*
12 tanggung jawab TikTok dengan pengikut Terbanyak Dunia, Charli D‘Amelio Punya 126 million Followers. (Foto: agenbolaonline.org/hottiktok2020.blogspot)

JAKARTA, agenbolaonline.org - tik telah menikmati kesuksesan apa belum pernah terjadi sebelumnya since diluncurkan secara internasional di ~ September 2017 lalu.

Anda sedang menonton: Follower tiktok terbanyak di dunia


Baca juga : FYP di TikTok, Yuk Intip Foto-Foto Katak Bhizer yang Tobat dan Suaranya Bikin Candu Wanita

Aplikasi yang sebelumnya bernama Musical.ly itu, awalnya adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan mengucilkan bibir usai audio 15 detik. Silam akhirnya dibeli melalui ByteDance di ~ 2017.

Layanan berbagi video itu kerap kali menjadi kecenderungan video yang viral. Tak heran pulih aplikasi tersebut sudah used oleh lebih dari 1 miliar people setiap bulan.


Lalu dari sekian kawanan pengguna di tik siapa saja akuntabel dengan followers atau vasal terbanyak di TikTok?


- Charli D'Amelio, masa pubertas berusia 16 lima ini were akun paling banyak di monitor di TikTok mencapai sebanyak 126.7 juta followers.

- Khabame (Khaby) Lame, pelawak ini menjangkau cepat dikumpulkan 117,1 juta pengikut dan menjadikannya TikTokker terpopuler kedua.


- Addison Rae, aktris, penari, dan kerabat dekat Kardashians berusia 20 lima itu dulu akun ketika yang paling banyak disusul dengan 85,2 juta pengikut.

- Bella Poarch, adalah akuntabel yang paling banyak diikuti keempat. Banci berdarah Filipina-Amerika berusia 24 lima ini luaran 84,3 juta vasal dan juga telah merilis singlenya sendiri buat kesuksesannya di TikTok.


- Zach King, seorang ilusionis ternama ini telah dikumpulkan 66 million pengikut. Pria 31 lima itu memulai dengan Vine dan telah memanfaatkannya sejak saat itu.

- will certainly Smith. Aktor fresh Prince berusia 52 lima itu luaran 62,4 juta vasal di akun TikTok nya.

- TikTok. Akun resmi TikTok sendiri memiliki 57,9 juta followers.

- Dixie D'Amelio, 19, adalah kakak wanita dari pemeliharaan TikTok, Charli. Mencapai 55,3 juta pengikut, akunnya terlihat memiliki pengikut apa sehat.

- Spencer Polanco article alias Spencer X. Ia telah does beatbox untuk emnjadi salah satu tanggung jawab yang most banyak diikuti. Beatboxer ini memiliki 55 juta pengikut.

- Loren Gray, pernah dulu akun paling banyak mengikuti di TIkTok. Tapi gadis 19 tahun ini kini turun peringkat mencapai jumlah followers sebanyak 54,1 juta.

- Michael Le. Ia telah mengumpulkan lebih dari 50,9 juta vasal melalui koreografinya yang menarik.

Lihat lainnya: Sejarah Valentine Day Menurut Islam, Bukan Hari Kasih Sayang

- Jason Derulo adalah nama lain apa banyak dikenal dahulu media sosial ini hadia. Penyanyi ini telah berhasil menaiknya 50,3 juta penggemar di aplikasi TikTok.