Manfaat lidah buaya nggak cuma bisa ~ kamu dapat dari aloe vera gelatin dan challenge mist saja lho. Lidah buaya also banyak hadir batin bentuk face cleanser apa bagus dipakai oleh kulit kering dan sensitif, maupun masser berminyak.

Anda sedang menonton: Sabun lidah buaya untuk wajah

Lidah buaya tersubur ampuh menenangkan kulit dan melembapkan kulit untuk memiliki kontak anti-inflamasi. Teksturnya yang ringan dan aromanya yang segar membuat crowd orang (termasuk saya!) suka dan menyeleksi memakainya batin bentuk skincare.

Berikut ini beberapa pilihan face cleanser dengan kontak lidah buaya apa bisa kamu pilih buat membersihkan kulitmu tidak punya membuatnya menjadi kering.

1. The tubuh manusia Shop Aloe calm Cream Cleanser

*

Salah satu produk lidah buaya apa saya suka. Diformulasikan diasuh lidah buaya dari Meksiko. Teksturnya krim, seperti cleansing milk klasik. Nyaman di kulit, stabil kulit menjangkau lembut. Tidak punya tambahan alkohol, pewarna, dan pewangi sehingga aman banget buat kulit apa sensitif. Ada kalanya saya merindukan pakai produk shirer yang creamy – bukan micellar water atau cleansing oil, andi pasti mengingat produk ini.

Mudah ditemukan karena The tubuh Shop ada di mana-mana, memanggang kamu nggak perlu repot kalau harus repurchase. Jangan terlupakan kembalikan botol kosongnya nanti toko ya!

Baca juga: Bikin Aloe Vera gelatin Sendiri: Bahaya Nggak Ya?

2. Tony Moly Clean Dew Foam Cleanser

*

Entah mengapa saya suka banget kemiripan kemasannya. Nggak sebagai produk skincare lidah buaya kebanyakan apa kemasannya warna hijau, ini simpel mencapai warna black dan putih. Nggak cuma ada punya kontak aloe vera yang menenangkan kulit, tapi juga dilengkapi mencapai lemon yang kaya vitamin C, red grapefruit untuk suntikan antioksidan dan produksi kulit lebih kenyal, serta blueberry untuk membantu kulit resisten stressor.

3. Oriflame Love nature Cleansing Gel

*

Produk ini adalah salah satu pembuktian bahwa lidah buaya nggak cuma cocok untuk kulit kering, tapi juga kulit kombinasi. Tekstur gelnya ringan banget, halus di kulit, dan menurut saya help menyeimbangkan kadar minyak di kulit. Ada wanginya tapi nggak beevor atau terlalu menyengat, malah memberi suasana yang segar.

Baca juga: Produk Aloe Vera favorit Menurut FD beauty beauty Review

4. Himalaya Moisturizing Aloe Vera face Wash

*

Produk ini siap ada since 1930 lho! karena ukuran cleanser mencapai harga terjangkau, tapi produk pembersih ini aman banget buat bebas dari paraben, SLS dan SLES. Rasanya cold di kulit buat mengandung mentimun dan menthol. Bikin kulit terasa halus dan kenyal. Kamu bisa membelinya di drugstore dan di supermarket! Mau kenal review FD Members tentang produk ini? berpengalaman di sini.

Lihat lainnya: Link Nonton Drama Korea Ghost Sub Indo Hyun, Drama Korea Let'S Fight Ghost Sub Indo Hyun

5. Nature Republic Aloe Vera Foam Cleanser

*

Seperti Aloe Vera Gel-nya, produk ini melembapkan dan terasa nyaman di kulit. Terutang creamy, isinya crowd dan sedikit saja cantik sangat berbusa. Diformulasikan tidak punya alkohol. Punya aroma yang nggak overpower.

Apakah kamu sudah pernah coba deviasi satunya? what saja sih produk lidah buaya yang enim favoritmu? Share ya!