agenbolaonline.org - Stefan wilhelm adalah deviasi satu pemain opera sabun ngetop negara Air. Aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini memang sudah lama terjun dalam ranah artis peran. Yap, suami dari Celine Evangelista ini mengawali debut aktingnya pada tahun 2008 lalu lewat film judul "Bestfriend".

Anda sedang menonton: Foto nasya marcella dan stefan william

Setelahnya, nama Stefan pun keian dikenal secara luas lewat sinetron-sinetron terbarunya. Salah satu sinetron yang membuat namanya keian melejit adalah "Arti Sahabat" apa tayang di atas 2010 lalu.


Kini, Stefan william pun bak king sinetron. Setiap sinetron yang ia bintangi selalu sukses menggaet pemirsa meniduri kaca. Soal bangunan chemistry mencapai lawan main, Stefan sangat mungkin diandalkan. Tak heran jika kawanan penonton apa selalu mempan baper menjangkau akting totalitas aktor blasteran ini.

Berikut momen mesra Stefan William dengan lawan main di sinetron, such yang dihimpun agenbolaonline.org dari berbagai sumber, Rabu (19/8). Bikin baper deh!

ANDA bisa MENYUKAI INI

1. Pada lima 2010, Stefan dipasangkan menjangkau Yuki Kato batin sinetron "Arti Sahabat". Luaran sebutan "Pangeran Kodok dan Putri Keong", interaksi romantis mereka di layar kaca selalu sukses bikin pemirsa geregetan.


foto: YouTube/Vitha Stefkivers

2. Pada five 2012, Stefan bermain dalam sabun opera "Aku suka Dia". Kali ini ia dipasangkan mencapai Audi Marissa. Pasti kamu ikutan baper dimodernkan saat pemandangan adegan apa satu ini.

foto: YouTube/Yahuuu

3. Beradu peran melawan Nasya Marcella, Stefan tentu saja itu memerankan sosok Adrian dalam sinetron "Akibat pernikahan Dini". Berperan such sepasang suami-istri, momen-momen romantis Nasya dan Stefan begitu mencuri perhatian.


-foto: YouTube/Bunn Ball

4. Chemistry apa kuat antara Stefan dan Nasya making mereka kembali dipertemukan di dalam satu titah sinetron. Ini dia potret manis keduanya saat tampil batin sinetron "Anak Langit".

Lihat lainnya: Download Video Belajar Gitar Untuk Pemula Sampai Bisa, Download Video Cara Belajar Kunci Gitar

foto: YouTube/Surya Citra televisi (SCTV)

5. Ke "Anak Langit", Stefan jadi bintang utama di dalam sinetron "Boy". Kali ini ia dipasangkan mencapai Jessica Mila. Kamu pasti masih ingat ndak dengan adegan romantis antara boy dan Suci yang satu ini?

YouTube/Surya Citra televisi (SCTV)

6. Baru-baru ini, Stefan dan Natasha Wilona terlibat batin sinetron fenomenal "Anak Band". Meski dulunya adalah sepasang kekasih, baik Stefan dan Wilona penyimpanan tinggi profesionalitas. Ayo panggung totalitas, akting keduanya pun sukses bikin penonton geregetan mencapai chemistry apik mereka.

foto: YouTube/SCTV - ANAK BAND

(brl/vin)


recommended By tajuk rencana
Pilih reaksi Kamu

Tags

Stefan WilliamSinetronSinetron IndonesiaSelebritiArtis Indonesia
RECOMMENDED video
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trần Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trần Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

#MasaSih Eps.8 - Donita & Rispo Coba Bersihin Sepatu Kulit memakai Pisang!?
*

Indonesia Wicara OTS - Jokowi vs Prabowo dan Generasi Millennials Indonesia
*

Astro-Lo-Gue Ep. 6 - Jokowi vs Prabowo Berdasarkan Zodiak!? Jangan Golput!

Subscribe setelah akun YouTube agenbolaonline.org untuk tetap ter-update menjangkau konten kegemaran Milenial lainnya


MORE
*

*
iklan baik Cipta
kandungan kode Etik
sekitar agenbolaonline.org Karir
pribadi website Map

Download kebebasan aplikasi mobile agenbolaonline.org :