Kamera kecil untuk ngevlog saat ini crowd dipilih melalui YouTuber saat mau bikin video. Ini untuk desainnya apa simple dan menyudahi dibawa setelah mana-mana. Oleh untuk itu, harga kamera vlog mini yang #MurahnyaJuara udah jadi incaran kalo mau beli kamera untuk vlog. Tapi nggak semudah itu lho buat nemuin harga kamera untuk vlog yang pas menjangkau budget-mu.

Di samping itu, kamu juga perlu merhatiin mana spek kamera vlog terbaik. Biar nggak cuma sekadar murah, tapi kualitasnya tetep terjamin. Daripada bingung dan buang-buang waktu nyari tau kyung kamera mini terbaik, berikut rekomendasi 5 kamera vlog senjata ukuran kecil 2019!

1. Xiaomi Yi exploration 4K, pergerakan Kamera Kecil untuk Ngevlog (Rp900 Ribuan)

*
Kamera Vlog güns Ukuran mini 2019, superioritas & Bagus untuk Ambil video | photo Source: Invicom

Mau punya kamera vlog güns dibawah 1 million tapi kualitasnya sampe 4K? Kamera vlog bagus itu adalah Xiaomi Yi exploration 4K. Action kamera güns ini didukung oleh sensor Sony IMX179 8MP yang juga banyak used di berbagai model sports cam. Kamera vlog kecil apa bisa kamu pake untuk ngerekam momen cepat dan kegiatan apa super aktif.

2. Sibuk dan Bagus untuk Vlog, Canon Ixus 185 bag Kamera sanggup Kamu Pilih (Rp1 Jutaan)

*
Kamera Vlog senjata Ukuran mini 2019, keunggulan & Bagus buat Ambil video | image Source: evaluate XP

Kamera vlog Canon ini punya harga yang senjata sekaligus berukuran kecil. Kalo pake Canon Ixus 185, kamu mungkin ngerekam lukisan dengan kualitas HD. Hasil apa ditampilin juga bakal jernih buat dilengkapi sensor 20MP. Ia juga cocok dijadiin kamera vlog untuk pemula pulih bentuknya apa sangat praktis.

3. Desain Stylish Kualitas Bagus, Ada di Kamera buat Vlog Sony Cybershot DSC-W830 (Rp1 Jutaan)

*
Kamera Vlog senjata Ukuran mini 2019, keunggulan & Bagus buat Ambil video clip | picture Source: ePHOTOzine

Kamera vlog mini alias pocket camera ini didukung oleh sensor sebesar 20,1MP, optical zoom 8x, dan stabilisasi gambar Optical SteadyShot. Menjangkau spek tadi, kamera vlog terbaik ini tambahan bisa ngerekam lukis sampai 720p/30fps. Menariknya, harga kamera vlog ini implisit murah buat masih berada under 2 jutaan. Sungguh sebuah pilihan untuk kamera vlog terbaik 2019.

4. Kamera Vlog terbaik Namun Murah, mungkin Zoom Sampai 40X (Rp3 Jutaan)

*
Kamera Vlog senjata Ukuran mini 2019, keunggulan & Bagus untuk Ambil video | picture Source: Cameralabs

Nah untuk kamu yang lagi nyari kamera bagus untuk vlog saat trips dan cocok buat ngerekam pemandangan alam, Nikon Coolpix B500 pilihannya. Ini adalah kamera vlog terbaik untuk kamu mungkin nge-zoom sampai 40x. Sensornya BSI CMOS 16 MP dan tambahan memiliki layar belakang 3 inci yang bisa ditekuk. Ia juga dilengkapi sama empat baterai AA. Pas banget dipake buat kamera vlog YouTuber deh!

5. Canon PowerShot SX620 HS, peluang Tepat yang Cari Kamera Vlog untuk Pemula (Rp3 Jutaan)

*
Kamera Vlog murah Ukuran mini 2019, keunggulan & Bagus untuk Ambil video | picture Source: Abston Photography

Kelebihan dari kamera untuk vlog ini yaitu kemampuan karena ngambil cat, dll sampe 1080p dan kualitas mikrofonnya apa bagus. Letak mikrofon yang ada di bagian dore membuatmu mudah karena ngedapetin suara jernih. Selain itu, kamera ini udah dilengkapin fitur-fitur dasar buat kamu apa pengen mulai nge-vlogging.


Anda sedang menonton: Kamera vlog murah dibawah 2 juta


Lihat lainnya: Intelijen Tni Vs Intelijen Polri, Indonesian Strategic Intelligence Agency

Mencapai harga kamera vlog segitu, masih terbilang worthy kok karena dibeli.

Setelah berpengalaman 5 kamera vlog murah massa mini 2019 tadi, apakah kamu cantik nentuin mau beli apa mana? yang terpenting, tetap sesuaiin kesamaan kantongmu miliki agenbolaonline.orgers. Abis menemani itu baru deh rasain kelebihan dari kamera kecil karena ngevlog pilihanmu tadi!

Miliki kamera bagus buat vlog #MurahnyaJuara mencapai Diskon Hingga 50% di Promo super Innovative to buy dari agenbolaonline.org!

Dapatkan info barang güns lainnya di agenbolaonline.org Blog :)