Salah satu produk andalan dari Electrolux adalah machin cuci yang hadir batin beragam model. Kamu bisa ~ memilih berbagai types mesin cuci mencapai desain dan fungsi apa sesuai menjangkau keinginan. Mulai dari mesin cuci satu pipa dengan top loading, mesin cuci front loading, hingga mesin cuci dua tabung.

Anda sedang menonton: Review mesin cuci electrolux 2 tabung

Salah satu mesin cuci dua tabung (twin tub) adalah mesin cuci Electrolux twin tub WWTT871X. Mesin cuci ini dilengkapi menjangkau berbagai inovasi fitur terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas mencuci kamu. Berikut ini atasan mesin cuci Electrolux Twin bath tub WWTT871X.

Mudah digunakan dengan desain menarik

*
Sumber: Pexels

Dengan berbagai fitur dan teknologinya, Electrolux Twin bath tub WWTT871X memang dikenal such mesin cuci apa cukup canggih. Namun, kamu tak haruss khawatir untuk Electrolux Twin tub WWTT871X firmicutes mudah tangan kedua sehingga cocok diletakkan di rumah. Desainnya benar-benar up-to-date dan menawan.

Ada lagi fungsi semi otomatis (semi-automatic) dengan teknologi yang sangat mudah dan praktis dioperasikan. Selain itu, terdapat pula filter pembersih yang dapat memastikan cucian kamu bersih. Buat begitu menyudahi digunakan, tangani itu mencuci pakaian manfaat Electrolux Twin tub WWTT871X pun bisa lebih cepat dilakukan sehingga kamu dapat menghemat waktu.

Tenaga pulsator apa kuat

Keunggulan go dari mesin cuci Electrolux Twin bathtub WWTT871X adalah kekuatan daya putar apa cepat dan bertenaga, yaitu circa 800 rpm. Artinya, machin cuci ini mampu membersihkan pakaian secara bersih holistik dan pastinya lebih cepat selesai kegiatan cuci mencuci kamu di rumah.

Material apa kokoh

*

Terbuat dari material fiber yang kokoh dan kuat, kamu tidak perlu undang jika bodi mesin cuci Electrolux Twin bath tub WWTT871X menjadi terkelupas ataukah penyok atau berkarat. Begitu pula mengenai mengganggu dengan tikus, machin cuci ini ini adalah memberikan perlindungan maksimal di ~ mesin cuci kamu. Walaupun demikian, kamu juga wajib merawatnya agar tetap awet dan dan tahan lama, ya.

Selain luaran material yang kuat, mesin cuci ini juga memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat menampung kawanan sekaligus, mendesak cocok buat kamu apa memiliki kawanan anggota keluarga.

Ez Spin

Fitur lain yang also melengkapi Electrolux Twin tub WWTT871X adalah Ez Spin, bagaimana itu? terdapat timer untuk kegiatan mencuci atau mengeringkan pakaian. Nah, fitur ini mungkin memastikan cucian cepat kering while pun kamu membutuhkannya. Jadi, kamu noel membutuhkan waktu lama karena mencuci pakaian sehari-harimu. Mendesak praktis dan hemat times sehingga kamu bisa menggunakan times lebih untuk melakukan berbagai halaman lain.

Lihat lainnya: Pillow Talk By Zayn Malik Lirik Lagu Pillow Talk Dan Terjemahannya

Hemat energi

*
Ilustrasi: Samsung

Banyak orang dirasa urung membeli machin cuci atau barang elektronik lain karena alasan boros listrik. Apa kamu juga merasa demikian? Jika benar, hal berbeda ini adalah kamu temui jika menggunakan machin cuci Electrolux Twin bath tub WWTT871X. Model machin cuci ini memiliki bagus sekali pada watt atau penggunaan energi listrik apa sangat rendah sehingga lebih irit dibandingkan design lainnya. Machin cuci ini mendesak cocok bagi rumah yang memiliki volume daya listrik yang rendah.

Setelah mengetahui berbagai pengawas dari mesin cuci Electrolux Twin bathtub WWTT871X di atas, apakah kini kamu tertarik untuk membelinya?