Mitra Kukar selalu menelan kekalahan dalam tahun pertandingan terakhir. Termasuk kekalahan memalukan, five gol tanpa balas di Tenggarong saat melangkah Liga 1 monsoon lalu. 


berpengalaman JUGA: Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI berkoalisi 1 PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Vidio awal 20.30 WIB
baca JUGA: penjadwalan dan attach Streaming berkoalisi 2 mulai Sore days ini : PSBS Vs Sulut United, Kalteng Putra Vs Mitra Kukar di Vidio

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menyadari kualitas tim maupun sendiri pemain yang dimiliki Persipura. Karena itu, dirinya sudah menyiapkan langkah khusus untuk mendulang poin jenuh di kandang sendiri.

Anda sedang menonton: Prediksi mitra kukar vs persipura

"Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan mereka. Ada dua cara bermain yang become dilakukan, meski secara umum tidak jauh berbeda sebagai pertandingan selanjutnya. Namun memang harus penakanan khusus setelah pemain," ungkap Rahmad.

Dia memaparkan, penekanan khusus apa dimaksud adalah transisi dari menyerang nanti bertahan. Mengolahnya transisi menemani itu dinilai belum maksimal saat kalah dari Madura United, pekan lalu, di mana dua gol yang bersarang berawal dari skema diserang balik.

Belum lagi, next Rahmad, Persipura memiliki keunggulan dalam hal transisi bertahan setelah menyerang. Lini dokter tim tamu also disebut punya kelebihan perbandingan seperti Boas Solosa, Frisca Womsiwor, maupun Addison Alves.

"Secara umum skema tiga bek apa kami lakukan berjalan baik. Just masalah transisi yang harus lebih diperketat. Persipurapunya mayoritas pemain kunci yang harus diwaspadai," tegas mantan pelatih Sriwijaya FC.


*

Sementara tim tamu datang usai pesisir Sungai Mahakam dengan rasanya percaya diri. Untuk menang tipis, 1-0 atas Sriwijaya FC, pekan lalu enim modal penting karena menantang Mitra Kukar.

Pelatih Amilton Silva menjelaskan, rekor aktif saat pertemuan Mitra Kukar ragu-ragu dijadikan patokan. Baginya, tim kebangaan masyarakat Tenggarong akun itu salah satu klub berkualitas dan selalu play baik di kandang.

"Mitra Kukar adalalah tim yang bagus, mereka punya pemain dan pelatih yang sangat berkualitas. Such Fernando Rodrigues yang sekarang menjadi top scorer sementara, dan pemain lain. Kita become waspada dan pemain harus tampil disiplin dan action keras," jernih pelatih origin Brasil itu.

 


*

Mitra Kukar (3-4-3): Gerri Mandagi (kiper); Bobby Satria, Mauricio Leal, Sepulloh Maulana (belakang); Rendy Siregar, Danny Guthrie, bayu Pradana, Roni Rosadi (tengah); Septian David Maulana, Fernando Rodriguez Ortega, Dedy Hartono (depan).

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Mata Bengkak Habis Menangis, Cara Menghilangkan Mata Bengkak Setelah Menangis

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persipura Jayapura (4-3-3): menempel Sulaiman (kiper); Ricardo Salampessy, Anis Thoe, Tinus Pae, Boas Atuturi (belakang); Imanuel Wanggai, Ian louis Kabes, Márcio Rosário (tengah); Prisca Womsiwor, Addison Alves, Boas Solosa.

Pelatih: Amilton Silva

Sumber Bola.com