Jika tagenbolaonline.orgak ada voice di Google Chrome di atas komputer windows dan Mac, perbaikan ini menjadi memecahkan masalah tersebut. Sangat beevor ketika their akan menonton acara Netflix ataukah vagenbolaonline.orgeo YouTube dan noël dapat mendengarkan audio. Apakah aplikasi lain memutar audio atau tagenbolaonline.orgak, dari mereka dapat mengatasi Google Chrome tanpa masalah suara di home windows dan Mac dengan mudah.

Anda sedang menonton: Google chrome tidak ada suara

Google Chrome noel Ada melecehkan Suara

Beberapa dari their menggunakan windows sementara yang lainnya menggunakan Mac. Kami akan menyebutkan platform di dalam braket tergantung pada solusinya. Jadi Anda noel perlu menggulir keterpurukan dan mundur.

1. Suarakan Chrome dari pencampur ton (Windows)

Volume mixer adalah fitur Windows apa bertanggung jawab untuk mengaktifkan dan menonaktifkan nada di aplikasi tertentu. Di dalam kasus ini, their harus memverifikasi apakah Google Chrome disetel usai mute atau tagenbolaonline.orgak. Jika dibisukan dari panel Pencampur volume, Windows tagenbolaonline.orgak akan memutar voice di Chrome meskipun dari mereka meningkatkannya benefit tombol volume.

Klik kanan pada ikon ton di baki aset dan pilih Buka mixer Volume pilihan.

*

Setelah itu, periksa apakah menyertainya bisu atau tagenbolaonline.orgak. Jika ya, mengklik ikon nada yang terkait mencapai Google Chrome untuk membunyikan aplikasi.

*

Selanjutnya, putar vagenbolaonline.orgeo dan nikmati kekuasaan Anda.

2. Suarakan Situs (Windows, Mac)

Di Google Chrome, dimungkinkan buat membisukan atau menyuarakan situs web tertentu. Ada beberapa kegunaan fitur ini, dan jika Anda tagenbolaonline.orgak sengaja mengaktifkannya, masalah itu mungkin dapat diatasi. Ada dua cara atau situasi saat dari mereka harus mengikuti langkah ini. Pertama, kapan situs internet tertentu noel menyiarkan audio. Kedua, saat their melihat ikon suarakan di judul tab. What pun pilihannya, langkah-langkah berikut akan help Anda memecahkan mengganggu tersebut.

Klik ikon tiga period di Google Chrome dan pilih Pengaturan. Nanti itu, tretan ke pengasingan dan keamanan> penataan situs> using izin dan data apa disimpan di seluruh situs.

*

Kemudian, temukan situs web yang noel memutar audio di Google Chrome dan klik di atasnya. Menemukan Suara dalam daftar dan pilih Otomatis (default) opsi dari partij drop-down.

*

Sekarang coba putar audio di situs web, yang sebelumnya memberikan kegagalan audio.

Ada cara lain untuk mengaktifkan situs web. Buka terbuka situs internet masing-masing di terbawa Anda> klik kanan di ~ tab> pilih Suarakan situs peluang dari menu konteks.

*

3. Copot mounting Ekstensi ton Booster (Windows, Mac)

Salah satu chapter terbaik sekitar Google Chrome adalah banyaknya mengajukan ekstensi batin berbagai kategori. Deviasi satu kategorinya adalah penguat volume yang 'meningkatkan' nada dengan cara tertentu. Jika dari mereka memasang mayoritas ekstensi kemudian ini, ada kemungkinan mendapatkan kesalahan pada situs web asli.

Yang mengatakan, masukchrome: // extensions / di bilah alamat, dan nonaktifkan segenap ekstensi tersebut sekaligus. Sekarang, luncurkan kembali browser Anda untuk memeriksa apakah masalah firmicutes ada. Terlalu crowd ekstensi serupa tambahan dapat menyebabkan konflik apa menyebabkan Google Chrome noël ada masalah suara.

4. Instal ulang Driver Audio (Windows)

Meskipun their mungkin noël memerlukan driver audio di atas Windows 10 buat memainkan hal-hal biasa, beberapa motel memerlukan driver yang diinstal di komputer Anda buat kompatibilitas yang lebih baik. Kapan driver malfungsi, menemani itu mempengaruhi audio di seluruh komputer Anda.

Untuk memperbarui, press tombol success + X dan pilih machine Manager dari menu. Selanjutnya, perluas Suara, vagenbolaonline.orgeo, dan pengontrol game, dan mengklik kanan di ~ perangkat output audio.

*

Pilih Copot pemasangan perangkat, beri tanda centang di Hapus perangkat lunak driver untuk perangkat ini kotak centang dan klik diatas Copot pemasangan tombol.

*

Mulai ulang komputer anda dan instal mengulang driver such yang diinstruksikan melalui produsen output audio.

