Tidak dapat terhubung ke App Store buat mendownload aplikasi di iPhone ataukah iPad? ataukah bahkan kalian noel mendownload kemiripannya sekali?

Hal ini adalah masalah yang cukup umum diderita melalui pengguna iOS. Tapi jangan khawatir, ada beberapa solusi mudah untuk mengatasi ‘app store noël bisa download‘ yang bisa dari mereka coba. Mari langsung saja kita awal Tutorial : cara memperbaiki application store noël bisa download melalui langkah-langkah berikut ini :

Pastikan gadget iOS kami telah terkoneksi nanti internet dan memiliki kecepatan koneksi yang stabilStorage : kita engga penuh kan? Kalau storage penuh, otomatis app noël akan terdownloadRestart maker iOS : lalu coba download lagiReset Network setups : rubah menjadi default. Pergi usai Settings –> basic –> Reset –> Reset Network Settings.

Anda sedang menonton: Kenapa iphone tidak bisa download aplikasi

Reset Clock : Pergi usai Settings > basic > Date and Time > set Automatically > lalu matikan “Set Automatically”. Coba setup tanggalnya satu five kedepan. Lalu iseng coba download applikasi tadi lagi. Setelah muncul bacaan error, aktifkan kembali “Set Automatically” dan coba begitu banyak, begitu banyak lagi download applikasinya.Sign the end Apple ID : Pergi setelah Settings > iTunes & app Store > to apologize ID milik mereka > Sign Out. Restart device, lalu silahkan Sign In mengulang Settings>iTunes & application Store>Sign in. Coba download ulang.Reset device : Dengan cara menekan tombol SLEEP/WAKE dan tombol house secara bersamaan, hingga kalian melihat logo design apple.Coba WIFI ataukah Koneksi Lain :Reset app STORE Cache : Caranya dingin mudah, press icon apa berada dibawah sebanyak 12x

*

Menggunakan VPN : karena kalian apa sudah paham tentang VPN di iOS. Tutorial VPN di iOS akan menyusul ya.Menggunakan platform Downloadd selain APPSTORE : misalkan Cydia, HipStore, AppCake, AppAddict, dllMerubah DNS : Ikut gambar dibawah ini untuk merubah setelah DNS GOOGLE, rubah DNS were 8.8.8.8 dan 8.8.4.4

*

Merubah setting Password : pergi nanti Settings> iTunes & AppStore > Password setups >slide “Require Password” switch.

Lihat lainnya: Produk The Ordinary Untuk Kulit Berjerawat, The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Merubah Sementara, Bahasa Gadget : Cari page setting untuk merubah Bahasa, weasel dari bahasa default, were apapun. Lalu coba memasukkan playstore dan download. Lalu kembali ke Bahasa Semula.Disable iCLOUD dan apologize ID : nonaktifkan keduanya, lalu restart device, aktifkan kembali.Sekian adalah petunjuk singkat untuk ‘cara mengatasi app store tidak bisa download’. Jika kita memiliki solusi lain apa mungkin dapat membantu, silahkan font di kolom komentar dan saya akan mengupdatenya usai artikel. Selamat mencoba, harapan bermanfaat!