Liputan6.com, Jakarta Kini lirik Mencari alasan dari Exist tak hanya dicari malalui pecinta musik era 90-an. Banyak generasi anak laki-laki Indonesia yang also begitu tertarik menyanyikannya. Termasuk mencari cord gitar teks Mencari Alasan.

Anda sedang menonton: Lirik lagu malaysia exist mencari alasan

Terbukti menjangkau begitu banyaknya pengguna YouTube apa meng-cover lagu-lagu Mencari Alasan. Begitu juga tak hanya anak 90-an apa menyanyikan, tetapi generasi 2000-an. Jika ditelisik dari teks Mencari Alasan, memang masih releate dengan melecehkan percintaan zaman sekarang.

Lagu search Alasan ini dibawakan oleh pita asal Malaysia. Teks Mencari alasannya memang terutang hits di atas masanya, yakni lima 90-an. Halaman inilah yang kemudian membuat popularitas tape Exist terus menggema. Enggak luar biasa kalau lirik Mencari alasannya masih saja terus mau dan dimaknai melalui anak-anak muda Indonesia.

Lirik mencari Alasan dari Exist


*
*
*
*

Di lima 1993, Exist memutuskan untuk pindah label dari JOJO's Production nanti BMG Music. Halaman ini tabrakan dari hengkangnya vokalis mereka yaitu Mamat apa tak ingin dipindah label. Berposisi vokalis terbatas digantikan oleh Ezad.

Setelah berganti vokalis Exists then merilis album judul 'Diammu Gunung Berapi' pada lima 1995. Album ini meledak di pasaran hingga masuk setelah pasar Indonesia mencapai rekor penjualan sebesar 600.000 keping.

Setelah kepopulerannya yang melesat, exist merilis album ke-4 apa berjudul Jangan gentar (1997). Setahun then muncul album ke-5 yang berjudul Mutan (1998) dengan lagu-lagu andalannya berjudul Dirantai Digelangi Rindu.

Masuk lima 2000-an exists mengeluarkan album best Of Exists mencapai satu lagu baru bertajuk 'Bunga'. Tahun 2003 merupakan lima mereka mengeluarkan album studio mereka yang ke-9 berjudul such Dulu dengan lagu-lagu hits sebagai Dulu.

Lihat lainnya: Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, Giri Tirta Kahuripan Specialty Resort, Purwakarta

Album-album selanjutnya yang mereka keluarkan adalah paragon (2004), khususnya Edition (2006), struggle Rakaman lebih baru (2007), dan pengawas (2008).