Daftar Line-Up ataukah susunan pemaian Indonesia vs Thailand di perempat Final Piala Uber 2021 ini adalah bertanding malam ini dini hari, jam 00.00 WIB
*
lihat foto
*

agenbolaonline.org - mengajukan Line-Up atau susunan pemaian Indonesia vs Thailand di perempat Final Piala Uber 2021 sudah rilis.

Anda sedang menonton: Line up indonesia vs thailand

Pertandingan perempat final Piala Uber 2021 digelar di Court 2, Ceres Arena, Aarhus, Denmark malam ini dini aku pukul 00.00 WIB.

Tayangan Indonesia vs Thailand disiarkan secepatnya di TVRI dan bisa mengakses secara streaming oleh layanan Vidio.com.


Menghadapi Thailand di babak perempat final Piala Uber 2021, Indonesia menurunkan formasi terbaiknya.

*

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, greysia Polii/Apriyani Rahayu ini adalah tampil menghadapi Thailand di babak perempat final Piala Uber 2021.

Sebelumnya, Greysia polii sempat mematahkan dan noël bisa ikut membela Indonesia saat menghadapi Prancis dan Jepang di penyisihan Grup.

Baca juga: Live Streaming TV virtual TVRI, Indonesia vs Thailand, kuarter Final Uber Cup 2021, jam 00.00 WIB

Baca juga: Head to Head Indonesia vs Thailand di Uber Cup, Asa Srikandi Merah weiss Rebut Tiket Semifinal

Dengan istirahatnya greysia tersebut, making Apriyani rahayu sempat dipasangkan dengan Putri Syaikah, saat Indonesia menghadapi Prancis.

Kini, pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut bagian belakang akan berduel menghadapi laga sengit perlawanan Thailand.

Laga Indonesia vs Thailand malam ini akan dulu penentu tim apa berhak melaju babak semifinal Piala Uber 2021.

Lihat lainnya: Pertanyaan Tentang Motivasi Dalam Manajemen, Motivasi Dan Kinerja Tenaga Pendidik

*
Petenis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan pukulan ke Lianne Tan dari Belgia batin pertandingan penyisihan grup bulutangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino woodland Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Sektor tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi nahkoda perjuangan srikandi merah putih buat menghadapi Thailand.