Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga apa cukup diperpanjang di berbagai kalangan. Bahkan, melakukan latihan ini also sering dipertandingkan di berbagai kompetisi internasional, termasuk Olimpiade. Hingga kini sudah banyak atlit voli subur dengan kesamaan prestasi sendiri hingga tim.

Anda sedang menonton: Pemain voli terbaik di dunia

Namun, kamu juga bisa mengenal pemain nol voli apa sangat subur sepanjang masa. Berikut ini ada daftar nama pemain bola voli terbaik world dengan prestasinya, yaitu:


#1. Gilberto Amaury de Godoy Filho

*
*
*
*
berolahraga.net

Kamu harus kenal bahwa daftar nama pemain bola voli keunggulan dunia also ada yang berasal dari Asia. Pemain ball voli apa legendaris lainnya adalah Jimmy George. Dirinya mulai dikenal sebagai pemain ball voli profesional darimana usia 21 tahun.

Jimmy George also berhasil dulu salah satu pemain ball voli profesional apa turut mempopulerkan olahraga ini di India.

Hal yang most menarik lagi adalah dirinya menjadi atlit ball voli profesional pertama dari India yang bermain di kompetisi liga Italia. Jimmy George mulai menjadi pemain ball voli profesional darimana 8 Maret 1955 hingga 30 november 1987.

Catatan berprestasi Jimmy George

Hampir seluruh atletis dan gelar apa diraih oleh Jimmy George berasal dari India. Tentu saja ini menjadi hal apa sangat membanggakan bagi dirinya dan keluarganya.

Lihat lainnya: Kadar Gula Normal Usia 40 Tahun, Shieldsquare Captcha

Padahal, diatas saat duluan kali penerimaan gelar dan atletis Jimmy George masih tergolong sangat muda. Berikut ini bien prestasi yang pernah ha oleh Jimmy George, seperti:

Pada saat berusia 21 tahun Jimmy George mendapatkan tertuju Arjuna Award.Selanjutnya pada lima 1975, Jimmy George meraih penghargaan G.V. Raja AwardJimmy George tambahan berhasil mendapatkan gelar prestasi kemudian atlit superioritas dari Manorama Award apa diberikan Kerala pada tahun 1976.Dirinya juga turut tolong India berkompetisi dalam olahraga Voli di Olimpiade 1986 apa diselenggarakan di Seoul. Pada akhirnya, India berhasil mendapatkan medali perunggu berkat pergerakan keras Jimmy George dan timnya.Pada kurun waktu 1982 hingga 1984 dan 1985 hingga 1987, Jimmy George also aktif di koalisi voli profesional yang diselenggarakan di Italia. Halaman ini apa membuat dirinya termasuk di dalam penyerang superioritas dunia.Alasan Jimmy George menjadi pemain voli terbaik

Jimmy George dianggap berkontribusi besar di dalam perkembangan bola voli di India. Bahkan, berkat kerja kerasnya dirinya tambahan menjadi pemain voli profesional India pertama apa turut dalam kompetisi di Italia.