7 Lipstik Purbasari untuk Bibir black yang paling Laris | Saat ini, lipstik ndak lagi were salah satu barang penting, tetapi bagian dari kebutuhan wanita. Assembly ini were sarana kebutuhan remaja karena tampil lebih kece. Dengan menggunakan lipstik, permukaanbutuh pucat itupenggunaan akan bersinar lebih fresh.

Anda sedang menonton: Lipstik matte purbasari untuk bibir hitam


*

Namun, memilih warna lipstik bukanlah perkara mudah, apalagi karena mereka yang memiliki bibir gelap. Mereka harus pintar memilih lipstick apa dapat mengcovernya.

Buat yang masih bingung varian lipstik apa yang tepat, berikut ini adalah 7 lipstik Purbasari untuk bibir hitam paling laris.


*
Lipstik Purbasari shade Matte No 93 Beryl

Lipstik purbasari ini menghadirkan warna merah gelap atau maroon yang dapat mengcover bibir hitam secara sempurna. Tak hanya mampu menyamarkan bibir gelap, lipstik varian ini ini adalah membuat tampilan Anda menjadi lebih elegan menjangkau kesan apa tegas sehingga cocok buat menghadiri pesta. Selain itu, cat lipstik ini cocok karena berbagai melukis kulit.

2. Lipstik Purbasari colour Matte No 82 Mirah


*
Lipstik Purbasari colour Matte No 82 Mirah

Berbeda mencapai varian Beryl, lipstik Purbasari Mirah ini menhadirkan cat plum maroon mencapai perpaduan antara warna plum dan merah gelap.

Lipstick ini become membuat bibir hitam tidak terlihat kemiripan sekali, yang ada penampilan akan kesan lebih glamour dan tegas. Karena mereka yang berkulit gelap, keuntungan lipstik ini become menambah aura nanti eksotisannya.

3. Lipstik Purbasari color Matte No 91 Opal


*
Lipstik Purbasari colour Matte No 91 Opal

Lipstik untuk bibir hitam apa satu ini hampir sama mencapai varian Mirah, just saja pada tarik 91 ini warna plumnya lebih dominan. Warna ini mendesak cocok untuk pengguna yang sedang ingin menampilkan kesan menawan.

Dengan memoleskan lipstik ini pada bibir, cat kulit wajah akan lampu lebih cerah.

4. Lipstik Purbasari colour Matte No 84 Ruby

Memiliki cat bibir gelap ndak berarti itupenggunaan harus menjauhi warna-warna terang karena warna ini juga tetap sanggup menyamarkan bibir gelap anda jika dioleskan cukup tebal.


*
Lipstik Purbasari colour Matte No 84 Ruby

Lipstick Purbasari Ruby ini menyuguhkan lisptik dengan cat merah orange apa cukup terang. Pewarna bibir satu ini menjadi membuat tampilan Anda dulu lebih new dan ceria. Cat cerah apa dipancarkan also akan produksi wajah penggunanya semakin terang bersinar.

Lipstik ini mendesak cocok untuk dipakai sehari-hari maupun menghadiri acara baik formal atau non formal. Sebaiknya, jika benefit lipstik ini ditambah mencapai sedikit riasan agar lebih match dan fresh.

5. Lipstik Purbasari hello Matte Lip Cream No 5 Freesia


Selain seri colour matte, lipstick lain dari Purbasari yang recommended untuk dijadikan kemudian penutup bibir redup yaitu Purbasari hi Mate Lip Cream.

Salah satunya yang paling cocok adalah varian no 4 Freesia. Varian ini penawaran lip cream dengan melukis merah yang berani, cocok buat menghadiri sebuah bertemu ataupun pesta.

6. Lipstik Purbasari hi Matte Lip Cream No 4 Zinnia


Selain Freesia, varian lip cream lain apa bisa dicoba yaitu Zinnia. Lip cream ini pribadi warna fuschia yang sangat girly, cocok karena Anda apa menyukai pink. Cat pink apa ditampilkan luaran sentuhan purple persis kemudian tanaman Fuschia apa indah.

Lip cream untuk bibir remang ini mendesak sempurna untuk dipakai saat ngedate bareng pasangan ataukah sekedar hangout bareng teman.

Memadukan lipstik ini mencapai dress berwarna senada akan membuat look at semakin kece.

7. Lipstik Purbasari hello Matte Lip Cream No 3 Lantana


Selain beberapa pilihan di atas, varian lain apa bisa dijadikan pertimbangan batin memilih lipstik yang tepat untuk bibir gelap yaitu Purbasari hello Matte Lip Cream Lantana.

Dibanding dua varian sebelumnya, lip cream ini memiliki warna apa natural dengan sentuhan menggali pink apa sangat lembut. Lip cream no 3 ini mendesak recommended untuk dipakai sehari-hari apa memberikan terkesan kasual dan fresh.

Lihat lainnya: Persyaratan Masuk Tni Ad 2017, Persyaratan Pendaftaran Masuk Tni Ad 2021/2022

Agar lipstik anda bisa mengcover dan menyamarkan seluruh permukaannya bibir apa gelap, most tidak oleskan lipstick di bibir sebanyak 2 kali. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat mencoba ladies.