agenagenbolaonline.orgonline.org - Timnas Inggris akan kembali beraksi ke menelan kekalahan di final euro 2020 diatas Juli lalu. Mereka akan melanjutkan kiprahnya di Kualifikasi Piala dunia 2022 zona Eropa.

Anda sedang menonton: Klasemen pra piala dunia 2022

Garet Southgate telah mengumumkan partij pemain timnas Inggris terbarunya. Ada 25 pemain yang mendapat panggilan karena membela The 3 Lions.

Inggris sebagian besar masih mengandalkan nama-nama yang bertarung di euro 2020 lalu. Panggilan saja harry Kane, mengganggu Maguire dan Raheem Sterling.

Namun, Southgate tambahan memanggil beberapa nama belakang yang bukan bagian dari skuad euro 2020. Ada empat nama belakang yang diberi kesempatan. Siapa saja? Simak di bawah ini memiliki agenbolaonline.orgneters.


1 dari 4

Nick Pope



Nick Pope sempat digadang menjadi kiper utama Inggris di euro 2020. Namun itu harus absen di turmanen tersebut untuk cedera lutut.

Pope cantik membela Burnley dalam tiga pertandingan di hari pertama League monsoon ini. Gawangnya kemasukan tahun gol.

Hal itu noël menghalangi Gareth Southgate buat memanggil Pope ke skuad Inggris. Dia ini adalah bersaing mencapai Sam Johnstone dan Jordan Pickford under mistar gawang.


2 dari 4

Trent Alexander-Arnold



Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold © AP Photo

Trent Alexander-Arnold terpaksa harus absen membela negaranya di euro 2020 lalu. Bek Liverpool tersebut dicoret untuk mengalami cedera.

Kini, pemain berusia 22 lima tersebut siap pulih untuk memulai musim hujan baru. Alexander-Arnold pun masuk di dalam skuad Inggris buat Kualifikasi Piala world 2022 zona Eropa.

Musim ini, Alexander-Arnold cantik membuat tiga penampilan untuk Liverpool di hari pertama League. Itu berhasil produksi satu help dari penampilannya tersebut.


3 dari 4

Jesse Lingard



Jesse Lingard cetakan gol diatas laga pramusim melawan QPR © AP Photo

Gareth Southgate untuk membuat kejutan mencapai mencoret Jesse Lingard dari mengajukan skuad timnas Inggris untuk Euro 2020. Padahal, pemain manchester United itu ayo panggung mengesankan selama masa peminjaman di barat Ham.

Meski begitu, Southgate masih memberikan kesempatan pemain berusia 28 lima itu buat beraksi bersama The three Lions. Southgate memutuskan untuk memanggil Lingard batin jed internasional kali ini.

Pada mulai musim 2021/2022, Lingard baru datang ke panggung selama empat menit di dalam ajang premier League. Patut dinantikan apakah Southgate akan memberi kesempatan tampil pada Lingard.


4 dari 4

Patrick Bamford



Cedera apa dialami marcus Rashford sepertinya enim berkah karena Patrick Bamford. Bintang Leeds United itu masuk setelah skuad Inggris buat pertama kalinya.

Striker berusia 27 tahun itu mencetak 17 gol di premier League musim hujan lalu. Namun, hal tersebut noel membuatnya masuk skuad Inggris karena Euro 2020 lalu.

Lihat lainnya: Laki Laki Baik Menurut Islam, Sesuai Sabda Rasulullah, Laki

Kini Bamford berpeluang geram membuat debutnya di Inggris batin pertandingan kualifikasi Piala dunia 2022 zona Eropa.

Sumber: berbagai sumber


Baca Juga:


Prediksi Hungaria vs Inggris 3 September 2021
Waduh, Jadon Sancho damage di Timnas Inggris?
Trent dan Lingard Masuk, Ini nama 25 Pemain apa Dipanggil garibe Timnas Inggris
Nggak Dulu! Klub-klub premier League Ogah Lepas Pemainnya di Jeda internasional September
Berminat Beli? Ini itu Jersey Tembus Pandang pertama di Dunia
Komentar milik mereka
berita Terkait
*

item Lainnya