agenbolaonline.org – Assalamu’alaikum. Back lagi pada jadwal acara kami. Kali inikita akan membahas mengenai mass bearing roda dokter dari Jupiter Z.

Anda sedang menonton: Laher roda depan jupiter z

Jupiter Z merupakan salah satu motor dengan types underboneatau motor bebek yang diproduksi dan dipasarkan oleh pabrikan Yamaha IndonesiaMotor manufacturing (YIMM).

Motor yang satu ini terbilang tampan laris di masanya, untuksekarang personally varian Yamaha Jupiter Z siap memasuki generasi Fi atau fuelinjection (Jupiter Z terbaru diberinama Jupiter Z1).

Soal bearing, part yang satu ini sering tambahan disebut sebagailaher ataukah bantalan yang mana tugasnya adalah dulu bantalan bagi komponenlain tak terkecuali diatas velg sepeda motor.

Pada velg individu terdapat minimum dua bearing ataukah laheryang berbaring di sisi kiri dan sisi kanan (pada batasi mencapai boshing yangberada di bagian tengah velg).

PenyebabBearing Roda dokter Oblak

Pertama-tama kita akan bahas terlebih silam penyebab daribearing roda depan yang mengalami oblak. Beberapa alasan bearing rodanya depanoblak adalah seperti berikut:

1. Sering menerjang jalanan yang noel rata mencapai kecepatanyang noël pelan.

2. Menurunkan shock depan sehingga making shock depanmenjadi keras.

3. Salah melakukan pemasangan bearing (dipukul-pukul atautidak menggunakan boshing yang sesuai).

4. Manfaat bearing pengganti yang kurang berkualitassehingga mudah oblak kembali.

Ciri-CiriBearing Oblak

Beberapa ciri bearing yang oblak diantaranya adalah sebagaiberikut:

1. Roda terasa oleng ke samping.

2. Ketika does pengereman, roda atau velg enim tidakstabil.

3. Getaran yang noël normal saat engine dipacu dalamkecepatan tinggi untuk roda mengalami oleng.

Ukuran Bearing Roda dore Jupiter Z

Yamaha Jupiter Z benefit bearing roda dore dengan ukuran 6300.Ukuran 6300 sendiri lammy ditemui di atas motor-motor kecil dari brand Yamaha.

KodeBearing Roda depan Jupiter Z

Salah satu bearing yang dapat digunakan pada Jupiter Z adalahbearing dengan kode part 93306-300YK. Kode bearing tersebut mudahuntuk dikenali baik itu versi original maupun versi aftermarket.

PersamaanBearing Roda dore Jupiter Z

Salah satu motor yang memiliki ukuran bearing yang samadengan Yamaha Jupiter Z adalah Yamaha Nmax 155 serta Aerox 155. Adapun secaralebih detail, beberapa motor yang menggunakan bearing roda depan dengan ukuran6300 adalah seperti berikut:

Lexi 125 X journey 115 free Go Nouvo Xeon Vega RF1ZRMio every SeriesFinoSoulJupiter MX

Nah jika kita saya baik-baik saja kurang yakin dengan persamaan bearingroda dore pada jadwal acara ini, maka kita dapat manfaatkan aplikasi marketplaceseperti Bukalapak, Shopee, dan lain sejenisnya untuk mencari bearing dari JupiterZ baik itu apa original maupun apa aftermarket.

Lihat lainnya: Provider Internet Terbaik Untuk Rumah, Myrepublicsurabaya_Sidoarjo1

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, di atas katasemoga bermanfaat dan sampai jumpa.