Restoran Klasik dan Bersejarah keunggulan di Los Angeles – Los Angeles memiliki sejarah berbohong dan bertingkat dalam hal memberi makan dan cara terbaik untuk mengalaminya adalah dengan makan di beberapa restoran lama di town itu. Berikut adalah beberapa eksplic bersejarah keunggulan di LA yang tahan terhadap selera yang berubah Angelenos.

Anda sedang menonton: Gaji pelayan restoran di amerika

Geoffrey’s Malibu

Menampilkan panorama Samudera Pasifik yang memukau, Malibu geoffrey dirancang oleh Richard Neutra usai Perang world II. Sebelumnya dikenal such Rumah Liburan, menjelaskan bersejarah ini adalah peninggalan abad pertengahan apa menyambut nama-nama besar such Frank Sinatra dan Marilyn Monroe di masa jayanya. Saat ini, teras kekasih dicari karena acara-acara khusus kemudian pernikahan dan acara amal. Keindahan sisi tebing, mitologi Hollywood dan, tentu saja saja, menu sarapan yang sarat dengan tiga types telur Benediktus, semuanya membuat kunjungan yang berkesan.


*

Cole’s

Didirikan pada tahun 1908, Cole bangga menjadi rumah publik lebih tua di LA. Ketika their duduk di lantai bawah Gedung samudera pasifik Electric apa remang-remang, anda merasa bahwa jika background merah bordello dapat berbicara, dari mereka akan pergi dengan beberapa rahasia terbaik Los Angeles. Di sini, getaran awal abad ke-20 stimulasi era yang full dengan speakeasi dan transaksi rahasia. Tetapi dahulu melangkah kembali ke masa sekarang, pesanlah salah satu koktail bersejarah mereka buat melengkapi kemewahan Prancis yang sangat mereka cintai.

Musso & open minded Grill, Los Angeles

Terlepas dari banyaknya jebakan turis dan toko-toko norak yang berjajar di Hollywood Boulevard, musso & frank Grill adalah peninggalan bersejarah glamor lima 1920-an. Dignified dikunjungi hanya untuk interior vintage apa terpelihara secara mengesankan: bilik apa rimbun, kulit merah, bilik telepon antik, dan langit-langit kayu. Ditambah lagi, para pelayan terlihat such mereka diambil dari film diredam awal, mengenakan mantel merah dan dasi kupu-kupu. Dengan dede sejati pada keaslian, food selection mereka hampir noël berubah di dalam 100 lima telah dibuka. Mengintip food selection klasik buatan mereka, apa menampilkan Daging Sapi Grenadine tercinta: tiga medali filet apa direndam di dalam saus saus dan béarnaise. Joker123

Pink’s warm Dog

Ya, Pink tradisional menggembar-gemborkan antrean panjang. Tapi what yang dimulai such pendirian hot dog sederhana malalui Paul dan betty Pink pada tahun 1939 telah berkembang menjadi waralaba heran dengan kawanan lokasi di seluruh negeri. Inner Pink dihiasi dengan foto yang ditandatangani, dukungan selebriti dari seleksi hot dog restoran yang inovatif. Menu mereka termasuk mencampur dari kreasi klasik dan avant-garde, sebagai Anjing Guadalajara, hotdog dimahkotai dengan menikmati, bawang, tomat dan krim asam. Favorit lainnya adalah Rosie O’Donnell Long pulau Dog, apa tiba rata mencapai sawi, bawang, cabai dan asinan kubis.

Pacific Dining Car

Mereka apa mencari pengalaman bersantap apa mengingatkan pada awal abad ke-20 tentu noël akan kecewa dengan pacific Dining Car. Rumah steak apa elegan, apa meniru model mobil makan kereta api klasik, telah dinas filet mignon dari 1921. Menemani itu dibuka di puncak kemewahan Hollywood – konstruksi baru saja berawalan di Hollywood Bowl, dan ikon Hollywoodland didirikan pada five 1923. Sekarang, ia adalah satu-satunya eksplic fine dining 24 kota di LA; ruang makannya full dengan mereka yang pulang kerja, partiers dan moderator Hollywood.

