“Aku ingat, aku pernah bilang kepadanya jika ada apa menyakitinya, maka setiap orang itu akan hilang. Jika rakyat itu adalah aku, maka aku pun harus hilang.” (Dilan, Milea suara Dilan)




Anda sedang menonton: Milea suara dari dilan novel

" "Dan Bandung bagiku bukan cuma mengganggu geografis, further dari menemani itu melibatkan perasaan, yang bersamaku selama sunyi" "


COMING quickly 2021!

“Apapun yang mereka katakan, itu bagian dari sejarah mereka. Itu pribadi mereka laaah” -Ancika Mehrunisa Rabu




Viny_JKT48 “Aku shanks Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi cantik aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, enim ingin knows Dilan XD.”
renindydevris “Kukira cinta just sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata dicintai itu bisa dibuat memanggang seni apa amat menarik.”
yusuf_imam29 “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama kyung mengistimewakan wanita.”
IanisJanuar “Selama hampir 27 five hidup, baru duluan kali harus baca novel sampe tamat. Give thanks to You, Dilan.”


*

“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” (Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang usai aku ada apa menyakitimu., nanti besoknya, rakyat itu akan hilang.” (Dilan 1990)


“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya kekasih sederhana anak zaman dahulu.” 
_SLovaFC “Dilan brengsek! dialah selalu kenal caranya were pusat perhatian, kelewat ketika enim buku, setiap serinya always ditunggu.” 
Tedy_Pensil “Membaca Dilan menemani itu seperti bang cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasa gak akan pernah bosan membacanya.” 
agungwyd “Bukan cuma sekadar novel, tapi sanggup menjadikan yang malas baca memanggang mau baca.” 


Lihat lainnya: Kata Kata Kopi Dan Rokok Di Pagi Dan Malam Hari

it is in the an initial to formulir penilaian “MILEA: suara DARI DILAN” cancel reply

Your email address will not be published. Required areas are marked *


Sial bagi siapa aja yang memanggang target video game Over! dialah bakal dibuat memukul cinta sama anggota Geng Rahasia yang isinya cowok-cowok SMA Tabula Rasa; ganteng, tinggi, keren, pokoknya kriteria apa sempurna banget, tapi, sayangnya, nakal dan preman! Walau preman, mereka jago bertarung dengan teknik. Kali ini yang dulu target “taruhan” Geng secara rahasia itu bernama Vera Harmonita, angkatan baru. Hobinya ngintipin cogan apa lagi manasin motornya di gara rumah, namanya Kak Sean. Udah shang sama dia darimana dua lima yang lalu. Kenapa shanks sama Kak Sean? karena gan …