It has actually been for this reason long, I"m not posting about tinjauannya or anything in my blog. This since I went to holiday sebelum my last year in mine study* I hope ^_^So sebelum I"m busy and crazy v my mini thesis and an extensive test*lol*, I will write a review about my favorite skin care. Now, ns will posting ulang about my skin treatment routine. Mustika pemeliharaan is one of Indonesian brand. So ns will tinjauan it in bahasa. I don"t understand which is far better choose Indonesian or bahasa inggris language because that my blog. I just write based upon my mood and practice to make far better on my bahasa inggris skill.

Anda sedang menonton: Peeling mustika ratu untuk jerawat


Rata-rata wanita Indonesia pasti mengetahui atau pernah dengar mengenai produk dium Mustika Ratu. Merk ini mengeluarkan berbagai types make up dan perawatan kulit. Produk perawatan apa sangat saya sukai adalah peeling dan masker wajah.

Peeling ini teksturnya kala berupa butiran-butiran kecil apa agak kasar, kemudian srub-srub yang lain. Cara aplikasinya saya taruh peeling di telapak rumbai lalu campuran dengan sedikit air mawar viva. Saya menyeleksi air mawar viva untuk harganya terutang murah dan saya orang yang sangat boros menjangkau air mawar untuk sering pakai masker. Usai itu oleskan merata di atas seluruh permukaan kecuali kelopak mata, tunggu sampai kering, then gosok perlahan agar peelingnya rontok. Saya menyarankannya mengosoknya kalau siap kering,karena kalau belum nanti memengaruhi srubnya noël begitu terasa.
*

-efek setelah memakai, kulit terasa halus dan komedo apa putih-putih menonjol biasanya ikutan rontok
-bisa used alternatif kalau malas memakai masker spesialisasi kemedo ataukah kalau sedang berjerawat, buat meskipun sedang berjerawat peeling ini tidak menimbulkan berefek breakout
-baunya menajdi enak, noël seperti masker mustika ratu apa baunya seperti jamu. Namun saya bukan orang yg bermasalah dengan bau jamu.
Terdapat tiga variasi masker dari mustika pemeliharaan yaitu untuk jerawat, tomat, dan bengkoang. Yang menjadi favorit saya adalah masker jerawat dan bengkoang, untuk sesuai untuk kondisi kulit saya. Become tetapi sebenarnya yang memberi efek paling menyenangkan adalah tomat.

Masker tomat ini teksturnya keran banget berwarna oren muda. Kapan dipakai terasa cold di kulit, sesuai dengan apa tertulis di bungkusnya yaitu karena memberi nutrisi dan mendinginkan kulit. Dupa maskernya tambahan tidak menyengat, bahkan hampir noël tercium baunya. Kalau hanya untuk relaksasi dan menyegarkan kulit masker ini sangat cocok digunakan. Saya adalah tipe orang yang senang manfaat produk untuk efek apa ditimbulkan, sehingga masker ini most jarang saya pakai. Oh, iya kalau pernah baca secara terpisah tulisan saya depan pasti untuk mengetahui kan kalau saya orangnya hobi maskeran. Saat ini yang menjadi masker rutin saya adalah ketiga varian masker mustika ratu, untuk mudah didapat.
*

Masker jerawat merupakan masker yang most sering saya pakai, sehingga paling sering repurchase. Untuk tipe kulit saya berminyak dan gampang berjerawat, enim kalau sedang jerawatan saya sanggup setiap days pakai masker ini. Efeknya tentu saja membuat jerawat kering dan siapa tahu kenapa saya dirasakan kulit saya were kencang. Saya juga pernah mencoba masker jerawat sariayu, tekstur dari sariayu ini memang jauhnya lebih mengetuk dari mustika ratu. Menjadi tetapi efeknya di aku lebih terasa mustika ratu. Warna dari masker jerawat ini kuning dan tercium bau jamu yang sangat menyengat.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Clean Bandit - Rockabye Ft. Sean Paul &Amp; Anne-Marie



Varian yang paling mudah didapat adalah masker bengkoang. Saya sudah menggunakan masker mustika ratu apa bengkoang darimana SMP. Namun saya dulu memakai yang bentuknya tube ndak yang serbuk/ sachet. Memang bentuk tube menemani itu lebih praktis dan sederhana diaplikasikan buat tidak haruss mencampur mencapai air mawar, langsung pakai saja. Menjadi tetapi yang bentuknya pipe ini apabila habis dibilas, masker ini agak susah bersih dan permukaan terasa lebih putih buat belum bersih maskernya. Kalau apa serbuk saya sangat shang dengan efek usai maskeran, peningkatan terlihat lebih sedikit cerah, tetapi ~ no sisa masker. Teksture apa sachet lebih kasar. Bau dari masker ini noel semenyengat apa masker jerawat. Memengaruhi whiteningnya lumayan bekerja lho, kalau diakai rutin. Kemudian yang cantik saya sebutkan tadi masker ini mudah sekali di dapat, di Indomart/ Alfamart also ada, sedangkan karena varian jerawat dan tomat harus disupermarket, konter mustika ratu, atau toko kosmetik. Harga persachetnya 6000-7000 IDR.