Drama She was Pretty berhasil meraih ranting supreme saat mulai penayannya, ~ aktris dan aktor apa membintangi drama ini crowd diberikan pujian oleh para penggemar. Park Seo Joon mengaku ini adalah suatu hal yang sangat mengejutkan untuknya, sesuai ia sampai pengintai pemotretan bersama dengan para penggemarnya untuk merayakan kesuksesan dari drama ini.

Anda sedang menonton: Pemain film she was pretty


she was pretty sinopsisshe to be pretty sub indoshe was pretty gtvshe was pretty asianwikishe to be pretty endingpemain drama she was prettypemain drama korea she to be prettydrama korea terbaikdrama korea terbarudrama korea komedi

Drama ini tayang perdana di ~ 16 September 2015, bergenre Komedi Romantis. Selain itu drama ini lebih memfokuskan kematian cinta antara Hye Jin dan Sung Joon yang back dipertemukan usai lama berpisah. Drama ini mendesak rekomendasi sekali untuk kalian tonton, banyak juga adegan lucu apa dibuat melalui Shin Hyuk yang diperankan melalui Choi Siwon.


*

Hwang Jung Eum berperan seperti Kim Hye Jin. Saat ia masih small ia sangat viip dan banyak yang ingin berteman dengannya. Semua itu berubah ketika ia di atas dewasa, Hye Jin berpenampilan kurang menarik dengan haar keriting berantakan yang membuat ia noël cantik lagi.Pada suatu aku Hye Jin saya mengakui magang di sebuah kantor majalah diatas bagian manajemen. Become tetapi setelah beberapa hari, Hye Jin bersentuhan tugaskan ke tim editorial The Most, ia sangat senang mengetahui hal itu dan merayakannya bersama sahabat kesayangannya Mi Hari. Di ~ suatu hari tiba-tiba Hye Jin penerimaan sebuah surel dari teman small sekaligus dicintai pertamanya bernama Ji Sung Joon. Sung Joon mengaku mendesak ingin pertemuan dengan Hye Jin. Ini adalah tetapi pertemuan mereka making Hye Jin tidak percaya ourselves lagi buat bertemu mencapai Ji Sung Joon untuk penampilan Sung Joon kecil dengan menampakkan sangatlah berbeda. Dulu ia seorang bocah gemuk dan noel peduli mencapai penampilannya, akan tetapi muncul Sung Joon berubah were seorang pria dingin berkarisma bahkan ia noël gemuk lagi. Buat ia saya baik-baik saja malu mencapai penampilannya apa kurang menarik di atas akhirnya Hye Jin demands bantuan sahabatnya buat bertemu mencapai Sung Joon dan mengaku kemudian Hye Jin apa asli. Menjadi tetapi penyamarannya terutang sulit karena ia tutupi semenjak ia tidak sengaja satu tempat merencanakan dengan Ji Sung Joon. Hye Jin yang merasa mendesak gugup berharap agar dapat kembali lagi nanti bagian manajemen kantor, kelewat ia juga sempat making surat pengunduran diri demi bisa jauh dari Sung Joon.

2. Park Seo Joon

*

Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon, ia merupakan teman masa kecil Hye Jin apa sangat pemalu, kelewat Hye Jin sering membantu Sung Joon saat ia di bully malalui teman-temannya.Sung Joon memiliki phobia mencapai hujan untuk ia selalu ingat kejadian pahit saat ia kehilangan ibunya. Ia noel bisa ditanam dewasa bersama-sama mencapai Hye Jin, untuk Sung Joon harus pindah ke New York together dengan ayahnya. Selama ia tinggal disana ia merasa sangat kesepian tampa kehadiran Hye Jin. Bahkan ia selalu mengirimkan Hye Jin surat, akan tetapi lama kelamaan Hye Jin noël pernah lainnya membalas suratnya. Di atas akhirnya ia kembali ke Korea Selatan karena menjabat seperti Wakil kepala Editor di Tim editor The Most. Ke ia menemukan alamat surel Hye Jin, didefinisikan ia bisa temu dengannya di sebuah taman. Become tetapi sayangnya Sung Joon noel mengetahui Hye Jin apa ia temui di taman bukanlah teman masa kecilnya yang asli melainkan Min Ha Ri.

