agenbolaonline.org-Lagu-lagu berirama cepat berjaya sepanjang tahun 2017. Deretan lagu-lagu tersebut merajai tangga lagu, mendominasi pemutaran di aplikasi musik hingga mencetak rekor YouTube.

Anda sedang menonton: Lagu yang lagi hits 2017

Ada 10 lagu-lagu Barat pilihan yang were populer sepanjang lima 2017. Lagu maafkan saya saja? Berikut daftarnya:

1. "Despacito" - luis Fonsi & dad Yankee


*

Bintang kepala 2017 bukanlah lagu berbahasa Inggris melainkan berbahasa dan berirama Latin. Despacito milik louis Fonsi dan daddy Yankee digemari metode dan mencetak berbagai rekor. "Despacito" menjadi lagu most banyak ingin di Google lima 2017 dan ditonton sepanjang masa. Despacito telah kejahatan 4,5 miliaran kali di YoTube.

2. "Shape the You" - Ed Sheeran


*

Usaha Ed Sheeran untuk keluar dari zona nyaman membuahkan hasil. Songs "Shape that You" yang noël romantis dan sederhana kemudian ciri khas ternyata sukses besar. "Shape of You" bertahan selama 33 minggu di 10 terlalu tinggi tangga lagu Billboard warm 100. Billboard juga memilih Ed Sheeran kemudian Top Artist 2017.

3. "Havana" - Camila Cabello & Young Thug


*

Camila Cabello baru merilis video dijepit "Havana" bersama Young Thug pada akhir Oktober. Namun, lagu bergaya musik Latin ini siap mampu menorehkan rekor. "Havana" masuk mengajukan 5 geram lagu most dicari di Google dunia dan 10 besar di Indonesia pada lima 2017.

4. "Look what You made Me Do" - Taylor Swift


*

Comeback Taylor Swift di lima 2017 cantik ditunggu publik. Noel heran bila single"Look apa You made Me Do" mampu dulu video tetap dengan penonton terbanyak batin kurun waktu 24 jam. Video clip klip sepenuhnya sindiran dari Taylor Swift ini collected lebih dari 43,2 juta penonton saat duluan rilis.

5. "That's what I Like" - Bruno Mars


*

Single kedua dari album 24K Magic milk Bruno Mars ini mampu meraih sukses. "That's apa I Like" dilampiri 5 geram video klip musik most banyak ditonton di YouTube sepanjang lima 2017. Bruno Mars kemudian menempati posisi detik Top artists Billboard 2017 berkat lagu yang kental dengan nuansa R&B ini.

6. "Something hanya Like This" - Coldplay & The Chainsmokers


Kolaborasi Coldplay dan The Chainsmokers sukses untuk membuat penasaran. Metode ingin melihat perpaduan musik alternatif dan elektronik. Mereka juga ingin tahu jika "Something hanya like This" bisa were hit seperti lagu Coldplay danThe Chainsmokers terdahulu. Hasilnya tidak mengecewakan untuk lagu ini memasukkan 5 terlalu tinggi tangga lagu Billboard warm 100 2017.

7. "Attention" - Charlie Puth


Charlie Puth sukses bertransformasi lewat "Attention". Karena lagu ini, Charlie Puth ayo panggung dengan gaya dan musik lebih dewasa. "Attention" mencuri perhatian dan dimasukkan 10 lagu paling dicari di Google Indonesia five 2017. Attention tambahan menjadi solitary Charlie Puth dengan untuk nama tertinggi di tangga songs Billboard hot 100, yaitu lokasi kelima.

8. "I'm the One" - DJ Khaled, justin Bieber, Quavo, chance the Rapper, Lil Wayne


Satu lainnya kolaborasi yang bersinar di 2017. DJ Khaled menggandeng justin Bieber, Quavo, possibility the Rapper, dan Lil Wayne untuk membawakan "I'm the One". Lagu-lagu ini berhasil memasukkan 5 terlalu tinggi lagu paling banyak didengar lima 2017 di dalam aplikasi musik Spotify. Video clip klipnya pun memasukkan 10 besar terpopuler di YouTube 2017 buat telah ditonton 885 juta kali.

9. "New Rules" - Dua Lipa


Dua Lipa baru merilis album debut pada lima 2017. Meski begitu, aksinya patut diperhitungkan. Lagu-lagu dance judul "New Rules" dari album debutnya berhasil achieved pencapaian tersendiri. "New Rules" sempat memuncaki tangga lagu Billboard run Songs. New Rules tambahan masuk 10 terlalu tinggi lagu most dicari di Google Indonesia 2017 dan 100 besar tangga lagu Spotify 2017.

Lihat lainnya: Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Merindukan Kita, 15 Cara Membuat Mantan Kangen Pada Kita

10. "Perfect"- Ed Sheeran


Ed Sheeran merajai 2017. Ke sukses mencapai "Shape the You", Ed Sheeran bagian belakang ke lagu bertempo pelan dan romantis pantas ciri khas berjudul "Perfect". Eksistensi Ed Sheeran terbukti di mana "Perfect" langsung meraih posisi ketiga lagu most dicari di Google lima 2017 dan dilampiri 100 terlalu tinggi lagu paling banyak didengar 2017 di Spotify.

(dira / bin)


Nangis Kejer! Anak Tasya Kamila melihat Penampakan Berpunggung hitam di atas Lemari, lenyap Setelah melakukan Hal Ini