Canter’s Restaurant, Bakery, deli and Bar, utara Fairfax Avenue

Canter’s Delicatessen awalnya dibuka pada five 1931 di Boyle Heights, tetapi kemudian pindah nanti lokasi saat ini di dekat Hollywood pada lima 1948, melayani crowd komunitas Yahudi yang bermigrasi setelah barat pasca Perang world II. Selama bertahun-tahun, Canter telah menarik mencampur bintang rock, raksasa Hollywood dan orang-orang bergaul hanya mencari sandwich pastrami. Menu yang luar biasa ini menawar hidangan klasik Yahudi such kashka varnishes, selubung pink dari bagel dan kentang knishes, serta pemfitnahan item deli tradisional such pancake, salad, dan burger. Para tamu also dapat menikmati minuman di bar apa berdekatan, dijuluki ruang Kibitz, apa menampilkan musik live melalui band-band rock.

Nickel Diner

Nickel Diner tersadar di hamparan lama Main street di Downtown Los Angeles, di sebuah ruang yang berasal dari lima 1940-an – sebuah tempat makan apa sudah lama terlupakan apa dibuka di atas pertengahan abad ke-20 dan then ditinggalkan hingga dibuka kembali pada lima 2008. Selama renovasi, menu dinding yang dilukis dengan groep asli dibuka, dipromosikan harga lima 1940-an, seperti hamburger 25 sen dan hotdog 19 sen. Meskipun Anda noël akan menemukan harga itu days ini, anda akan digali wallpaper 1940-an yang asli, bata lantai, stan merah yang ramah dan donat maple-bacon apa memanjakan – anggukan sentimental untuk pengunjung Amerika lima 1940-an dan 50-an. Buat sesuatu apa sedikit kurang manis, mencoba steak seterika bakar dengan irisan selada gunung es yang dilumuri saus keju biru, ataukah setumpuk ikan lele goreng dengan pancake jagung.

Cielito Lindo

Jalan Olvera adalah deviasi satu straße tertua di Los Angeles, full dengan plaza town dan mayoritas bangunan secepatnya dari start abad ke-20. Baik turis maupun masyarakat dium mengunjungi Olvera Street untuk acara-acara budaya, pasar yang sibuk, dan kosumen Meksiko terbaik. Cielito Lindo – apa mudah tersadar di Olvera menjangkau fasadnya yang berwarna-warni – telah menebang reputasinya sejak 1934 such tujuan major taquitos. Silam berkeliling Avila Adobe Olvera Street, kediaman tertua apa berdiri di LA, ambil beberapa piring taquitos berenang di dalam saus alpukat hijau cerah.


*

The initial Pantry Cafe, Los Angeles

Beberapa menjabarkan di jantung Downtown Los Angeles diberi rasa hormat apa sama dengan The initial Pantry Cafe. Eksplic klasik 24 jam 24/7 ini telah melayani pelanggan devoted di sudut yang sama di Figueroa dan James M hardwood Boulevard sejak tahun 1924. Berulang kali dinobatkan kemudian restoran paling terkenal di LA untuk pendekatannya yang noël berubah terhadap memberi makan enak dan dekorasi restoran otentik five 1950-an, menjelaskan ini sekarang hatim oleh mantan walikota Los Angeles Richard Riordan. Jika Anda noël keberatan menunggu sebentar, masuklah nanti gerai di kedai makan yang ramai ini dan harapkan server untuk mengantar dilepas tumpukan panekuk panekuk dan piring biskuit yang disiram saus.