3. Koh Joon Hee 

*
Koh Joon Hee berperan kemudian Min Ha Ri, ia merupakan sahabat keunggulan Kim Hye Jin dari kecil. Saat Min Ha Ri masih small ia ditinggal setelah Jepang dan berpisah mencapai Ibunya, ~ ayahnya menikah kembali dengan seorang perempuan yang bahkan noël peduli mencapai Min Ha Ri. Saat Min Ha Ri sakit, Hye Jin always membuatkan Ha Ri bubur yang sama persis mencapai rasa bubur buatan medang kandungnya. Ha Ri saya baik-baik saja sangat beruntung luaran seorang sahabat kemudian Hye Jin.Akan tetapi komuni mereka diuji saat Hye Jin demands bantuan Min Ha Ri buat menyamar such dirinya. Min Ha Ri terlibat rasa cinta menjangkau Sung Joon karena terlalu sering bersama-sama dengannya, bahkan sifatnya yang sangat shang berganti-ganti pacar berubah dulu seorang yang sangat setia dan ia start percaya mencapai adanya kekasih sejati.

4. Choi Siwon

*

Choi Siwon berperan such Kim Shin Hyuk, ia merupakan seorang apa sangat lucu dan luaran sifat kekanak kanakan. Ia sangat shang mengganggu Kim Hye Jin di tempat action dan menunjukan hal-hal konyol ke semua mempersambungkan kerjanya. Di terbalik semua menemani itu Shin Hyuk simpanan perasaan terhadap Hye Jin, walaupun di atas akhirnya bertepuk sebelah tangan. Shin Hyuk sering memanggil Hye Jin dengan sebutan Jackson, untuk saat duluan kali pertemuan dengan Hye Jin ia lanskap penampilannya sama persis mencapai Michael Jackson.Walaupun penampilannya apa biasa saja Shin Hyuk asibe seorang penulis terkenal apa bernama Ten. Ia menyamar dulu orang biasa buat ia ingin mencari kesenangan dan ~ no popularitas apa membuatnya tidak bisa berekspresi bebas di dokter umum. ~ disaat indetitasnya terungkap ia kembali menerbitkan sebuah buku apa khusus untuk teman terbaiknya Hye Jin.

5. Seo Jung Yeon 

*
Seo Jung Yeon berperan seperti Ibu tiri Min Ha Ri yang bernama Na Ji Sun. Ia merupakan seorang ibu apa sangat noël peduli dengan anaknya. Bahkan Min Ha Ri terutang benci dengannya dan memutuskan untuk memiliki rumah sendiri. Saat Min Ha Ri sakit Ji Sun just memberikan Ha Ri mata uang dan menyuruh ia pergi setelah dokter tanpa harus diantar olehnya.

6. Lee Byung Joon

*

Lee Byung Joon berperan sebagai ayah dari Min Ha Ri yang bernama Min Yong Gil. Ia merupakan seorang ayah yang sangat bayinya terhadap putrinya. Ini adalah tetapi semenjak kehadiran istri barunya, Na Ji Sung. Ia start berubah. Ia lebih cerdik istri barunya dibandingkan mencapai putrinya Min Ha Ri.

7. Jung Da Bin 

*
Jung Da Bin di batin drama ini memiliki dua peran yaitu sebagai Kim Hye Jin small dan tambahan sebagai adiknya Hye Jin yang bernama Kim Hye Rin. Mereka berdua luaran wajah apa sama persis saat masih kecil. Akan tetapi hanya saja sifat dari mereka apa membedakannya, Hye Jin pribadi sifat apa baik dan also tidak pilih- pilih dalam berteman, juga saat semua orang membuly Sung Joon, Hye Jin dengan tegas mengajak Sung Joon berteman baik dengannya. Lain halnya dengan Hye Rin ia sangat shang mengejek using kakaknya yang seketika berubah were jelek, bahkan ia selalu mencari keuntungan ke setiap orang apa meminta bantuan kepadanya.

8. Apa Han Yol 

*
Yang Han Yol berperan such Ji Sung Joon Kecil. Penampilan Sung Joon kecil dengan Sung Joon pendewasaan sangatlah berbeda. Saat masih kecil Sung Jun mendesak gemuk dan sangat shang makan. Selain akun itu ia tambahan seorang pemalu kelewat ia tidak pernah pengangkutan melawan orang-orang apa membullynya.Semua menemani itu berubah seketika saat ia akhir dewasa, ia dulu seorang pria apa sangat dingin dan also sukses. Ia bekerja sebagai Wakil kepala Editor di Tim tajuk rencana The Most. Ia mendesak tegas batin memimpin timnya agar majalah mereka sanggup meraih optimal 1, dikarenakan kantor pusat The paling mengambil kebijakan bahwa sup cabang Korea Selatan become ditutup bila noel bisa meraih posisi di height 1.

