Saat ini laptop memang dulu kebutuhan untuk berbagai pekerjaan, start dari editing, menulis, hingga bermain game. Buat harganya pun mendesak bervariasi. Semakin tinggi spesifikasi yang dimilikinya, maka semakin tinggi also harganya. Namun apabila kamu sedang mencari laptop spesialisasi gaming, setidaknya kamu harus menyiapkan budget tentang 10 jutaan.

Anda sedang menonton: Laptop untuk desain grafis dibawah 10 juta

Pada umumnya laptop gaming terbaik memiliki harga puluhan hingga puluhan juta rupiah, ini dikarenakan laptop apa dirancang untuk bermain game memiliki perfoma yang maksimal. Jadi untuk untuk harga 10 jutaan cantik dipastikan bahwa spesifikasi apa ditawarkan hanya sampai mid-end saja.


Sebagian orang could memiliki budget terbatas, tapi untuk memilih laptop gaming güns itu merupakan solusi terbaik. Laptop yang dibanderol seharga 10 jutaan saat ini cantik tergolong baik dan ditentukan jika dibandingkan dengan laptop di kisaran harga di bawahnya.


Disamping itu untuk kelas harga 10 jutaan, kini sudah crowd laptop apa dibekali mencapai processor HQ apa memang dikhususkan karena kebutuhan perfoma tinggi, implisit laptop mengkhususkan desain grafis. Jika kamu sedang search laptop yang bagus buat main game, tak ada salahnya menyempatkan waktu untuk melihat list yang sudah kita rincikan dibawah ini.


Loncat ke: tampilkan
Rekomendasi Laptop Harga 10 Jutaan keunggulan di five 2021

Rekomendasi Laptop Harga 10 Jutaan terbaik di lima 2021

10. Asus TUF FX505DY Ryzen 5 3550H AMD Radeon RX 560X

*
foto: YouTube/Gogi Tech

Rekomendasi kesepuluh ada laptop dari brand membusuk yaitu Asus. Ya, laptop apa satu ini merupakan menyeret TUF apa dibanderol dibawah 10 jutaan. Asus TUF FX505DY Ryzen 5 3550H ditenagai melalui processor AMD Ryzen 5 3550H dan AMD Radeon RX 560X.


Selain itu, laptop gaming ini tambahan dibekali mencapai RAM 8 GB, SSD 512 GB, dan layar IPS penuh HD mencapai refresh kecepatan 60 Hz. Karena masalah tampilan, Asus TUF FX505DY dingin modern dan stylish mencapai orientasi gaming apa nggak terlalu menonjol, sehingga cocok juga digunakan untuk pekerjaan lain selain permainan game.

Spesifikasi:

Cek harga terbaru Asus TUF FX505DY Ryzen 3550H 5 via:Tokopedia|Shopee


9. Lenovo Legion Y530 Intel core i5 – 8300H GTX1050

*
foto: fin.co.id

Rekomendasi laptop harga 10 jutaan terdekat datang dari brand subur yaitu, Lenovo Legion Y530 Intel main point i5.

Laptop ini kalian rekomendasikan untuk kebutuhan gaming atau multimedia, untuk Lenovo Legion Y530 ditenagai oleh processor Intel i5-8300H dan kartu pengolah grafis Nvidia GeForce GTX1050 yang dikenal perfomanya kekuatan dan mampu diproses beberapa game mencapai settingan mid.

Disamping itu, laptop ini memiliki manajemen suhu apa cukup baik, sehingga dapat help kamu untuk mengerjakann berbagai panggilan maupun main video game seharian penuh.

Selain perfoma GPU yang tergolong rendah, laptop ini juga dilengkapi mencapai pendingin kipas ganda apa lebih besar dari sebelumnya. Bab ini memungkinkan perpindahan panas yang cukup efektif buat GPU dan CPU.

Untuk sektor penyimpanan, Legion Y530 memiliki HDD 1 TB to add 16 GB Optane Memory menjangkau RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB dengan slot tambahan.

Spesifikasi:

Cek harga terbaru Lenovo Legion Y530 Intel core i5 via: Tokopedia | Shopee

8. Dell Gaming G3 15 3579 main point i5

*
foto: dell.com

Dell tambahan masih menjadi pilihan terbaik untuk laptop harga 10 jutaan. Apalagi Dell Gaming G3 15 3579 ini dibuat khusus bermain game, enim sudah dipastikan bahwa spesifikasi apa ditawarkan dapat mumpuni.

Dukungan dapur pacu apa hampir sama menjangkau mayoritas laptop di perform ini menjadikan Dell Gaming G3 15 3579 core i5 bisa ~ diandalkan untuk berbagai aktivitas kemudian multimedia, gaming, maupun komputasi lainnya.

Disamping itu, laptop ini memiliki tampilan dengan meniduri IPS 15 inci penuh HD, sehingga gambar yang disajikan pun sangat pedas dari setiap pojok pandang lebarnya. Untuk audionya, Dell Gaming G3 15 3579 ini menghasilkan suara berkualitas untuk pengalaman permainan yang lebih baik.

Selain itu, laptop ini memiliki desain apa cukup menyudahi namun shine elegan. Sehingga dingin enak dipandang dan noël tampil mencolok seperti laptop gaming pada umumnya.

Spesifikasi:

Cek harga terbaru Dell G3 15 Gaming via: Tokopedia | Shopee

*
foto: acerid.com

Jika kamu belum menemukan laptop apa cocok untuk kegiatanmu, tenang saja kalian masih punya rekomendasi lain. Acer Predator Nitro 5 merupakan peluang yang tepat untuk laptop gaming harga 10 jutaan.

Ya, laptop apa satu ini luaran price to perfomance yang sangat baik, dengan budget segitu kamu sudah bisa membawa pulang sebuah laptop gaming an effective dikelasnya yang ditenagai melalui processor Intel core i5-9300H dan kartu pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

Acer Predator Nitro 5 main point i5 memiliki tampilan dengan meniduri IPS 15,6 inci full HD menjangkau response time yang tergolong cepat. Mencapai begitu, laptop ini dapat memberikan pengalaman play yang lebih mengasikkan.

Spesifikasi:

6. Asus TUF FX505GT-9300H Intel main point i5 GTX 1650

*
foto: YouTube/CW CreationZ

Seperti yang kita terpelajar bahwa Asus memiliki crowd varian untuk laptop gaming. Deviasi satunya adalah Asus TUF FX505GT 9300H Intel core i5 GTX 1650 ini.

Laptop ini ditenagai malalui processor Intel main point i5 9300H dan dilengkapi mencapai kartu pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 1650 serta ram 8 GB. Sehingga perfoma apa dihasilkan mendesak baik karena kebutuhan gamingmu.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Saat Tidur, 5 Penyebab Hidung Tersumbat Dan Cara Mengatasinya

Sementara itu, buat tampilan laptop ini luaran layar IPS seluas 15,6 inci sepenuhnya HD serta bodynya apa terlihat stylish menjangkau nuasa gaming khas Asus. Menariknya lagi, laptop ini juga dilengkapi mencapai Pendingin Anti Debu dan HyperFan yang menambah pendinginan lebih efektor dan efisien selama bermain game atau pekerjaan multimedia.