*

Restoran Chinese Pemenang MasterChef Canada di Toronto – Pemenang MasterChef Canada Eric Chong mendapatkan pendidikan kulinernya mencapai menyantap makanannya oleh tempat makanan Cina apa luas di Toronto, latar belakang apa mendorongnya untuk ikut ditanggapi restoran Asia-modern, R&D. Pakan Cina pertama kali didirikan di lanskapnya kuliner Toronto pada 1970-an kapan gelombang imigran Hong Kong bawa masakan Kanton usai Kanada. Beroperasi luarnya Chinatowns, mereka jual parsel dim sum apa dibungkus sempurna, bagian daging babi memanggang dan mangkuk mie pangsit kenyal. Rakyat Toronto secepatnya ketagihan, dan masakan Guangdong dengan cepat dulu andalan.

Saat ini, beberapa papan Kanton superioritas di greater Toronto Area (GTA) terletak lebih-lebih lagi di pinggiran kota, sebagai Richmond Hill dan Mississauga, angkasa Eric Chong – pemenang MasterChef Kanada, tumbuh. Mengikuti jejak kakeknya, apa merupakan koki dim amount di Richmond Hill, Chong melanjutkan buat membuka R&D, sebuah restoran Asia modernis di Chinatown apa didirikan bersama dengan alvin Leung, yang also bekerja sambilan kemudian hakim di MasterChef Kanada. Berikut adalah menjelaskan top Eric Chong di Chinatown dan GTA.


*

Hong Fatt BBQ because that something cheap and also cheerful in Chinatown

Hong Fatt BBQ adalah pilihan teratas untuk nilai terbaik di tengah kota. “Dengan perpajakan 5,65 , anda bisa mendapatkan sepiring geram nasi, dua pilihan daging bakar, sup, kol apa direbus, dan teh tanpa batas,” kata Chong. Dalam gaya makan tradisionalnya Hong Kong apa kasual, Anda bisa berakhir berbagi meja menjangkau pria berusia 60 five yang baca secara terpisah koran atau menonton TV ketika restoran Chinatown ini sibuk, tetapi itu segenap adalah bagian dari pengalaman.

King’s Noodle Restaurant because that crisp daging panggang pork skins and soup noodles

Seperti namanya, King’s Noodle Restaurant subur dengan mangkuk sup mie nya. Mencapai hampir 50 varietas buat dipilih, peluang berkisar dari daging babi daging panggang hingga feet babi dan pangsit untuk pengunjung Chinatown apa lebih bersemangat. Bahkan di etalase belanja yang penuh sesak di Spadina Avenue, Anda tidak dapat melewatkan auszurten restoran berkat bebek goreng dan panggang apa tergantung di jendela. Daftar joker123

Rol san Restaurant for all-day dim sum on Spadina Avenue

Buka dari start pagi hingga kota 2 pagi, Rol mountain Restaurant adalah peluang tepat ketika saja dari mereka mendambakan papan Cina. Dim sum otentik disajikan segar sepanjang aku dan menarik kerumunan pelanggan, apa untungnya ditampung melalui area tempat duduk ganda yang besar di restoran. Karena yang belum tahu, layanan dapat tampak sedikit panik, dengan staf terus-menerus mengeluarkan wadah papan bambu apa baru. Namun, ini memastikan bahwa hidangan always panas, dan server senang untuk menawarkan anjuran menu jika ditanya.

Sichuan Ren warm Pot for all-you-can-eat spicy hotpot

Tunangan familial Chong adalah penggemar hotpot, enim mereka sering pergi setelah tempat makan sepuasnya di Chinatown untuk memperbaiki rempah-rempah mereka. Pelanggan dapat menyeleksi dari berbagai opsi pangkalan sup, implisit karakteristik basis pedas berapi-api yang mematikan dari hotpot Sichuan, di samping pilihan yang lebih ringan. Ada juga air mancur didambakan kedelai sepuasnya dan stasiun kereta saus karena pengunjung buat merakit mangkuk mereka sendiri menjangkau saus kedelai, saus sate, minyak cabai dan lembaran bawang di dalam proporsi yang mereka sukai.