9. Park Choong Sun

*

Park Choong sunlight berperan such Kim Jong Sub. Ia merupakan ayah dari Hye Jin dan juga Hye Rin. Jong Sub pribadi sebuah usaha ruang angkasa percetakan secara baik anak-anak. Chapter ini tambahan yang mendasari Hye Jin memiliki cita-cita sebagai seorang penulis buku cerita anak-anak. Juga saat ia masih masuk sekolah, Hye Jin always mendapatkan juara membuat cerita anak-anak.Ia pernah tanpa sengaja mendengar pelanggan ayahnya apa mengeluh buat tidak dapat menyelesaikan untuk menekan buku di dalam kurun times tertentu. Bab itu making Hye Jin bekerja keras karena mengumpulkan uang agar bisa ~ membelikan mesin percetakan baru buat ayahnya, akan tetapi setelah uang itu akumulasi ayahnya mengaku noël pernah mau membeli machin pencetakan baru dikarenakan uangnya ia tabung untuk diberikan kepada Hye Jin saat ia sudah nikah nanti.

10. Lee II Hwa 

Lee II Hwa berperan sebagai Han Jung Hye. Ia merupakan ibu Hye Jin apa sangat pengertian terhadap keluarganya. Selain menyertainya ia tambahan cantik dan cerdas memasak. Untuk saking cantiknya Hye Jin percaya bahwa gene cantiknya saat ia masih kecil diturunkan melalui ibunya dan ke ia akhir dewasa ia mulailah memunculkan gen yang diturunkan melalui ayahnya, dikarenakan ayahnya luaran penampilan yang sama persis dengan dirinya semenjak di atas dewasa.

11. Hwang Suk Jung 

Hwang Suk Jung berperan seperti Kim Ra Ra. Ia merupakan terutama Editor The paling yang pribadi gaya penampilan yang sangat various dengan orang-orang di ~ umumnya. Awal dari cara berpaikaiannya dan also gaya rambutnya yang selalu melakukan setiap harinya. Ia diceritakan telah tinggal lama di Spanyol dan bagian belakang ke Korea karena menjabat sebagai Kepala tajuk rencana The Most. Untuk terlalu lama membukukan di Spanyol ia always menyebutkan bahasa-bahasa setiap orang Spanyol yang akan membuat kita tertawa mendengarnya.Kim Ra Ra juga telah help Hye Jin untuk merubah gaya pakaian dan haar Kim Hye Jin. Ia mengatakan bila dicari bekerja dengan Tim editorial The paling harus memiliki ciri khas apa unik layaknya “The Most” yang elegan.

12. An Se Ha 

An Se Ha berperan sebagai Kim Poong Ho, ia merupakan deviasi satu anggota dari Tim editor The Most. Ia memiliki penampilan apa biasa saja dan sering bawa tongkat penggaruk punggung saat bekerja. Saat ada waktu luang ia tiak pernah lupa makan sambil bekerja maupun tidur saat pukul kerja.Dibalik penampilannya apa biasa saja Poong Ho adalah putra pimpinan grup Jisung Magazine ruang angkasa ia bekerja saat ini. Dan hal ini produksi semua rekan action satu timnya syok melihatnya naik ke atas panggung untuk dilantik dulu pimpinan grup Jisung yang baru.

13. Shin Dong Mi 

Shin Dong Mi berperan sebagai Cha Joo Young, ia merupakan anggotaenam senior apa sudah lama bekerja mencapai Tim tajuk rencana The Most. Saat Tim The paling terancam dibubarkan, Cha Joo Young yang paling merasa kecewa mencapai sikap yang diambil melalui Sung Joon. Akan tetapi di ~ akhirnya ia back untuk berjuang karena membantu menaikan majalah The most menjadi untuk nama 1.

14. Park Yoo Hwan 

Park Yoo Hwan berperan such Kim Joon Woo, ia seorang pria yang sangat senjata senyum. Saat pertama kali Hye Jin masuk ke Tim editor The Most, Joon Woo apa pertama kali menyapa akrab Hye Jin agar ia noël merasa ekstratritorial di tempat merencanakan barunya.Selain akun itu Kim Joon Woo dicurigai seperti putra pimpinan grup Jisung Magazine yang dikabarkan ikut berkumpul dan bekerja di batin Tim tajuk rencana The Most. Ia selalu diberikan sapaan manis melalui Kim Ra Ra apa dikabarkan bahwa ia adalah bibi dari putra grup Jisung maka dari itu Joon Woo-lah apa dicurigai lebih dahulu.

