agenbolaonline.org – Siapa apa gak mau sih punya calon suami yang soleh dan menjadi idaman wanita. Pasti hampir setiap perempuan muslimah kalau meminta pengen punya suami kaya apa, pasti jawabnya ingin punya calon suami yang soleh. Namun pertanyannya apakah masih ada pria bermiman apa sejati di zaman menampakkan ini? Kalau aKamu mengetahui ciri-cirinya tentu saja mudah banget, bahkan masih banyak loh. Yuk apa mau tau silahkan disimak ciri ciri what aja sih pria benar menurut islam

1. Lelaki sejati itu menjadi selalu ingat Sama Allah dimanapun berada

*
keimananya yang kuat dan teguh bisa mengikat hatinya agar tunduk hanya kepada Allah, dan noel pernah meninggalkan kewajibannya such muslim. Ciri pria seperti ini cenderung noel akan menyimpang dari ajaran agamanya bahkan become mengajarkan Kamu nanti dalam chapter kebaikan, selain menyertainya pria ini noel akan menjerumuskan istrinya setelah hal perbuatan yang noël baik, dia akan selalu mengingatkanmu sholat, serta menjadi membimbingmu setelah jalan apa benar menurut islam, semua itu dialah lakukan semata-mata buat Allah.

Anda sedang menonton: Laki laki baik menurut islam

“Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku, semua bagi ALLAH bapak semesta alam” (QS. Al-An’aam <6>:162).


*

pertengkaran akan selalu ada via http://www.republika.co.id”


Akhlak apa mulia mungkin mencegah seseorang dari catatan dan perbuatan yang tidak menyenangkan, selain itu orang yang memiliki akhlak mulia cenderung selalu menjaga tautan dengan baik terhadap seseorang maupun kepada sang Penciptanya, jadi tidak anehnya jika orang yang punya akhlak mulia selalu disegani rakyat bahkan ini adalah selalu mengetuk dan berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Pasti mau kaaan dibahagiain terus kesamaan pasanganya?

“Yang most sempurna imannya di antara kita adalah yang paling baik akhlaknya. Dan yang paling baik di antara kita adalah yang paling baik kepada istri-istrinya.” (HR. Turmudzi)

3. Itu Mampu mengendalikan hawa nafsu dan noël pernah menjerumuskan Kamu setelah hal yang tidak baik


*

Pria sejati itu always mengajak setelah dalam jenis via http://mieyzazulkifli.blogspot.com/


diatas dasarnya manusia itu memiliki sifat baik dan yang noel baik, sehingga penting sekian bagi seorang muslim buat memiliki keribadian apa mampu menahan hawa nafsunya. Selain akun itu orang apa mampu mengendalikan hawa nafsu sangat mudah karena tetap bersabar, noël mudah emosi, dan always beristighfar jika hawa nafsunya siap merajai dirinya. Tentu saja pria mencapai ciri such ini ini adalah sangat bijak di dalam memutuskan sesuatu hal apa penting

“Tidak beriman seseorang dari kamu sehingga ia menjadikan hawa nafsunya mengikuti maafkan saya yang aku membawa (ajaran Islam)” (HR. Hakim)

4. Dia noël akan menyia-nyiakan waktu dan selalu menepati janji


*

Pria sejati akan selalu menepati janji


Sifat ini merupakan bab penting yang harus ha pria islam sejati. Dia noël akan membuang-buang waktunya selama hidup, selalu memanfaatkan waktu karena hal apa bermanfaat, kelewat cenderunng selalu menepati janjinya terhadap siapapun. Waktu itu mendesak penting di dalam islam sehingga Rasulullah sendiri pernah menyinggunggya “hidup sebelum mati, bocah sebelum tua, sehat sebelum datang sakit, senggang sebelum hidup dan kaya sebelum miskin.”

5. Selalu menundukan pandangan, dan Kalau melihat wanita gak akan jelalatan keman-mana


*

Pandangannya ini adalah terjaga untuk Allah


Cowok apa cool dan keren menyertainya akan selalu menundukkan pandangannya saat melihat wanita yang ~ no muhrimnya, selain karena keimanan, chapter ini buat mencegah diri agar terhindar dari hawa nafsu. So, yang punya suami menjangkau sifat such ini pasti akan senang deh, untuk tentunya julukan mata keranjang gak akan ada diatas diri pria mencapai ciri kemudian ini.

Katakanlah kepada rakyat laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; apa demikian menyertainya adalah lebih penasaran bagi mereka, sebetulnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” An-Nur ayat 30:

6. Pria soleh itu mungkin bermanfaat untuk keluarga dan rakyat lain


*

Bermanfaat bagi keluarga dan orang lain


Pria muslim nyata selain bermanfaat karena keluarganya maka dia juga bisa bermanfaat karena orang lain, yang dimaksud bermanfaat disini tentu saja manfaat yang baik dimanapun dia berada, sehingga Pria ini akan selalu berfikir bagaimana cara tolong orang lain apa sedang kesusahan dan meringankan beban Masyarakat yang sedang kesulitan, kelewat Dia become berusaha semaksimal could agar dirinya bisa tolong dan bermanfaat dengan people lain.

Dengan people lain saja mendesak peduli, koknya dengan pasangannya? tentu dia akan berusaha keras karena membahagiakan Kamu deh..

Sebaik-baik umat ​​manusia adalah yang paling bermanfaat bagi setiap orang lain” (HR. Qudhy dari Jabir)

7. Jika itu cinta, Dia ini adalah mengajak kamu menikah bukan pacaran


Sebenernya lelaki yang gentle itu yang berani ngajak nikah, ndak pacaran. Kalu dialah cuma ngajakin pacaran menyertainya pertanda dia bukan mulsim sejati. Untuk selain menangani waktu, pacaran just mendekatkan Kamu mencapai kemaksiatan. Tau sendiri kan? kalau sekarang banyak banget anak-anak ABG hamil diluar nikah. Apa berawal dari pegang-pegangan, peluk-pelukan, hingga does hal yang seharusnya hanya dilakukan melalui suami istri. Enggak benget deh.

Lihat lainnya: Cara Ganti Font Laptop Windows 10, Formatting, Fonts, And Colors

Janganlah seorang laki-laki berdua-duaan dengan feminin kecuali bersama mahramnya. (HR. Al-Bukhari dan Imam Muslim)

Itulah pria muslim benar menurut islam yang cocok banget buat dijadikan calon Suami.