Menikah secara mudah dengan Ahn Jae Hyun pada 2016 ternyata noël membuat rumah tangga Goo Hye sun berlangsung lama. Keduanya mantap diceraikannya pada lima 2019 silam. Meski sempat berwarna perselisihan di antara keduanya, kini mereka memilih buat menata lives barunya.

Anda sedang menonton: Pacar goo hye sun sekarang

Disibukkan menjangkau sejumlah aktivitasnya baru, Goo Hye Sun terlihat menikmati kesendiriannya itu. Namun, batin sebuah acara berjudul kakao TV’s confront ID diatas 4 Januari 2021,, terungkap bahwa Goo Hye sun telah luaran pacar baru. Ia juga membeberkan bagaimana lama koneksi asmaranya berlangsung.Wah, sudah awal move on, nih?

Kira-kira, cantik berapa lama Goo Hye sun berpacaran, ya? untuk merencanakan apa apa Goo Hye sunlight miliki usai membuka lembara baru di lima 2021 ini? Yuk, cari untuk mengetahui lebih lengkapnya di sini, Bela.


*
Soompi.com

Hubungan asmara baru Goo Hye sunlight terungkap saat ia mengobrol dengan teman di dekat di sebuah sambungan telepon di acara biji cokelat TV’s face ID. Batin percakapan itu, temannya bertanya, "Apakah kencan kamu noël berjalan dengan baik belakangan ini? Apakah rakyat tersebut baik-baik saja?"

Tanpa canggung, Goo Hye sunlight menanggapi bertanya tersebut. Ia mengakui kalau dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang, namun belum berlangsung lama. Selain itu, ia also mengungkapkan jika dirinya noël terlalu shang dengan laki-laki yang selalu dicari "menempel" dengannya.


*
Soompi.com

Diketahui pula, Goo Hye Sun siap mengenal pacar kemasan tersebut selama 3 bulan dari saat ini. Selain itu, ia juga mencoba buat melewati mengolahnya perkenalan menjangkau pacar kemasan itu menjangkau cara yang lebih lambat.

Keduanya hanya bertemu setiap bulan. Selama proses perkenalan, ia hanya bertemu mencapai sang kekasih trấn selama tiga kali. Goo Hye sun sendiri juga mengakui kalau dirinya cukup berhati-hati dalam menjalani koneksi kali ini, "Jika hubungan ini dimaksudkan untuk diriku, maka itu ini adalah berhasil. Namun jika tidak, aku bakal menjauh"


*
Kpopworldmx.com

Meski sempat gagal di pernikahan pertama, Goo Hye Sun dengan tegas mempunyai keinginan untuk kembali menikah, lho. Malahan, ia telah pertemuan dengan mayoritas teman, dan menulis siapa saja yang bakal dirinya undang di acara pernikahan.

Goo Hye sun ingin menggelar pesta pernikahan, untuk ia tidak pernah merasakan meriahnya pesta pernikahan yang dilaksanakan melalui sebuah pasangan. Tidak just itu, menurut laporan ada circa 10 orang apa masuk dalam daftar acara pernikahannya Goo Hye sunlight nanti.

Lihat lainnya: Rekomendasi Bedak Tabur Untuk Remaja Yang Bisa Dipakai Ke, Loose Powder Untuk Kulit Remaja Harga Terjangkau

Jadi, penasaran sebagai apakah pesta pernikahan yang bakal digelar Goo Hye sun nanti? Apakah Ahn Jae Hyun akan diundang juga, Bela? harapan hubungan asmara baru Goo Hye sunlight langgeng, ya.