agenbolaonline.org, Jakarta Kacang-kacangan diketahui memiliki beberapa manfaat kemudian mengurangi risiko hipertensi, knalpot oksidatif, diabetes, serta melindungi yonsei dari penurunan kognitif. Sebuah studi terbaru menemukan manfaat jenis papan tersebut buat ibu hamil.

Anda sedang menonton: Kacang koro untuk ibu hamil

Temuan apa dipublikasikan di European journal of Epidemiology ini menyatakan bahwa konsumsi ibu hamil akan makanan yang kaya akan kacang-kacangan di about 3 months pertama, akan meningkatkan perkembangan saraf di atas anak. Penelitian ini dipimpin melalui Barcelona Institute for Global health (ISGlobal).


Kemudian, para peneliti pemandangan perkembangan neuropsikologis anak-anak usai dilahirkan. Peserta anak dinilai mencapai beberapa tes standar apa telah divalidasi secara internasional selama 18 bulan, 5 dan 8 tahun setelah kelahiran.

 


Sajikan menu sarapan sehat, nikmat dan bergizi tinggi bagi keluarga their agar tubuh selalu terjaga di dalam kondisi prima. Salah satu menu apa dapat dari mereka coba adalah bubur kacang hijau dan ketan hitam yang also dapat menghindari gejala anemia.


*

Analisis kemungkinan anak menunjukkan, mereka yang ibunya mengonsumsi lebih kawanan jenis koine selama trimester pertama kehamilan, memiliki hasil keunggulan di semua menguji kognitif, volume perhatian, serta memori.

"Ini adalah studi pertama apa mengeksplorasi kemungkinan jasa makan karper selama kehamilan untuk perkembangan saraf anak dalam jangka panjang," kata peneliti Florence Gignac dari ISGlobal.

"Otak mengalami serangkaian proses complex selama kehamilan dan ini berarti bahwa nutrisi medang merupakan faktor penentu batin perkembangan otak fetus dan berefek buat jangka panjang," tambahnya.

Dalam penelitiannya, para peneliti digali ada beberapa types kacang apa banyak dikonsumsi para ibu. Beberapa apa diperhitungkan adalah: kenari, almond, kacang tanah, koine pinus, dan hazelnut.

 


*

Mereka mengatakan, manfaatnya tersebut kemungkinan untuk adanya asam folat dan asam lemak esensial kemudian omega-3 dan omega-6 apa terkandung di dalam kacang-kacangan. Komponen tersebut masser terakumulasi di jaringan saraf, terutama menyiksa frontal otak apa mempengaruhi memori dan fungsional eksekutif.

Peneliti juga menemukan manfaat tambahan didapatkan di ~ mereka yang mengonsumsi setiap minggu tentang di bawah 30 gram. Ini juga lebih inferioritas dari panduan makan sehat di Spanyol.

Lihat lainnya: Soal Dan Pembahasan Momen Gaya (Torsi), Soal Dan Pembahasan Momen Gaya

"Ini making kita memikirkan bahwa jika tengah mengonsumsi rata-rata mingguan apa direkomendasikan, manfaat bisa jauhnya lebih besar."

Spanyol sendiri memang dikenal mencapai diet Mediterania apa kaya akan kacang-kacangan. Diperkirakan, jumlah konsumsi kacang di country tersebut diterjang lebih banyak daripada di bangsa Eropa lainnya.