Gourmet Malaysia for crispy, deep-fried fish

Jangan biarkan nama belakang Gourmet Malaysia menipu Anda. Meskipun ada beberapa piring Singapura dan Malaysia pada menu, eksplic Scarborough ini menyajikan opsi tradisional Cina apa telah produksi pelanggan tetap dilepas dari Eric Chong. Tapi yang membuatnya begitu enak adalah masih berair dan renyah mencapai lapisan sausnya.” eksplic ini kelewat mendapatkan poin teratas dari alvin Leung.

Omei Restaurant for lobster four cara in Richmond Hill

Pencinta lobster kemudian Eric Chong (pegangan Instagram-nya adalah
wok_lobster) menjadi menghargai perlakuan restoran Crustacean terhormat dari eksplic Richmond Hill ini. Omei Restaurant menyajikannya dengan empat cara di dalam hidangan multi-hidangan: dikukus dan disajikan dingin dalam cangkang, dimasak di dalam sup, tumis menjangkau kacang warna hitam atau saus Maggi, dan tomalley (lemak kepiting )nya digoreng mencapai e-fu Mie. Chong berkata, “Ketika kakek saya dulu tinggal di Richmond Hill, ini adalah hasil kami. Karena ulang lima atau perayaan what pun, kita pergi setelah Omei. “

Jim Chai Kee Noodles because that the tastiest wontons in Toronto

Jim Chai Kee melayani hidangan favorit kakek Chong – mi pangsit. Dan sementara dia noël yakin apakah mie dibuat di rumah (dugaannya adalah tidak), wonton udang itulah apa membuat dialah dan kakeknya kembali. “Wontonnya super montok dan at sight besar.” Meskipun dia mengakui akun itu mungkin noël sepadan menjangkau perjalanan usai utara hanya karena mie, dia merekomendasikannya jika their pernah berada di menyiksa tersebut.

Ding Tai Fung shanghai Dim sum for authentic xiao long bao

Toronto belum memiliki Din Tai Fung, tetapi pribadi Ding Tai Fung (perhatikan tambahan ‘g’). Berantai Taiwan mungkin telah mempopulerkan pangsit Shanghai, tetapi peniru tidak resmi di Toronto memberikannya uang apa banyak. Milik mereka bisa menggigitnya. Their mendapatkan sup panas apa enak, dan itu mendesak lezat.

Juicy Dumpling because that pan-seared sheng jian bao

Alasan kenapa Anda noël membuat pangsit soup sear adalah untuk kulitnya seharusnya supervisor tipis,” kata Chong. “ telah penuh membalikkannya. Luaran sedikit lebih tebal. Tapi renyah di potongan bawah, dan potongan dalamnya masih sepenuhnya dengan sup panas. “Semua setiap orang dari tempat action selalu membawanya sebelum memulai transition mereka,” katanya tentang stafnya di R&D.

Homemade Ramen for hand-pulled noodles in Chinatown

Suara grasp mie bang gundukan adonan di meja persiapannya memberikan sambutan yang tak terduga ke gabungan Chinatown ini. Itu memuji tekstur mie baru buatan rumah Ramen, together dengan pilihan masakan Cina Utara, sebagai mie goreng tumis dan pancake lembaran bawang.


*

Luen Hing Barbecue because that no-fuss barbecued meat and rice in Mississauga

Chong memiliki kenangan cantik sejak usia anak laki-laki mengunjungi barbekyu together ini – lokasi di dai pai dong yang tidak rewel, sebuah food court Cina, di Mississauga. “ selalu memberi saya daging babi dan tetesan tambahan, seperti saus dari daging babi panggang, untuk dia pikir saya lucu,” ingatnya sambil tertawa. “Mereka mendesak pelit mencapai saus jika Anda tidak mengetahuinya.” Babi daging panggang dan babi memanggang direkomendasikan, tetapi Luen Hing juga menyajikan bebek dan ayam.


