Fakta world Lain Lawang Sewu: episode Uji Nyali paling Seram!

Benarkah pesertanya meninggal ke Uji Nyali di sana? kemudian apa sih penampakan hantu apa melegenda di ilustrasi ini? Ini kebenaran Dunia Lain episode Lawang Sewu!


*

*

Dunia lain adalah sebuah reality show bertemakan supernatural apa sempat diperpanjang pada five 2002-2004 lalu. Acara ini memiliki segmen Uji Nyali koknya peserta akan diuji nyalinya untuk bertahan di suatu secara spasial angker selama satu malam. Yang membuat acara ini begitu tersubur adalah tema supernaturalnya di mana kerumunan sekali terjadi “penampakan” intisari halus hampir di setiap episodenya.

Anda sedang menonton: Penampakan di masih dunia lain


Berbicara mengenai episode Dunia go nih, bisa Episode Lawang Sewu adalah episode yang paling seram. Ilustrasi ini mengabadikan lokasi apa sangat terkenal di kota Semarang, yaitu: Lawang Sewu. Selain itu, adanya penampakan dan juga rumor bahwa pesertanya meninggal ke uji nyali di sana menambah keseraman ilustrasi tersebut dan dulu perbincangan kawanan orang.

Lantas, seperti apa penampakannya? Benarkah pesertanya meninggal nanti uji nyali di sana? Berikut ini adalah beberapa fakta Dunia Lain episode Lawang Sewu:


Dunia go mengudara pada five 2002 hingga lima 2004. Acara ini, menurut days Panca (host-nya Dunia Lain), just diadakan di quận Jakarta saja di ~ awalnya. Akan tetapi, untuk berkembang dan dulu sangat populer, didefinisikan acara mistis ini pun start diadakan di berbagai town di seluruh Indonesia.

Selama dua lima mengudara, reality display yang satu ini memiliki episode yang berjumlah hingga ratusan—dan episode Lawang Sewu menjadi episode ke-85 dari acara ini.

Dari begitu banyak, begitu banyak banyaknya penampakan makhluk halus yang muncul selama segmen Uji Nyali berlangsung, could penampakan di ~ episode Lawang Sewu adalah yang paling seram dan paling jelas. Di atas episode kali ini, diperlihatkan sosok kemudian Kuntilanak di salah satu mulut pintu yang saking seramnya making peserta Uji Nyali menyerah.

Memang, penampakan alam halus dan kejadian-kejadian mistis apa terjadi selama Uji Nyali mungkin kita pertanyakan keaslianya saat ini—apalagi mencapai berbagai insiden rekayasa pada acara lanjutannya: (Masih) dunia Lain. Akan tetapi, noel dapat dipungkiri bahwa kita bisa dibuat merinding dan ketakutan kapan menonton episode ini dulu.

Psst, ada kabar kalau pesertanya meninggal usai Uji Nyali di sana, lho! Benarkah? Penjelasannya ada di halaman berikutnya!

Rumor mengatakan bahwa peserta Uji Nyali di ~ episode Lawang Sewu ini meninggal setelah acara tersebut selesai. Banyak yang percaya pada isu tersebut, menjadi tetapi sepertinya rumor tersebut hanyalah sebuah gossip belaka. Chapter ini diakui sendiri malalui pembawa acara Dunia Lain, Hari Panca.

Lihat lainnya: 1500 Kumpulan Nama Bayi Perempuan Muslim Dan Artinya, Pin On Family

Dalam program Tonight’s Show yang diadakan malalui NET., hari Panca sempat ditanyai mengenai rumor apa satu ini dan dialah menjawab bahwa itu hanyalah gosip belaka. Kalian bisa lanskap pengakuannya malalui video pada pada 9:15.

Tidak dapat dipungkiri bahwa episode Lawang Sewu adalah episode terbaik dan terseram dari Dunia Lain. Hal ini dibuktikan dengan tertuju Best Reality programme dari eastern Televisions Awards apa disabet kala itu. Diberikan tersebut diberikan kepada Dunia Lain atas episode Lawang Sewu-nya. Oh, dan bagi kamu apa belum tahu, Asian television Awards adalah ajang diberikan bagi programme televisi di utama Asia. Hebat, ya?

Itulah tadi beberapa sebenarnya Dunia Lain episode Lawang Sewu. Apakah kamu pernah menyaksikan ilustrasi ini selama masih tayang di televisi? ataukah kamu sudah menonton episode selengkapnya oleh media lain kemudian Youtube? bagaimana itu? pendapatmu mengenai episode apa satu ini? Jangan sungkan karena membagikan pengalamanmu kapan menonton episode ini di kolom komentar ya!