agenbolaonline.org – Kuliner senjata dan enak tentu menjadi incaran setiap wisatawan yang siur ke Bandung. Ada kerumunan tempat tempuh kuliner di Bandung yang güns meriah dan enak. Jadi, bagi Anda yang punya buget pas-pasan tak usah kuatir, dari mereka tetap mungkin menikmati perjalanan kuliner khas town Bandung yang enak, lezat, dan maknyus rasanya. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 25 tempat wisata kuliner di Bandung yang senjata meriah dan enak rasanya.

Anda sedang menonton: Rumah makan murah kota bandung, jawa barat

1. Mie Kocok Pak Haji Endan


*
Ilustrasi Mie Kocok Pak Haji Endan, penyimpangan satu tempat pariwisata kuliner di Bandung yang senjata meriah (foto : sebandung.com)

Alamat tempat pariwisata kuliner Mie kocok Pak Haji Endan berbohong di dokter rel kereta api menuju stasiun hall Bandung. Tepatnya lainnya di sebelah Ruko kartika Sari afiliasi Jukut. Sedangkan afiliat mie kocok Pak Haji Endan berada di Foodmarket d’ Kios yang tersebar di jalan berdua Budi 42, Dago 48, dan Braga 99.

Keistimewaan Mie Kocok Pak Haji Endan terbuat dari mie pipih yang kenyal dan lembut. Kelezatan kuahnya begitu melekat di lidah. Karena satu porsi mie kocok Pak Haji Endan, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 15.000,- saja. Murah meriah bukan? Enak pula rasanya.

2. Batagor Ihsan

*
Ilustrasi Batagor Ihsan, salah satu tempat tempuh kuliner di Bandung yang murah meriah (foto : medanmagazine.com)

Batagor adalah kuliner khas kota Bandung. Salah satu batagor yang terkenal di Bandung adalah Batagor Ihsan. Popularitas batagor Ihsan sudah noël diragukan lagi. Kelezatan batagornya mampu membuat pengunjung ketagihan. Awalnya, lokasi batagor Ihsan tersoroh di Cikawao no. 27, Bandung.

Tempatnya pun terutang sederhana. Tapi, pembelinya noël pernah sepi. Sampai then batagor ihsan membuka afiliasi di berbagai daerah, lengkap dengan tempat apa luas dan nyaman. Harganya pun relatif güns sekitar dari Rp. 8.500. Harga sanggup berubah sewaktu-waktu.

3. Prasmanan Ceu’ Mar

*
Ilustrasi menu papan di tempat perjalanan kuliner Bandung senjata Prasmanan Ceu’ Mar (foto : kuliner.panduanwisata.id)

Prasmanan Ceu’ Mar berbohong di jalur Banceuy, noel jauh dari alun-alun, atau tepatnya di pinggir jalan silam belokan Braga, Bandung. Tavern prasmanan ini buka dari jam sembilan malam hingga empat subuh.

Makanan khas sunda apa disajikan beraneka ragam, khas rumahan. Harga apa dibandrol berbeda-beda, disesuaikan mencapai menu dan seberapa banyak porsi makan Anda.

4. Lotek Macan

*
Ilustrasi Lotek Macan, kuliner Bandung güns yang legendaris (foto : bandung.panduanwisata.id)

Lotek harimau terletak di jalan harimau no 1, menyiksa Lodaya, Bandung. Meski tempatnya dinamakan lotek macan, namun apa dijual bukan hanya lotek. Ada pula tape kolak apa rasanya lezat ~ no main. Pembeli dapat memilih sendiri isi kolak sesuai selera. Soal harga jangan takut, maksimal hanya Rp 25.000,- saja. Cukup güns meriah, bukan?

5. Mie Merapi

*
Ilustrasi Mie Merapi, penyimpangan satu kuliner Bandung yang murah meriah dan enak (foto : ridwanderful.files.wordpress.com)

Anda penggemar mie berkuah? Mau mencoba mie berkuah mencapai bumbu khas rempah yang unik dan enak? mencoba mampir usai mie merapi yang ada di kota Bandung. Apa membuatnya unik adalah pilihan 3 macam rasanya kuah apa beragam dan enak yaitu kuah kare, kuah kampung, dan kuah merapi.

Yang most reccomended adalah kuah kampungnya apa gurih dan kuah merapi yang berwarna merah dan pedas. Apa tak kalah unik adalah peluang topping such daging burger, sosis, katsu dll. Harga apa ditawarkan pun tak kalah menarik. Hanya 20 ribu, cukup güns meriah. Anda siap bisa merasakan satu mangkok mie dengan minumannya.