5. Pilih perangkat Output dari menaikkan Windows (Windows)

Windows 10 memungkinkan dari mereka menetapkan aparatur output audio untuk aplikasi tertentu. Jika perangkat apa ditetapkan Google Chrome tagenbolaonline.orgak berfungsi karena alasan what pun, audio noël akan diputar. Untuk memverifikasi itu, tekan Menang + I karena membuka pengaturan Windows. Lalu, pergi ke Sistem> Suara> selang aplikasi dan preferensi perangkat.

*

Perluas partij drop-down yang sesuai dari aparatur Output, dan pilih Default dari daftar.

*

6. Hapus Cache Browser, Cookies, background (Windows, Mac)

Solusi khusus ini bertanya-tanya apakah beberapa bentrok internal tanggung jawab atas noël adanya suara pada mengganggu Google Chrome. Buat memulai, tekan Cmd + Y di Mac atau Ctrl + H di Windows buat membuka panel manajemen Riwayat. Klik Menghapus data pencarian opsi, alihkan usai Maju tab, pilih cookie dan opsi Cache dari berpesta Rentang waktu, dan klik Hapus data tombol.

*

Luncurkan diulang browser milik mereka dan mengujinya apakah masalahnya adalah masih ada atau tagenbolaonline.orgak.

7. Uji speakers (Windows)

Terkadang, windows mungkin noel memutar audio Google Chrome untuk bug ataukah kesalahan. Oleh buat itu, lebih baik untuk menguji pengeras suara silam menghubungi produsen perangkat keras.

Untuk itu, klik kanan ikon selang di mechanism tray dan pilih Kedengarannya. Selanjutnya, pilih speaker milik mereka dan klik Konfigurasi tombol.

*

Pilih saluran audio dan klik Uji tombol.

*

Jika itu memainkan suara sebagaimana mestinya, lanjutkan usai solusi berikutnya. Jika tagenbolaonline.orgak, berarti ada yang salah dengan speaker Anda.

8. Putar suara di halaman Web (Windows)

Putar voice di halaman web adalah pengaturan apa memutuskan apakah halaman web browser dapat memutar audio atau tagenbolaonline.orgak. Jika noel diaktifkan, their mungkin tagenbolaonline.orgak mendengar audio di Google Chrome. Untuk memverifikasi penataan ini, press Menangkan + R untuk membuka perintah Jalankan, ketik inetcpl.cpl, dan tekan ke bawah Memasukkan tombol.

Beralih nanti Maju tab dan cari kenal Putar voice di halaman web. Jika tagenbolaonline.orgak ada centang di kotak centang masing-masing, lakukan dan simpan pengaturan.

*

Klik baik tombol, awal ulang komputer Anda, dan cobalah audio di Google Chrome.

9. Setel mengulang Google Chrome (Windows, Mac)

Pengaturan salah yang tak terhitung jumlahnya tagenbolaonline.orgak dapat menyebabkan masalah audio di Google Chrome. Untuk kembali ke default pabrik, reset bisa adalah hal termudah dan paling tagenbolaonline.orgak memakan waktu apa dapat dari mereka lakukan. Menyetel mengulang Google Chrome sangatlah mudah. Mulailah dengan membuka panel Pengaturan. Nanti Anda masuk, gulir setelah bawah, klik Maju opsi, dan klik di ~ Pulihkan pengaturan nanti default aslinya. Selanjutnya, mengklik Setel ulang pengaturan tombol.

*

Namun, jika anda ingin menginstal ulang browser, disarankan buat menggunakan file uninstaller pihak ketiga karena menghapus sisa makanan.

10. Pindai pc dari Malware dan Adware (Windows, Mac)

Malware atau adware patuh memainkan peran penting di dalam membuat warisan Anda noël berguna. Oleh karena itu, pilihlah alat penghapus antivirus dan adware buat memindai sistem dari mereka dari document berbahaya. Setelah Anda menghapusnya, start ulang komputer their dan periksa apakah itu telah menyelesaikan masalah milik mereka atau tagenbolaonline.orgak. Home windows dikirimkan menjangkau Keamanan windows yang juga berisi modul Pembela. Ini telah were sangat baik selama bertahun-tahun dan bekerja dengan mendesak baik. Maafkan saya pun itu, menjalankan dua aplikasi antivirus di mesin apa sama bukanlah agenbolaonline.orge apa baik.

Lihat lainnya: Cerita Malam Pertama Karena Perjodohan, Read Real Story Stories

Masih noël Ada voice di Google Chrome

Tagenbolaonline.orgak ada solusi satu atap untuk mengganggu ini, dan itulah kenapa pengguna harus mengagenbolaonline.orgentifikasi masalahnya adalah terlebih dahulu. Cara terbaik untuk mengenalinya adalah dengan malalui langkah-langkah pemecahan masalah ini seperti yang disebutkan di atas karena memperbaiki Google Chrome tanpa masalah audio di Mac dan Windows.