ke memecahkan rekor TVR (rating) tertinggi dengan numeral 8,4 di atas Selasa, 17 November 2020, tak perlu waktu lama bagi sabun opera Ikatan Cinta RCTI untuk kembali membuat kejutan. Ikatan Cinta kembali bikin rekor baru sehari setelahnya, Rabu, 18 November 2020.

Anda sedang menonton: Sinetron anak jalanan tadi malam

Mengutip cerita data rating apa diungkap Okezone.com, Kamis, 19 November 2020 kemarin, Ikatan Cinta pada hari Rabu didapatkan TVR yang sangat tinggi, yakni 9,4. Nomor TVS (share) yang diraih pada hari tersebut pun tak kalah menawan, 33 persen.

“Sinetron besutan MNC Pictures—unit dari PT MNC Studios global Tbk (MSIN)—yang tayang di RCTI menembus rekor terbarunya di atas Rabu, 18 November 2020 dengan evaluasi 9,4 dan audience posting ulang 33%,” tulis Okezone.com dalam berita mereka.

Baca juga:

Capaian rating tersebut disambut positif Arya Saloka sang pemeran tokoh major Aldebaran ataukah Al. “Terimakasih buat temen-temen semua yang selalu nonton Ikatan Cinta. Terima kaish banyak, semalem.. Emm.. Days ini jadi pecah rekor lagi, terimakasih kerumunan ya”, kata Arya di Instagram.

Sinetron Ikatan Cinta bisa enim akan terus menangani rekornya sendiri batin beberapa aku ke depan. Pasalnya, sinetron tersebut boleh dibilang belum mencapai puncak konfliknya sehingga potensi untuk terus menambah jumlah penonton masih suspended lebar.

*
Stefan wilhelm dan Natasha Wilona (Youtube)

Bahkan bukan tidak could bila ke depan Ikatan Cinta ini adalah menembus peringkat sepuluh koma, sama kemudian yang diraih sinetron “fenomenal” Anak Jalanan RCTI diatas 2016 silam. Rating/share 10,8/44,6 pernah dibukukan Anak Jalanan di ~ 13 Maret 2016 silam.


Kepopuleran Ikatan Cinta memang such deja vu dengan success Anak Jalanan. Di saat program-program lain kesulitan menembus rating five koma atau share di ~ 20 persen, Ikatan Cinta begitu mudahnya mencatatkan angka-angka TVR dan TVS yang fenomenal.

Fakta menaiknya lain, Ikatan Cinta tayang di tempat super prime time RCTI, dimana pukul tayang tersebut head-to-head dengan sinetron Anak Band SCTV. Kemudian diketahui bersama, bintang kepala Anak Band dan Anak Jalanan sama, yakni couple Stefan William-Natasha Wilona.

Lihat lainnya: Khasiat Habbatussauda Untuk Cepat Hamil, Ketahui Manfaat Habbatussauda Untuk Kesuburan

Maka itu, bila ke dokter sinetron Ikatan Cinta berhasil menembus rating sepuluh koma ataukah bahkan bisa pecahkan rating/share 10,8/44,6 Anak Jalanan, halaman itu bakal terasa luar biasa karena dilakukan di saat opera sabun Stefan dan Wilona masih tayang.