Populer restoran di Boston – ke terkonsentrasi di tengah kota, adegan restoran Boston telah terdesentralisasi dalam beberapa tahun terakhir, bertebar di kyung lingkungan kota (dan kota-kota tetangga). Menyantap papan Anda di seluruh town akan memberi anda rasa yang luar biasa become komunitas Boston apa beragam dan pemandangan pecinta kuliner internasional apa berkembang, membuat milik mereka puas terlepas dari diet ataukah kisaran harga Anda.

Sarma

Populer tetapi noël overhyped, lanjutan tetapi bersahaja, Sarma adalah permata dari dunia papan Boston (meskipun sebenarnya terletak di Somerville terdekat). Di sini, dapur menggabungkan bahan-bahan apa terinspirasi Turki untuk menciptakan rasa apa belum pernah anda cicipi sebelumnya. Joker388

Pesan dari beragam berpesta piring small bersama, atau turunkan server yang bawa gaya spesial hors-d’oeuvre. Maafkan saya pun kombinasi hidangan apa Anda pesan, their akan dengan tegas berjuang buat memutuskan mana yang terbaik. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi dengan grup kecil sehingga their dapat mencoba kawanan hal yang berbeda. Pemesanan adalah suatu keharusan.


The Beehive

Terletak di southern End, The Beehive adalah pilihan terbaik di Boston untuk musik live selama makan Anda. Menjabarkan ini secara teratur memesan pertunjukan jazz yang membuat suasana berkelas di markas besar keributan obrolan yang tenang. Dengan bata ekspos, tirai beludru merah, lampu gantung antik, dan panggung apa dikelilingi malalui meja makan, interior restoran menawar latar belakang apa sangat baik karena kencan atau pertemuan yang apik. Peluang menu tampan standar mencapai salmon yang dibuat mencapai baik, tuna tartare, steak rok panggang, farrotto labu musim panas, dan tulang rusuk apa menonjol.

Little Donkey

Mirip dalam konsep Sarma (piring kecil, lezat), little Donkey agak sulit dijabarkan. Alih-alih berfokus di ~ satu masakan, menemani itu menarik inspirasi kuliner dari seluruh dunia; pikir daging ravioli Istanbul, iga pincang vindaloo dan gurita a la plancha, untuk beberapa nama. Sementara di atas kertas itu mungkin terdengar terputus-putus, tim memakukannya. Setiap makanan beralih usai yang berikutnya, dan pelayan apa berpengetahuan luas noel akan membiarkan dari mereka tersesat.

Brewer’s Fork

Seperti namanya, angkasa Charlestown ini serius menjangkau birnya. Tetapi noel seperti kawanan bar biliar khusus, apa satu ini memiliki papan dan suasana yang cocok. Pizza bergaya Neapolitan adalah pelengkap sempurna untuk daftar birnya apa unik, yang mencakup favorit dium dan brews kerajinan Belgia. Itu juga merupakan tempat yang ideal untuk berhenti untuk gigitan dimensional hari. Tiram, papan charcuterie, dan spesial kecil-piring harian lainbutuh (dicoretkan di papan tulis di dinding) selalu were yang terbaik. Angkasa duduk di teras luar ruangan berat dikalahkan diatas hari-hari hangat.

Tiger Mama

Koki finalis top Chef Tiffani Faison dinominasikan untuk James mustache Award, yang mudah believed begitu anda mencicipi hidangan Asia Tenggara di harimau Mama. Deviasi satu dari mayoritas restoran yang dimiliki melalui koki, tambahan apa lebih baru setelah lingkungan Fenway ini membawa perubahan selamat datang nanti dunia pakan daerah. Mencoba okra dan berjemur di dekorasi woods ritz yang funky di restoran. Harimau Mama membuktikan bahwa Fenway lebih dari sekadar batangan olahraga. Coba juga restoran Faison yang terletak beberapa pintu di bawah, Fool’s Errand, apa pantas untuk dikunjungi buat beberapa “makanan ringan” dan koktail ahli.

