Daftar Harga Toyota C-HR 2019 – Bagi Anda yang menyukai mobil dengan desain yang anti-mainstream dan juga “nyentrik”, mungkin Anda ini adalah memilih Toyota C-HR. Yup, mobil apa satu ini memang terlahir dengan desain yang cukup anehnya dan emosional. Kawanan orang yang sudah mencicipi mobil ini mengatakan jika berani ini benar-benar mobil yang sangat fun to drive.

Anda sedang menonton: Harga toyota chr hybrid 2019 indonesia

Toyota memang sengaja mendatangkan mobil yang didatangakan dari Thailand ini bagi mereka apa gemar mengemudi sendirian. Bagian inilah yang memang sengaja disasar malalui PT Toyota Astra motor (TAM) kepada konsumen mencapai tipikal tersebut. Kendati luaran desain apa anti-mainstream, akibat Toyota C-HR ini cukup sepi peminat. Bab tersebut dikatakan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing director PT TAM beberapa waktu lalu.

*

Ia mengatakan jika pendapatan Toyota C-HR ini every bulannya hanya mencapai 20-30 unit. Namun, TAM melihat chapter tersebut bukanlah suatu mengganggu besar. Pasalnya, Toyota C-HR memang memiliki pasar yang spesifik, karena ini adalah mobil apa cukup emosional sehingga lebih mengesampingkan kuantitas penjualan.

“Angka pendapatan Toyota C-HR ini memang 20-30 unit per bulan. Di bulan Februari ini akan kembali kita datangkan 20-30 unit every bulan. Untuk merencanakan kami akan memasukkan model apa hybrid tambahan di lima ini,” tambah Anton Jimmi. Lalu, what saja apa menjadi dia dari mobil 5 penumpang ini? berani ini merupakan mobil yang mengusung agenbolaonline.orgmmunication Toyota New global Architecture (TNGA) pertama yang masuk setelah Indonesia.

*

Mobil TNGA duluan di Indonesia

Maka dari itu, desainnya tampan berbeda dibandingkan menjangkau mobil-mobil Toyota apa ada di Indonesia. Mobil apa memiliki namu lengkap agenbolaonline.orgupe High driver ini memang mengesankan sebuah desain SUV yang such mobil agenbolaonline.orgupe (pintu 2). Tampilan luarnya memang sepintas mirip dengan Nissan Juke, tetapi Toyota C-HR ini lampu lebih memiliki tarikan garis yang lebih agresif. Di bagian di dalam mobil ini, barulah terasa aura TNGA.

*

Interiornya didesain keuntungan bahasa desain asymmetric agenbolaonline.orgnsole yang memberikan kesan segar, elegan dan mewah. Selain itu, interior dari Toyota C-HR ini also dibubuhi dengan banyaknya aksen diamond cut. Such tombol di bagian dashboard, plafon, tombol setir, hingga panel instrument yang cukup mewah secara tampilan. Internal AC cantik digital menjangkau model dual zone yang dapat diatur sesuai selera.

Daftar Harga Toyota C-HR 2019 di Dua Varian

Pada mengajukan harga Toyota C-HR 2019 ada dua varian C-HR apa tersedia. Apa pertama adalah solitary Tone, dan yang kedua adalah dual Tone. Untuk varian single Tone dan dobel Tone just dibedakan dari melukis atapnya saja. Jadi, antara cat bodi dengan atap dibuat berbeda. Soal harganya pun, senin mobil ini memiliki banderol yang berbeda satu kesamaan lain.

Untuk varian solitary tone, TAM membanderol berani ini seharga Rp489,5 jutaan (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Dual Tone, dibanderol mencapai harga Rp491 jutaan (OTR Jakarta). Memang, harga yang ditawarkan malalui TAM ini dinilai cukup mahal untuk sebuah crossover.

Lihat lainnya: Prediksi As Roma Vs Lazio - Prediksi Lazio Vs As Roma Di Liga Italia 2021

Tetapi, bagi Anda apa menginginkan pengangkutan dengan desain unik, fitur berlimpah, dan kesenangan berkendara yang cukup baik, mobil ini dulu salah satu jawabutuh Anda.


*

Toyota C-HR dual Tone


Suspensi Toyota C-HR ini juga tergolong terutang nyaman untuk melibas cara bergelombang. Handling apa diberikan oleh mobil bermesin 1.800 cc, 4 silinder ini juga sangat baik, terlebih saat diajak bermanuver di jalan apa rusak. Bagaimana itu? menurut anda Toyota C-HR ini? berminat meminangnya atau hanya berniat memandangnya saja? Ingin kenal merk Toyota lainnya, jangan lupa klik disini!