15. Shin Hye Sun

Shin Hye sunlight berperan kemudian Han Sul. Ia memiliki sifat egois dan also tidak peduli menjangkau orang yang memerlukan bantuannya. Saat pertama kali Hye Jin pergi nanti kantor untuk wawancara dengan sisa waktu apa sedikit membuat Hye Jin tergesa-gesa persimpangan lift, ini adalah tetapi Han Sul malah menyerobotnya lebih dulu dan making Hye Jin noël bisa ikut didalamnya sebab tampungnya lift telah melewati batas.Selain menyertainya Han Sul mendesak bertekad karena mencari putra pimpinan grup Jisung yang dikabarkan ikut bekerja satu tim bersama dengannya. Di atas awalnya ia menebak bahwa Joon Woo lah orangnya, juga ia sampai mencari cara agar bisa dekat dan berpacaran denga Joon Woo. Nanti berhasil menarik peringatan Joon Woo, Han Sul baru mengetahui Joon Woo bukanlah orang yang selama ini ia cari. Ia bukanlah putra pimpinan grup Jisung melainkan putra dari seorang pemilik binatu terbesar yang ada di Gangnam, Korea Selatan. Diatas saat itu juga harapannya menjadi menantu keluarga kaya pun pupus, become tetapi ia mendesak susah karena memutuskan hubungannya together Joon Woo untuk sudah terlibat rasa cinta yang terlalu dalam.

16. Kim Ha Kyung 

Kim Ha Kyung berperan kemudian Boo Jong Man, ia merupakan terutama dari bagaian manajemen kantor. Jong male adalah orang yang telah menyeleksi Hye Jin agar sanggup masuk dan bekerja bersama denganya. Become tetapi di atas akhirnya ia harus merelakan Hye Jin dipindah tugaskan selama 3 bulan di Tim editorial The Most.Pada awalnya Hye Jin sangat menolak keras akan dirinya yang dipindah tugaskan nanti bagian tim editor. Ia gugup harus bekerja berdampingan dengan Sung Joon teman masa kecilnya dan tidak penyamarannya terbongkar. Ia memohon-mohon kepada Jong man agar ia ditarik back ke potongan manajemen kantor,akan tetapi Jong Man noel bisa melakukan apa-apa untuk sudah ditetapkan seperti itu melalui atasannya.

17. Lee Chae Kyung

Lee Chae Kyung beperan kemudian seorang penulis booker anak anak terkenal. Ia mendesak ramah dan tambahan baik. Kelewat saat pertama kali Hye Jin mewawancarainya Chae Kyung mengajak Hye Jin karena bergabung di timnya.Awalnya Hye Jin dirasa ragu karena ia sudah berjanji kepada Sung Joon nanti The paling mencapai evaluasi 1, Sung Joon menjadi melamar Hye Jin dan mengajaknya langsung usai New York. Become tetapi Sung Joon memberikan kesempatan kepada Hye Jin untuk meraih cita-citanya selama ini, sampai diatas akhirnya Hye Jin sukses achieved cita-cita nya such seorang penulis booker anak-anak.

Fakta unik Drama She to be Pretty :

1. She was Pretty merupakan Drama kedua Park Seo Joon apa dipasangkan dengan Hwang Jung Eum.

Sebelum were pasangan di drama She to be Pretty, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum sempat berpasangan di di dalam drama apa berjudul “Kill Me heal Me (2015)”. Saat menyertainya Park Seo Joon berperan such Oh Ri top top dan Hwang Jung Eum kemudian Oh Ri Jin. Mereka adalah kakak adik tiri yang pada didefinisikan saling slam cinta terlampaui dari seorang saudara.Saat membintangi drama kill Me heal Me mereka noël memiliki akhir saga cinta yang bahagia kemudian pada drama She Wa quite mereka dipersatukan bagian belakang dan menikah, bahkan di akhir episode mereka memiliki seorang anak perempuan apa sangat lucu.

Lihat lainnya: Materi Kelas 5 Sd Semester 2 : Kurikulum K13 & Download Pdf, Materi Pelajaran Sd Kelas 5 Semester 2

2. Drama She was Pretty adalah Drama last Hwang Jung Eum sebelum Menikah

Hwang Jung Eum terdepan telah memutuskan karena menandai drama She to be Pretty adalah proyek acting terakhir Jung Eum ,sebelum ia melepas masa lajangnya di atas 26 Februari 2016. Ia mengadakan resepsi di Shilla Hotel, Seoul apa berlangsung sangat meriah. Dikabarkan suami dari Jung Eum adalah seorang pengusaha sukses yang berasal dari keluarga empire raya. Dan mereka telah dikaruniai seorang anak

3. Adik Park Yoochun JYJ Ikut Serta Membintangi Drama She to be Pretty

Adik dari Park Yoochun yaitu Park Yoo Hwan ikut serta bergabung untuk ambil peran itu drama She to be Pretty. Di di dalam drama ini ia berperan sebagai Kim Joon Woo yaitu menjadi salah satu anggota tim editorial The Most. Ia mengaku sangat senang bisa bergabung di di dalam drama ini, menjadi tetapi sayangnya sampai saat ini Park Yo Hwan noël tampil another mengambil peran di sebuah drama.