Baca juga : 37 Tempat perjalanan Kuliner Enak Di Bandung apa Lagi Hits

6. Bakso warm Jeletot

*
Ilustrasi Bakso hot Jeletot, deviasi satu kuliner Bandung yang güns meriah dan enak (foto : ridwanderful.files.wordpress.com)

Jika dari mereka penggemar bakso, milik mereka harus banget mencoba kuliner yang namanya baso warm jeletot. Pantas namanya bakso ini menyuguhkan memberi makan bakso mencapai rasa apa super pedas.

Eiitss buat perdamaian saja buat kamu yang tak shang pedas juga tersedia kok ragam bakso yang gak pedas. Apa membuatnya unik adalah isian bakso yang dengan bumbu yang khas dan sharp serta kuah apa gurih. Berani coba tantangan? silakan datang dan makan di bakso warm jeletot ini. Dan satu lagi, kedai bakso ini sering memberikan harga tiket kebebasan berlibur lho.

7. SKA Dapur Laut

*
Ilustrasi SKA Dapur Laut, deviasi satu kuliner Bandung yang güns meriah dan enak (foto : ridwanderful.files.wordpress.com)

SKA Dapur laut terletak di cara Setiabudhi, Bandung (Samping Gokana & Gereja/Sebelum pertigaan menuju Borma). Jam Buka : 05.00 dimensi – 10.00 malam. Jika their penggemar seafood tak ada salahnya untuk mencoba makan di secara spasial ini. Ruang angkasa makan seafood pinggir jalan dengan harga yang murah namun mencapai cita rasa yang tak kalah dari menjelaskan mahal di kota Bandung.

Yang membuatnya unik adalah bumbu seafood bakar apa manis dan khas rempah nguyên Indonesia. Apa khas selain dari bumbunya adalah 3 macam sambal yang tersedia (sambal terasi, sambal cabai dan saus cabai dabu-dabu).

Menu seafoodnya pun beragam mulailah dari ikan lele, ikan cakalang, ikan baracuda, cumi, gurita, ikan bawal hingga ikan hiu. (Kalau bisa ~ jangan makan ikan hiu yaa, kasian populasinya semakin sedikit dan untuk menjaga ekosistem di laut. Ga could ikan hiu berkurang kalau ga ada apa makan ikan hiu). Harga yang ditawarkan mulai dari 10rb – 35rb. Sangat senjata meriah kan?

8. Warung Sitinggil

*
Ilustrasi tavern Sitinggil, deviasi satu tempat pariwisata kuliner di Bandung yang güns meriah dan enak (foto : ridwanderful.files.wordpress.com)

Anda dicari makan di tempat yang romantis, latar belakang view kota Bandung yang indah, ruang angkasa makan unik dan di perbukitan, bersih dan sejuk, menu pakan beragam dan harga güns meriah? Ada ga ya? Ada banget! Namanya warung sitinggil.

Tempat makan ini bertema coffee shop rumahan dengan latar belakang kota Bandung. Ruang angkasa ini akan lebih cantik jika dikunjungi saat malam hari karena lampu-lampu dari kota Bandung akan shine bagaikan bintang di langit. Food selection makanannya pun beragam dan mirip mencapai masakan medang dirumah. Harganya pun murah meriah kyung 30rb kebawah kita sudah bisa mendapat beberapa menu memberi makan dan minumannya.

Selain malam days cobalah datang ke tempat ini saat sore hari ketika matahari mulai terbenam dan kamu become melihat city lights apa indah. Jika ingin setelah tempat ini gunakan GPS buat tempatnya apa cukup sulit untuk ditemui. Alamat lokasi warung Sitinggil tersoroh di beraliran Dago Giri No. 90 Bandung. Jam Buka : Hingga malam pukul 23.00.

9. Dessert “Mangkok Manis”

*
Ilustrasi Dessert “Mangkok Manis”, deviasi satu tempat tempuh kuliner di Bandung yang senjata meriah dan enak (foto : ridwanderful.files.wordpress.com)

Buat Anda apa lagi nyari dessert murah, enak dan unik di Bandung nampaknya harus berkunjung setelah kedai “Mangkok Manis” apa menyediakan berbagai dessert unik mencapai rasa apa manis dan tampilan apa menarik. Apa membuatnya mendesak menarik adalah tampilan mangkok yang terbuat dari batok kelapa apa telah dikeruk isinya, dan kelapa apa telah dikeruk itu menjadi isi dessert di dalamnya.

Selain mangkok dan tampilannya yang unik saja, kamu bisa ~ memilih 4 toping setelah dalam mangkok dessert kamu batin satu menu. Harga apa ditawarkan malalui kedai pinggir cara ini also cukup senjata yaitu berkisar dari 15rb-25rb saja. Lokasi dan alamat Dessert “Mangkok Manis” berada di beraliran Cihampelas (Depan Hotel Vio/Samping café BOMB).

