ia akhirnya nikah dengan Kang Hwa nanti Yu Ri meninggal dunia. Menurut Yu Ri, Kang Hwa adalah sosok pengganti dirinya yang cukup baik. Sekarang ini Min Jung bekerja such perawat dalam sakit dimana Kang Hwa bekerja.

Lihat lainnya: Drama Korea Fight For My Way Sub Indo Nesia, Fight For My Way

baca: Sinopsis Drama The King: Eternal monarch (Lee Min Ho & Kim walk Eun) episode 1-Tamat

Seo Woo Jin memerankan Jo Seo Woo (anak Yoo Ri & Kang Hwa)

*

Park Jung Yun memerankan remaja Seo Woo (ep 16)

*

Karakter Seo Woo yang sudah dulu remaja diperankan melalui aktris Park Jun Yun yang lahir di ~ 13 Mei 1997. Aktris Park Jun Yun sendiri adalah aktris pendatang dimana drama Hi, bye Mama ini menjadi drama pertamanya. Park Jun Yun atau malu Seo Woo remaja, bisa kami tonton di ilustrasi 16 batin serial ini.

Kim Mi Kyung memerankan sunlight Eun Sook (Ibu Yuri Ri)

*

Pemeran Pendukung

baca: Daftar Drama Korea Terbaru 2019 Terbaik evaluasi Tinggi dan paling Rekomended

Park Soo Young memerankan Cha Moo Phung (Ayah Cha Yoo Ri)Kim Mi Soo memerankan Cha Yun Ji (Adik perempuan Yoo Ri)Shin Dong Mi memerankan walk Hyun Jung (teman dekat Yoo Ri)Yoon Sa Bong memerankan Mi Dong Daek (shaman)Lee Shi Woo memerankan Jang Pil SeungOh Ui Shik memerankan Gye Geun SangAhn Nae Sang memerankan Dr. JangKang Yeon Jung memerankan Nurse JungJo Ji Seung (조지승) memerankan nurseBan Hyo Jung memerankan Jung Kwi SoonBae Hae sunlight memerankan Sung Mi JaPark Eun Hye memerankan Seo Bong YunKim Dae Gon memerankan Jang Dae ChoonShin Soo Yun memerankan Jang Young ShimLee Jae Woo memerankan Kang Sang BongShim Wan Joon memerankan Shim Geum JaeBae Yoon Kyung memerankan Park Hye JinChoi Dae Sung memerankan Kwon guy SukShin Chul Jin memerankan Mr. Choe (ep 1)

Sinopsis Drama hi Bye Mama episode 1-Tamat

baca: 12 Drama Korea Masa Depan bagian belakang Ke Masa Lalu Time take trip Lengkap