Pos Indonesia menghadirkan layanan quick International Xpress (QIX) buat jasa pengiriman luar negeri yang menjangkau hingga 18 negara.
*



agenbolaonline.org.com, champa - PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan layanan siaran barang terbaru bernama quick International Xpress (QIX) buat jasa pengiriman luar negeri.

Anda sedang menonton: Pengiriman pos ke luar negeri

Direktur agenbolaonline.org Jasa Kurir dan logistik Pos Indonesia Hariadi mengatakan QIX ditujukan karena memenuhi meningkatnya kebutuhan layanan pengiriman nanti luar negeri baik dokumen maupun barang.


Dia menuturkan dealing kiriman QIX dilakukan secara khusus sehingga pengiriman dapat lebih cepat sampai nanti tangan penerima, contohnya siaran dari Jakarta setelah Inggris ternyata hanya memerlukan times 4 aku saja. Menariknya, berdasarkan testimoni dari salah seorang pengguna, siaran paketnya nanti Inggris sampai setelah penerima di dalam 2 aku saja.


Qix, lanjutnya, juga menyediakan ganti rugi apabila kiriman terlambat, rusak atau hilang, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Di ~ saat ini siaran Qix tersedia hampir di seluruh kota besar di Indonesia

Hariadi refers ada 18 negara yang masuk batin cakupan wilayah pengiriman QIX saat ini, selain Singapura dan Hong Kong yang dapat dilayani dengan waktu pengiriman dua hari. Masyarakat sudah dapat menikmati layanan pengiriman nanti negara-negara favorit seperti China, Korea, Taiwan dan Vietnam dengan times pengiriman selama 3 days saja.


Selain itu, masih ada beberapa negara tujuan lainnya buat cakupan kanton pengiriman QiX, sebagai negara-negara Eropa; Italia, Prancis, Jerman, Luksemburg, Belgia, Belanda, Inggris Raya, republik Irlandia, Spanyol dan Slovenia, serta bangsa Timur pusat seperti; Uni Emirat Arab, hingga Afrika Selatan.


Mengenai tarb QiX, Hariadi keluar tarif yang ditetapkan dengan harga per 500 gram, sedangkan untuk bobot lebih dari 500 gram maka menjadi dihitung dengan tarb 1 kg. Sementara, karena paket non dokumen, terdapat batasan bobot barang apa dikirimkan yakni mulai dari 500 gram hingga 30 kg sesuai dengan ketentuan apa berlaku.

Lihat lainnya: Inilah 8 Per Beda Realme 7 Dan 7 Pro : Apakah Perbedaannya? Realme 7 Vs Realme 7 Pro: Apakah Perbedaannya

"Untuk memperkenalkan produk ini kepada masyarakat, kami juga menyediakan promo bagian harga 15 persen buat pengiriman QIX setelah Singapura dan 10 persen karena pengiriman ke 17 negara lainnya. Promo tersebut berlaku dari 1 November-31 Desember 2020," ujarnya.