agenbolaonline.org – sebagai sudah disinggung terdepan di sini, Honda Vario 150 eSP generasi terbaru 2018 resmi mengaspal di tanah air. Jika dibandingkan mencapai generasi Vario sebelumnya, crowd perubahan yang disuguhkan oleh PT Astra Honda Motor, termausuk fitur, spesifikasi, peluang warna, juga harga dari motor skutik ini.

Anda sedang menonton: Honda vario 150 esp 2018

Dari sisi penampilan, perubahan yang paling menyolok adalah cover take care of front alias batok terutama Vario yang lebih ramping dan sporty. Lampu kepala punya desain baru, dan lampu sein depan kini diputus dengan lampu kepala tersebut, menyatu mencapai DLR (daytime running light) apa punya bentuk such alis.

Untuk information Honda Vario 150 versi terbaru 2019 dapat disimak di sini.

Di potongan belakang, spakbor alias rear fender berubah dulu model gantung, layaknya motor sport. Perubahan ini dibarengi mencapai penempatan shine sein yang terpisah dari bersinar belakang. Selain itu, velg menjangkau desain baru apa lebih menarik, serta cover knalpot also berubah.

Lihat lainnya: Daun Kersen Ber Manfaat Daun Kersen Untuk Asam Urat, 10 Manfaat Daun Kersen Dan Cara Mengolahnya

Fitur Berlimpah

Ubahan Vario ternyata tak cuma di ~ sisi penampilan, tapi juga pada fitur-fiturnya yang semakin yg menggiurkan hati, di antaranya:

Full digital panel meter mencapai multi informasi, seperti jam digital, speedometer, tripmeter, clever key, pergantian oli, indikator dan voltase aki. Keren banget.
*
*
*
*
*
*
*
*

Aksesoris Vario 150

Seperti biasa, AHM also menghadirkan beragam aksesoris karena Vario 150 2018 ini. Nah ini cocok karena kamu apa pengin datang ke panggung beda.

Berikut berpesta aksesoris apa tersedia, bisa enim bahan modifikasi:

Visor diatas Cover take care of Front – harga Rp. 110.000,-Garnish Headlight – harga Rp. 150.000,-Rubber step Floor – harga Rp. 195.000,-Garnish kembali Mirror – harga Rp. 63.000,- Garnish sheathe Muffler – harga Rp. 115.000,- Garnish Radiator – harga Rp. 140.000,- Wheel List stiker – harga Rp. 56.000, –