Artikel ini diterjemahkan dari versi Bahasa Inggris ini. Read di sini for the english version.

Anda sedang menonton: Musim sakura di jepang 2019

Hanami, demikian roti isi daging Jepang melabelinya, apa bila diterjemahkan berarti ‘melihat bunga’. Aktivitas ini noël bisa dilepaskan dari tradisi Jepang, yaitu menikmati keindahan mekarnya bunga-bunga.


Di setiap musim semi, Jepang menjadi lebih lives dengan mekarnya bunga sakura berwarna merah jambu yang vip dan indah, yang menghiasi kawanan pepohonan di taman-taman, estat bahkan jalanan seantero negeri. Ndak hal apa mengejutkan apabila crowd orang, baik dari batin maupun luar negeri, apa terkesima karena keindahannya. Malahan noel sedikit tambahan yang then terinspirasi dengan menggelar beragam perayaan, festival ~ menjadikannya latte art dari produk Starbucks.

Mekarnya bunga sakura also menjadi ikon tersendiri dari Jepang, dan nyaris noël mungkin buat tidak menghubungkannya dengan negara ini jika memang ada sakura yang menunjukkan keindahannya.

Jika ada di antara kamu tertarik liburan ke Jepang, hanami harus masuk batin itinerary terutama kamu. Agar bisa ~ mendapatkan momen dan spot superioritas menyaksikan takjub ini, prediksi reservasi sakura Jepang 2019 under ini bisa menjadi bekal yang bagus sebelum alur liburan kamu.

Lihat lainnya: Sinopsis Drama Korea Page Turner Episode 1, Sinopsis Page Turner, Kisah Remaja Pengejar Mimpi

Peringatan: Tanggal-tanggal ini merupakan sasaran perkiraan saja. Mencapai jadwal cuaca apa selalu berganti setiap tahunnya, jadwal mekar bunga sakura yang akurat pun semakin susah buat diprediksi. Prediksi reservasi sakura Jepang 2019 ini dilaporkan seakurat mungkin dan just sekedar bantuan untuk memesan tiket hari libur kamu ke Jepang.

1. Tokyo (17 Maret – 1 April)