Sudah selesai nonton drakor The Penthouse 3 di agenbolaonline.org? tale drama ini berawal dari hancurnya impian oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) batin menggapai mimpi untuk menjadi diva lagu-lagu klasik. Ia berusaha membalas pertikaian pada Cheon Seo Jin (diperankan melalui Kim therefore Yeon) apa dengan tipuan merebut impiannya. Ambisi keduanya berubah menjadi full intrik, begitu pula bagi orang-orang di sekeliling mereka.

Anda sedang menonton: Lagu yang dinyanyikan bae ro na

Drama season terakhir ini dihiasi melalui sederet songs klasik, yang sebenarnya mulai patuh dinyanyikan di ~ pertunjukan opera diatas abad ke-16. Kala itu opera merupakan hiburan bagi aristokrasi dan kelas atas, hingga kemudian lagu klasik mulailah dikenal kawanan orang. Akun itu pun tak semua rakyat paham. Sekadar tahu atau pernah mendengar saja.

Setelah nonton The Penthouse, enim penasaran, kan, lagu-lagu maafkan saya saja yang mereka nyanyikan? Ini 5 di antaranya:

1. Frühlingsstimmen, Op.410

*

Ha Eun Byol (diperankan malalui Choi Ye Bin) menyanyikan songs ini batin adegan acara penyambutan siswa baru SMA Cheong A. Lagu-lagu berirama waltz yang diciptakan melalui Johann Strauss II di ~ 1882 ini dikenal juga dengan judul Voices of feather (Inggris) dan Voci di Primavera (Italia), untuk liriknya menceritakan indahnya suasana musim hujan semi. Lagu ini tidak just dimainkan diatas pertunjukan orkestra, mayoritas film pernah menggunakannya such soundtrack, bahkan selang riangnya juga terselip di video game.

Sebelum para penggemar drama Korea mendengar lagu-lagu ini di The Penthouse, Isyana Sarasvati siap menyanyikan lagu-lagu ini lebih dulu di konser Invitation to dance (2018).

2. Der Hölle Rache Kocht in Meinem Herzen 

*

Merasa tak mendapat dukungan dari oh Yoon Hee, Bae Ro Na (diperankan malalui Kim Hyun Soo) menyanyikan songs ini di depan Cheon Seo Jin, untuk membuktikan bahwa dia pantas dulu menjadi anak didiknya.

Lagu klasik apa diciptakan melalui Wolfgang Amadeus Mozar ini ditulis dengan teks berbahasa dewa dan petama kali dinyanyikan melalui pemeran Queen that The Night batin opera The Magic Flute pada 1791.

3. Nella Fantasia

*

Dalam The Penthouse 2, Seo Jin menyanyikan lagu ini saat penyaringan konser keluar negeri. Perbedaan dari kehidupannya apa keras dan sepenuhnya intrik, syair lagu-lagu Nella Fantasia bercerita tentang seseorang yang berkhayal tentang sebuah dunia apa adil, damai, dan merdeka, dipenuhi orang-orang apa berhati mulia dan berperikemanusiaan.

Lagu yang mengikuti musik lagu insturmentalia Gabriel’s Oboe di film The Mission (1986) ini digubah oleh Ennio Mericone dan Chiaa Morricone kemudian penulis lirik, dan membuat liriknya di dalam bahasa Italia. Nella Fantasia kemudian meluasnya di berbagai artian pertunjukan. Namun, lagu-lagu ini increasingly mendunia saat were salah satu lagu yang dinyanyikan malalui Sarah Brightman batin albumnya, Eden (1998).

4. Una Voce poco Fa

*

Una Voce poco Fa yang berarti voice a litte ketika ago ditulis pada 1816. Songs ini dinyanyikan oleh Gioachino Rossini batin opera The Barber of Seville. Di atas The Penthouse 2 lagu ini dinyanyikan oleh Seo Jin di konser tunggalnya. Di dalam adegan itu asibe Seo Jin noël bernyanyi. Suara yang merdu berasal dari Yoon Hee apa bernyanyi di belakang panggung.

Lirik Una Voe pooco Fa bercerita tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria hingga rela melakukan segala macam cara buat mendapatkan hatinya. Dia berharap bisa pribadi pria menemani itu seutuhnya. Jika ada yang mencoba menghalangi keinginannya, tentu saja akan merasakan balasannya. Pemandangan perseteruan antara Seo Jin dan Yoon Hee apa tak berkesudahan, ketika songs ini dinyanyikan, entah siapa yang ‘mengancam’ siapa.

5. The Prayer

*

The Prayer yang dulu lagu pengiring di dalam adegan pertunangan Seo Jin dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) dinyanyikan menjangkau syahdu oleh Eun Byeol dan Ma Dugi (Han perform Kwon). Dirilis diatas 1999, The Prayer menjadi mendesak terkenal untuk dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Italia malalui dua penyanyi ternama, Celline Dion dan andrea Bocelli.

Salah satu soundtrack di film Quest because that Camelot ini memenangkan best Original song di ajang golden Globe Award. The Prayer juga masuk batin nominasi best Original tune di ajang akademi Award 1999 dan Grammy award 2000.

Lirik The Prayer sangat spiritual dan menyentuh, bahwa manusia hidup dan menghadapi sesuatu apa kadang tidak pasti: turkilage dan wabah yang noël diinginkan, such bencana alam, kelaparan, peperangan, juga wabah penyakit. Ketika hal ini tak terselesaikan, kepada siapa lagi kita demands pertolongan kalau ndak pada Tuhan.

Lihat lainnya: Posisi Kaki Saat Bermain Simpai Adalah, Sukses M Ulangan Arif Sd 5

Pada April 2020 lalu, The Prayer menjadi deviasi satu lagu yang dinyanyikan di acara One World: together at Home, dilantunkan melalui Celline Dion bersama andrea Bocelli, Lady Gaga, dan john Legend. Menjadi sangat mengharukan, karena semacam doa dari seluruh dunia agar wabah yang sedang melanda langsung mereda dan hilang selamanya.

Yang mana lagu-lagu klasik pilihanmu?

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 3 sub Indo di agenbolaonline.org

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di agenbolaonline.org mulai 5 Juni 2021 setiap aku Sabtu. Saksikan tambahan The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti perseteruan para penghuni Hera royal residence sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming ataukah download The Penthouse 3 below Indo di agenbolaonline.org!