Jakarta, CNN Indonesia --

Kim So-yeon mengaku sempat kejut sang suami, Lee Sang-woo, menjadi cameo di drama Korea The Penthouse season 2. So-yeon pun membeberkan adegan yang lucu ketika pasutri tersebut akting bersama.

Anda sedang menonton: Lee sang-woo acara tv

Dalam ilustrasi ini Lee Sang-woo berperan seperti reporter yang bertugas meliput keseharian Cheon Seo-jin (Kim So-yeon). Alih-alih dipuji karier Seo-jin, ia justru melontarkan inskripsi sindiran dan kekecewaan terhadap kemampuan bernyanyi Seo-jin yang noël sebaik ucapan orang-orang selama ini.


Lihat juga:Baru Dua Episode, Drakor Vincenzo Raih evaluasi Tinggi

"Dia sempat disebut-sebut buat cameo selama pembacaan skrip. Namun, saya benar-benar noël berpikir kami become akting together satu film. Adegan yang lucu, para penonton harus menyaksikannya," dokter So-yeon cited dari Soompi.


Di episode kedua ini Seo-jin were bintang utama karena tampil membawakan lagu-lagu seriosa dalam acara ulang tahun ke-20 di Hera Palace.



Setelah gagal berkali-kali selama latihan, Seo-jin akhirnya meminta Yeong-ran karena menjadi pengisi suaranya dari belakang panggung.

Pertunjukan pun finite dimulai tidak punya hambatan, untuk Seo-Jin berhasil menyelaraskan bibirnya dan mengolah tempo mencapai nyanyian Yeong-ran.


Lihat juga:Iwan Fals soal PPKM Mikro: Susah Dihafal

Namun rupanya bukan Yeong-ran apa ada di sana, tapi Yoon-hee (Eugene) apa tak lain adalah musuh bebuyutannya sejak sekolah.

Menurut Nielsen Korea such yang mengutip dari Soompi (21/2), The Penthouse 2 episode senin berhasil meraih rating rata-rata sebesar 15,1 persen dan 20,4 persen untuk masing-masing bagiannya. Raihan ini lebih baik dari tayangan ilustrasi pertama di atas Jumat (19/2) apa mencetak 19,1 persen dan 16,7 persen.

The Penthouse musim detik akan melanjutkan kisah musim pertamanya, kyung keluarga kerajaan raya apa tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace.

Namun hayatnya para penghuni apartemen ini berubah menjadi sengsara usai kematian seorang anak perempuan bernama Min Seol-a yang ternyata salah satu putri dari penghuni Hera Palace yang telah lama menghilang.

Selain mengungkap wafatnya Min Seol A, The Penthouse 2 juga akan dibumbui siasat balas pertikaian Oh Yoon-hee (Eugene) dan logan Lee (Park Eun-seok) terhadap Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) dan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon).


Lihat juga:Agensi Bantah Mingyu SEVENTEEN pembunuh itu Bullying

Sementara itu, episode perdana drama terbaru dari tune Joong Ki berjudul Vincenzo apa tayang diatas Sabut (20/2) tampil tampan baik.

Episode pertama drama tersebut mencetak evaluasi nasional rata-rata 7,7 persen dan puncaknya 9,5 persen. Raihan ini were drama di atas pekan dengan rating tertinggi ketiga batin sejarah tvN.

Lihat lainnya: Jenis-Jenis Kaktus Dan Nama Latinnya, Mungil Nan Indah! Inilah 7 Jenis Kaktus Mini

Urutan pertama masih terawat oleh episode pedana drama Mr. Sunshine yang meraih evaluasi nasional rata-rata 8,9 persen then disusul drama Mr. Queen yang meraih rating rata-rata 8,0 persen.

(nly/bac)

stock :
0 berbicara
TOPIK relevan
jadwal acara TERKAIT
BACA tambahan
Lihat Semua
SAAT INI
news UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
lainnya DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
melihat SELENGKAPNYA
TERPOPULER
*

Menyajikan berita terhangat langsung oleh handphone Anda
DOWNLOAD muncul
TELUSURI
CNN TV
IKUTI KAMI