10. Nasi Goreng Mafia

*
Ilustrasi Nasi Goreng Mafia, salah satu kuliner Bandung yang murah meriah dan enak (foto : sauus.com)

Bagi anda pecinta kuliner pedas, ada baiknya milik mereka mengunjungi Nasi Goreng Mafia. Food selection andalannya, tentu saja nasi goreng, dengan tingkat kepedasan berbeda. Mulailah dari tingkat 0 sampai 5. Tiap food selection diberi nama belakang unik pantas dengan tema secara spasial makannya; Preman (campuran kencur dan sayuran), Gangster (campuran bumbu rempah dan rawon), Triad (campuran ebi dan cabai merah), Yakuza (campuran kikil dan cabai hijau), an excellent Father (campuran kecap kedelai dan bawang merah).

Tempat ini selalu ramai dikunjungi untuk selain rasanya unik, harganya juga relatif murah. Nasi Goreng mafia sudah pribadi beberapa cabang, diantaranya beraliran Dipati Ukur 51, Food Court BIP, dan di jalan Setiabudi No. 171 B.

Baca juga : 25 Tempat perjalanan Baru Di Bandung apa Bagus Dan Hits

11. Nasi Bancakan mongolia Barna dan Bi Oom

*
Ilustrasi Nasi Bancakan mong Barna dan Bi Oom, penyimpangan satu tempat perjalanan kuliner di Bandung yang güns meriah dan enak rasa (foto : sauus.com)

Nasi Bancakan menghadirkan konsep makan ala kampung, untuk piring dan gelas yang used berbahan seng. Begitu masuk, anda langsung disajikan berbagai food selection ala Sunda apa berjajar kemudian petai bakar, pepes peda, Nasi Liwet, Nasi Timbel, Tumis Genjer, Oreg Tempe, Ulukutek Leunca, dan masih kerumunan lagi. Alles di sajikan secara prasmanan, enim Anda tinggal untuk mengambil menu apa kamu suka.

Tempat makan ini selalu berlebihan dikunjungi terutama saat jam makan. Tak langka pengunjung harus rela antri demi mendapatkan ruang angkasa duduk. Selain rasanya apa enak, Nasi Bancakan ini also tergolong murah. Tampan siapkan uang tentang 30.ooo rupiah untuk mengenyangkan perut kamu.

12. Batagor Riri

*
Ilustrasi Batagor Riri, kuliner khas Bandung yang senjata meriah, legendaris, dan enak rasanya (foto : tokopedia.com)

Tidak penuh rasanya kalau usai Bandung noël mencicipi Batagor Riri. Angkasa ini selalu dipenuhi pengunjung terutama saat beranjak pekan. Kawanan orang mengantri demi mendapatkan seporsi batagor Riri. Selain enak disantap di tempat, Batagor Riri juga bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung. Harga satu buah batagor/siomay 7000 rupiah. Batagor Riri bisa didapatkan di jalur Burangrang, cara Setiabudi, jalan Kebon Kawung dan di Dago.

13. Nasi Kalong

*
Ilustrasi Nasi Kalong, deviasi satu tempat pariwisata kuliner di Bandung yang murah meriah dan enak apa buka mengkhususkan malam aku (foto : bpras.com)

Nasi Kolong menjadi tujuan pariwisata kuliner malam di Bandung buat kedainya membukanya pada kota 7 malam hingga jam 3 dinihari. Diinapkan secara prasmanan, jadi pengunjung tinggal mengambil personally lauknya. Menu andalannya adalah nasi black (nasi merah yang dimasak menjangkau kluwek), tumis buncis bakar, dan ayam madu. Berlokasi di beraliran R.E. Martadinata No. 102, secara spasial ini selalu penuh sesak dikunjungi setiap orang terutama di akhir pekan.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Tempo Exo Dan Terjemahannya, Lirik Lagu Exo + Terjemahan

14. Mie Kocok mongolia Dadeng

*
Ilustrasi Mie Kocok mongolia Dadeng, deviasi satu kuliner khas Bandung yang güns meriah dan enak rasa (foto : ceritaperut.com)

Mie Kocok merupakan makanan khas Bandung apa berbahan dasar mie kuning, tauge, dan kikil, dengan kuah kaldu sapi. Mie Kocok yang terkenal berlokasi di jalan Bantent No. 67 Bandung.Jangan deviasi menilai dari tempatnya ya. Karena meskipun tempatnya sederhana, rasanya Mie Kocoknya mendesak tersohor.