agenbolaonline.org, Jakarta dalam melakoni sebuah adegan setiap artris dituntut karena total di dalam menjalani sebuah peran. Buat dalam sebuah tayangan drama, tale yang apik tak cukup untuk membuat penonton terbuai jika pelakonnya tak serius menjalani peran.

Anda sedang menonton: Lim ji-yeon film dan acara tv


Begitu tambahan dengan movie Korea apa terkenal mencapai adegan romantis dan tale cinta apa membuai para penontonnya. Tak hanya jalan cerita, belakangan movie Korea tambahan diketahui menyisipkan adegan-adegan seks di filmnya.

Padahal di Korea Selatan sendiri, sebuah adegan seks bukanlah suatu hal yang lumrah. Pasalnya, film-film dengan adegan ini tambahan sering mendapat kecaman dari berbagai pihak. 

Sebut saja film Obsessed yang dimainkan oleh Song Seung Hoon. Di dalam film berlatar kediktatoran ini, terdapat adegan-adegan ranjang antara dirinya dan artis viip Lim Ji Yeon yang terlibat kekasih terlarang.

Dalam adegan tersebut, kedunya tidak punya ragu masalah semua pakaiannya buat melakukan adegan diatas ranjang. Selain Lim Ji yeon masih banyak juga artis Korea yang berani pemandangan seks batin filmnya. Siapa saja pelukis Korea yang berani beradegan panas di film?

 


2 dari 5 halaman

Jeon perform Yeon


Jeon perform Yeon memulai kariernya lewat drama television Our Paradise di lima 1992 silam. Setelah lima lima berkecimpung di dunia seni peran Korea, Jeon carry out Yeon akhirnya start dikenal lewat filmnya The Contact.

Lewat perannya di film tersebut, Jeon execute Yeon awal dikenal such aktris mencapai penghargaan apa cukup banyak di era 90an sampai dengan 2000 awal.

*

Jeon carry out Yeon semakin melejit belakangan ini di Asia dari beradu peran dengan Gong Yoo batin film A Man and also A Woman. Dalam film tersebut, Jeon perform Yeon juga berani melakukan adegan ranjang bersama dengan aktor aktor Goblin itu.


3 dari 5 halaman

Lim Ji Yeon


Lim Ji Yeon mulai dikenal lewat perannya dalam film Obsessed. Di movie pertamanya ini, Lim Ji Yeon sudah berani pemandangan ranjang mencapai lawan mainnya track Seung Heon.

Peran tersebut berhasil membawa Lim Ji Yeon masuk setelah dunia artian peran, start menorehkan namanya di industri hiburan Korea. Saat ini, sudah kawanan drama apa diperankan melalui aktris berusia 27 lima itu.

*

Peran lain yang membawa namanya semakin terang adalah Lee Ji Yi dalam drama High Society. Lim Ji Yeon sendiri terdepan telah memerankan pemfitnahan film cacat sejak lima 2010 silam. 


4 dari 5 halaman

Shin Se Kyung


Shin Se Kyung memulai karir di world entertainment Korea darimana dirinya masih berusia delapan five sebagai design di video tetap Seo Tai Ji pada five 1998 silam. Kemudian aktris berusia 27 lima ini, memulai kariernya seperti aktris pada tahun 2002 bersama dengan bulan Geun Young.

Shin Se Kyung mulailah dikenal darimana perannya seperti seorang pelayan di sitcom High Kick! di five 2009 lalu. Lewat bahu asphall-nya itu, Shin Se Kyung pun kesuksesan main dalam film layar lebar.

*

Di film pertamanya itu, Shin Se Kyung siap berani melakukan adegan jender dengan lawan mainnya, Jung Ui Chul. Lewat peran itu juga aktris yang juga penyanyi ini dikenal such salah satu aktris yang cukup berani dalam berakting.


5 dari 5 halaman

Song Ji Hyo


Song Ji Hyo memulai karirnya sebagai aktris di five 2001 lalu. Track Ji Hyo mulailah dikenal since perannya kemudian Min Hyo Rin di drama Princess hrs di tahun 2006 lalu.

Sebagai seorang aktris, track Ji Hyo dikenal mencapai perannya apa cukup berani. Deviasi satu perannya yang mengundang kontroversi saat dirinya berperan seperti ratu di film Frozen Flower.

Lihat lainnya: Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami Dan Cepat

*

Dalam movie berlatar Korea masa Goryeo, tune Ji Hyo berani melakukan adegan jenis kelamin secara total dengan Jo In Sung. Aktris berusia 35 lima itu pun sampai mobil mempelihatkan riak bagian atasnya batin film tersebut.


Kredit
Bagikan
335
*

TOPIK POPULER


Live Streaming


Powered through

agenbolaonline.org Update: Waspada Varian Delta plus AY.4.2


CERITA BARU SCTV


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua