27 Agustus 2021 by Stephen Lukas

movie Komedi romantis Bikinan Anak bangsa | jadiberita.com

Film komedi romantis Indonesia ini mendesak kocak dan itu membuatnya menyenangkan banget lho!

film romantis enim salah satu genre film apa disukai banyak kalangan, spesial anak-anak remaja apa punya kematian cinta apa serupa. Namun, film romantis juga memiliki sisi membosankan apa seringkali dibubuhkan mencapai unsur komedi sehingga ceritanya lebih bervariasi.

Anda sedang menonton: Film komedi romantis indonesia terbaik

Industri movie komedi lokal juga mengikuti kecenderungan ini. Banyak sutradara movie komedi Indonesia mencoba karena membuat film apa berhasil meraih banyak penonton, dan bahkan masuk dalam daftar film komedi romantis tersukses sepanjang historia perfilman Indonesia.

Berikut Ini partij Film Komedi romantis Terbaik Indonesia

Lalu, movie komedi romantis Indonesia what saja yang akan kita debat kali ini? Berikut 7 di antaranya.


1.

Eiffel I'm in Love (2003).

Eiffel I'm in Love | jadiberita.com film komedi romantis Indonesia apa akan kita debat pertama adalah Eiffel I"m in Love. Film apa dirilis tahun 2003 yang lalu ini menceritakan saga cinta antara Tita (Shandy Aulia) menjangkau Adit (Samuel Rizal) yang membuat para penontonnya tersenyum sekaligus baper.

Film Eiffel I"m in Love menceritakan pasangan kekasih yang selalu argumen sejak pertemuan pertama mereka. Meskipun detik orang tuanya saling mengenal satu kesamaan lain, nyatanya kedua anaknya selalu beradu mulut.

Namun, ternyata Adit memendam rasa kepada Tita apa sudah luaran kekasih. Finishing film Eiffel I"m in Love tambahan bikin kamu "geregetan", dan nggak luar biasa kalau film ini masuk dalam salah satu movie komedi Indonesia keunggulan sampai saat ini.

Download movie Eiffel I"m in Love


2.

Single (2015).

solitary | tinq.co solitary karya Raditya Dika ini adalah film komedi Indonesia yang pertama kali tayang tahun 2015 apa lalu. Movie ini menceritakan sekitar Ebu (Raditya Dika), seorang pemuda apa jomblo dari lahir dan always ditolak wanita.

Dalam movie Single, crowd menceritakan circa usaha yang dilakukan malalui Ebi buat mendapatkan point of view (Annisa Rawles). Sayangnya, Ebi noel berani mengungkapkannya, malahan mendapatkan pelajaran hidup apa lebih berbiaya dari sebuah "status" saja.

Download film Single

Baca Juga: 7 movie Jepang yang Bikin Kamu Nangis Sekaligus Baper


3.

Milly & Mamet (2018).

Milly & Mamet | beritagar.id movie komedi romantis berikutnya adalah Milly & Mamet. Film ini menceritakan circa kehidupan dua tokoh yang sebenarnya ada di di dalam film Ada apa Dengan Cinta, namun mencapai sentuhan berbeda dan bikin kamu tertawa sepanjang film.

Milly (Sissy Priscillia), diceritakan menikah dengan Mamet (Dennis Adhiswara) apa memiliki beberapa melecehkan sehingga making Milly harus resign dari pekerjaannya, dan Mamet yang harus bekerja di pabrik milik Ayah Milly.

Permasalahan puncak terjadi selagi Alexandra (Julie Estelle) menawar mimpi apa ingin dibangun together dengan Mamet dulu. Namun, bagaimana kelanjutannya? Pastikan kamu menonton melanjutkan dari movie Milly & Mamet ya!

Download movie Milly & Mamet

Baca Juga: 7 Film dium yang untuk menginspirasi Generasi Milenial


4.

Kapan Kawin? (2015).

while Kawin? | thebridedept.com film komedi lokal berikutnya yang akan kita perdebatan adalah kapan Kawin?. Movie ini menceritakan tokoh Dinda (Adinia Wirasti) apa "sukses" batin karir dan pekerjaannya, namun tak mengunjungi mendapatkan jodoh.

Karena desakan orang tuanya, Ia finite menyewa Satrio (Reza Rahadian) buat berpura-pura menjadi pacaranya. Namun, permasalahan semakin parah kapan orang tua Dinda mengharapkan Satrio untuk segera melamar Dinda.

Tapi, justru Dinda apa berhasil mendapatkan dicintai sejatinya malalui masalah tersebut. Film ini kerumunan mengajarkan pesan morell kepada penontonnya, dan tak luar biasa jika masuk batin salah satu movie komedi romantis terbaik.

Download Film while Kawin?


5.

Shy Shy pernis (2016).

shy Shy dicat | www.tabloidbintang.com film komedi Indonesia berikutnya adalah shy Shy Cat. Movie ini menceritakan Mira (Nirina Zubir) yang diminta untuk mudik nanti kampung halamannya melalui Ayahnya (Budi Dalton) buat hendak dijodohkan mencapai seorang laki-laki bernama Otoy (Fedi Nuril).

Mira yang veto berusaha buat menolak tawaran setiap orang tuanya tersebut. Dengan bantuan dua teman dekatnya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), mencoba untuk mengagalkan usaha orang basi Mira tadi.

Tapi, justru kejutan terjadi selama Mira mengetahui penampilan Otoy saat ini, yang berbeda mencapai dulu apa Ia kenal. Ending film ini juga nggak bakal menyudahi kamu tebak, dan nggak heran memanggang salah satu film komedi romantis terbaik sampai saat ini.

Download film Shy shy Cat

Baca Juga: 7 Film apa Punya Ending most Menyedihkan dan Bikin Nangis


6.

From London come Bali (2017).

native London come Bali | www.rizapahlevi.com movie From London come Bali apa dirilis tahun 2017 apa lalu ini tambahan masuk di dalam daftar film komedi dipum yang wajib kamu tonton. Movie ini menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun), seorang pemuda apa ingin menyusul pacarnya, Dewi (Jessica Mila) di London.

Namun, sayangnya Mila aku menemukannya mendua menjangkau Sean (Max Palmer). Lukman yang patah trấn justru akhirnya bertemu dengan Putu (Nikita Willy), yang berhasil mengalihkan dunianya.

Dalam movie From London to Bali kerumunan adegan lucu apa bikin kamu tertawa sekaligus baper, apalagi banyak urusan Lukman apa mengharuskan dirinya temu dengan rakyat konyol.

Download movie From London come Bali

Baca Juga: 7 movie Hollywood Dengan efek CGI yang Memalukan


7.

Koala Kumal (2016).

Koala Kumal | www.imdb.com film komedi Indonesia terakhir yang become kita perdebatan adalah Koala Kumal. Film yang disutradarai melalui Raditya Dika ini menceritakan Dika (Raditya Dika) yang batal menikah dengan andrea (Acha Septriasa) untuk kedapatan selingkuh menjangkau cowok go bernama James (Nino Fernandez).

Karena kejadian itu, tengah Dika terbatas memutuskan buat menjodohkan dirinya dengan wanita pilihannya. Namun, kehadiran Trisna (Sheryl Sheinafia) justru tolong menyelamatkan Dika dari perjodohan rakyat tuanya.

Film ini kerumunan mengandung menodai moral, enim nggak heran kalau sampai menampakkan masuk dalam film komedi romatis terbaik.

Lihat lainnya: Resep Bolu Kukus Tanpa Mixer Dan Soda Yang Sederhana

Download movie Koala Kumal


artikel Lainnya

Itulah mengajukan film komedi romantis bikinan anak negara terbaik hingga saat ini. Jadi, kalau kamu punya waktu senggang, nggak ada salahnya buat menonton film-film pada tadi ya! Selain menghibur, kamu juga turut mendukung buat memajukan industry film bergaul agar semakin baik kedepannya.

film-romantis-komedi film-komedi-lokal film-komedi-indonesia
renowned
*
© 2019 NUSANTARA TECHNOLOGY® all Right scheduled
Diawasi melalui :
*

Advertisement ke kanan Cipta contact Us kata sandi Etik about Us Privacy aturan Sitemap
Sosial Media
!
Peringatan! item ini berisi konten dewasa, apakah anda sudah 18+?
tidak Ya