Traveling usai suatu tempat, biasanya pergilah dari town asal keuntungan transportasi umum such bus, kereta, atau pesawat. Setibanya di destinasi tujuan, tak langka wisatawan kesulitan mendapatkan akses transportasi. Apalagi jika hasil wisatanya terbilang kurang sopan dari kota dan noel ada akses transportasi umum yang bisa mengantar usai tujuan.

Anda sedang menonton: Sewa motor dekat stasiun bandung

Beberapa kota di Indonesia, khususnya kota wisata kemudian Yogyakarta, Bandung, Malang, Banyuwangi, Denpasar, hingga Mataram cantik tersedia penyewaan kendaraan, baik itu rosa dua maupun rosa empat. Namun tak jarang, saat berlibur ke kota kembang, crowd wisatawan bingung accordingly saja angkasa penyewaan motor.

Nah, karena kamu apa ingin perjalanan berkeliling Bandung mencapai sepeda motor, inilah 10 tempat persewaan motor di Bandung.

1. Rajata rental Motor

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Selain Naya persewaan Motor, ada juga Annis rental Motor apa menyediakan beragam types kendaraan untuk liburan di Bandung, spesial kawasan Bandung Selatan sebagai Ciwidey atau Pangalengan. Here kamu bisa mendapatkan diskon setiap penyewaan unit tertentu, dan jika menyewa untuk ke-10 kalinya, mendapat fasilitas free rental motor.

Lihat lainnya: 10 Tanaman Obat Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan, Contoh Tumbuhan Obat Dan Manfaatnya

Annis persewaan Motor tak just menyediakan penyewaan kendaraan rodanya dua saja, melainkan ada pula kendaraan rodanya empat. Jika kamu jalan-jalan sendiri dan membutuhkan guide karena wisata di Bandung, Annis rental mobil Motor tambahan menyediakan layanan sekitar Bandung dengan guide.

Alamat : Gank Marhadi, Cangkuang Kulon, Kabupaten BandungOperasional : 07.30 – 17.00 WIBHarga : Rp40.000 – Rp400.000/hariKontak : 0812-2470-0174

Liburan nanti Bandung, kurang maksimum jika tidak mengeksplor tempat-tempat yang lagi hits. Apalagi Bandung dikenal memiliki crowd café unik, awal dari di kota sampai di ketinggian seperti Lembang atau Pangalengan. Nah, untuk menjangkau ruang angkasa wista dan kuliner, yuk persewaan motor saat siur ke Bandung!