Proyek gedung baru Pesantren modern Darrul Qur'an puel Ustadz Yusuf Mansur. Foto: Dok. Istimewa
PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) bersiap karena membangun hütte Pesantren (Ponpes) modern dan Unggulan di tengah kota Jakarta together dengan Yayasan Daarul Qur’an Indonesia (DAQU) binaan Ustadz Yusuf Mansur. Tangani itu perencanaan dan tesis bangunan yang mengusung ecofriendly konsep dari bangunan pesantren ini sedang digarap oleh tim dari kedua belah pihak dibantu melalui Konsultan Arsitek ternama.
Bangunan apa berlokasi di pasar Minggu champa Selatan ini akan dinamakan Pesantren Daarul Qur’an mandiri dilengkapi mencapai fasilitas modern yang menunjang mendidik santri tersirat unit asrama sekelas apartemen buat tempat membukukan bagi peserta didiknya.

Anda sedang menonton: Ponpes darul quran yusuf mansur


Perbesar
Proyek gedung baru Pesantren modernis Darrul Qur'an pelet Ustadz Yusuf Mansur. Foto: Dok. Istimewa
Repower dan Daarul Qur’an mempunyai penglihatan yang sama batin mendukung program Pemerintah untuk menekan generasi unggul di masa dokter melalui training berbasis Pesantren di Indonesia, bab ini dikemukakan melalui Direktur Repower Asia Indonesia Tbk, Rully Muliarto, para santrinya nanti selain hafal Al Quran dan dipahami Ilmu Agama also ditargetkan itu adalah seorang master ilmu kekinian serta gâlib menguasai berbagai bahasa di dunia. “Di pesantren ini akan dilengkapi laboratorium 7 Bahasa, yaitu bahasa Arab, Inggris, Jerman, Prancis, Jepang, Mandarin dan Korea,” Rully menambahkan.
Rully Muliarto refers bahwa pada lima 2021 ini adalah tahap tangani itu perencanaan dan perizinan, direncanakan ground break dilakukan di semester pertama five 2022, mencapai lama pembangunan sekitar 18 bulan termasuk persiapan fasilitas belajar dan hunian dan diharapkan dapat mulai dipergunakan pada lima ajaran 2023, halaman ini sejalan dengan harapan Pimpinan Yayasan Daarul Quran Indonesia, KH Ahmad Jamil, “Mohon doanya dan dukungannya dari segenap agar tahun 2023 kita mungkin memulai pembelajaran di pesantren ini,” ungkap Kyai Jamil.
Perbesar
Proyek gedung baru Pesantren modernis Darrul Qur'an pelet Ustadz Yusuf Mansur. Foto: Dok. Istimewa
Proses realisasi pembangunan proyek pesantren ini merupakan tindak next dari penandatangan nota kesepahaman antara REAL menjangkau DAQU apa telah dilakukan pada days Rabu 18 Agustus 2021 di Pesantren Putri Daarul Qur’an Cikarang, Bekasi yang menyepakati pembangunan dan pengembangan Pesantren Daarul Qur’an beserta sarana dan fasilitas pendukung di seluruh Indonesia. Selain itu action sama tersebut juga meliputi penyediaan perumahan untuk pimpinan, karyawan dan seluruh tenaga pendidikan dan kependidikan pesantren Daarul Qur’an di seluruh Indonesia, dengan biaya total merencanakan sama sebesar Rp 825 miliar rupiah.
Lebih jauhnya Rully mengatakan dari total investasi Rp 100 miliar pembangunan pesantren di pasar Minggu champa ini, diharapkan perseroan di akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 152 miliaran rupiah dan pendapatan berulang atau recurring income sebesar Rp 12,8 miliar per tahun. “Untuk pembiayaannya proyek ini Alhamdulillah cantik ada pemfitnahan bank syariah yang siap mendukung kami, InsyaAllah di dalam waktu menutup ini kami ada tanda tangan juga”, tegas Rully.

Lihat lainnya: Arti Mimpi Menimba Air Sumur Keruh Dari Sumur, 8 Arti Mimpi Menimba Air Sumur Yg Keruh


”Pola dan konsep pergerakan sama pembangunan pesantren ini akan dulu model bagi pembangunan pesantren merencanakan sama antara actual dan Daarul Qur’an di seluruh Indonesia usai depannya. Pesantren yang akan dibangun ini dilengkapi dengan dormitory atau asrama yang setara dengan apartment, dan sanggup dijual kepada investor apa akan hasilkan income rutin setiap bulan bagi pemiliknya dari sewa kepada pesantren,” tutup Rully Muliarto.
*

Proyek gedung baru Pesantren modern Darrul Qur'an pelet Ustadz Yusuf Mansur. Foto: Dok. Istimewa