Ya

O memiliki menerima pujian ditinggikan dari hampir segenap orang yang makan here dan secara konsisten batin percakapan kapan majalah foodie perdebatan restoran sushi superioritas di negara ini. Menu omakase multi-kursusnya legendaris, dan menurut standar Boston, begitu pula harganya. Tetapi mereka yang telah menikmati makanan here akan bersumpah kepada dari mereka bahwa menyertainya sepadan. Sekarang mencapai lokasi di brand-new York City dan Mexico City, hotspot kuliner ini butuh pemesanan kurang sopan sebelumnya.

Hojoko

Jika O miliki agak mahal untuk Anda, pergilah ke The Verb Hotel dan kunjungi menjabarkan saudara kembarnya, Hojoko. Menu yang diilhami melalui izakaya mencantumkan mencampur piring-piring kecil, guling sushi, ramen, dan pakan pokok lezat lainnya. Kemudian The Verb, Hojoko mengambil inspirasi dari rock’nroll, dindingnya dilapisi dengan piringan hitam. Kecintaannya di ~ vinil tidak berhenti di situ. Restoran membuka “ruang vinil hip” yang terpisah dan berdedikasi apa disebut The Groove, apa memberikan penghormatan kepada batang vinil bawah tanah Jepang. Jika itu tidak cukup untuk membangkitkan rasa ingin untuk mengetahui Anda, menu camilan dan sake juga tersedia.

NAHITA

NAHITA adalah pembuktian lebih lanjut dari kehadiran foodie internasional Boston yang berkembang. Perpaduan piring Asia dan Amerika Latin ini menciptakan fusi cerdas apa akan making pengunjung menyadari kecemerlangan ceviche dengan sashimi dan landak laut di guacamole. Dipengaruhi oleh kawanan orang Jepang dan Cina yang berimigrasi ke Peru mulai lima 1800-an, masak Efe Onoglu mengatakan hidangannya terinspirasi oleh apa yang ia yakini sebagai keturunan orang-orang apa suka makan secara teratur. Koki membuat tortilla, dan restoran pembelian beberapa fillet ikan dari Jepang. Menjabarkan ini berlokasi di bagian pusat Boston dan menawarkan langit-langit tinggi mencapai jendela kaca geram dan crowd tanaman, batang sentral, dan kamarnya makan pribadi. Jika dari mereka lebih suka menghindari setiap orang banyak, lebih baik mengunjungi pada days kerja.

Island Creek Oyster Bar

Island Creek Oyster batang mengambil risalah pertanian ke meja secara harfiah. Tiram berasal dari pulau Creek Oysters, sebuah peternakan apa terletak tengah Boston dan tanjung Cod. Noël muncul di pertanian itu sendiri, restoran adalah tempat their mendapatkan tiram baru – konvensional dipanen pada days itu ataukah sehari sebelumnya. Menu ini tambahan dilengkapi mencapai ikan yang baru ditangkap dan koktail lengkap, anggur, dan daftar bilyar lokal. Terletak hanya berjalan kaki gigi tiruan ke Fenway Park, ini merupakan perhentian yang baik dahulu atau setelah pertandingan Sox.

Lihat lainnya: Harga Motor Vario 150 Esp Terbaru Oktober, 2021, Harga Honda Vario 150Esp Terbaru Oktober, 2021

Row 34

Dari pemilik apa sama dengan island Creek, heat 34 terletak benar di antara pusat teknologi Pelabuhan Boston dan markas besar konferensi besarnya hanya beberapa blok jauhnya. Lokasi ini menjadikan row 34 tempat yang populer mencapai kerumunan makan siang bisnis, tetapi also merupakan secara spasial bersenang-senang. Ini luaran salah satu daftar bilyar terbaik di Boston dan anggur-anggur terbaik apa cocok dengan tiram apa ditanam secara lokal. Jika dari mereka perlu istirahat dari segenap hidangan lautnya New England, burger selalu merupakan opsi yang baik.