Adegan jender di sejumlah film Hollywood ini menimbulkan kontroversi buat berbagai alasan. Manakah yang most kontroversial?


Adegan seks dalam film Hollywood bisa ~ dibilang sudah menjadi sesuatu hal apa wajar. Sebab, terkadang adegan tersebut dianggap penting karena menggambarkan betapa intimnya hubungan para karakternya. Bahkan, terkadang para aktor dan aktris yang terlibat dalam adegan seks tersebut sampai pengangkutan tampil tanpa busana demi menjelaskan suasana berhubungan intim apa realistis.

Anda sedang menonton: Film dengan adegan seks asli

Meski begitu, mayoritas adegan jender di movie Hollywood justru terkadang mengundang kontroversi dari penontonnya. Bab ini untuk sejumlah adegan tersebut dianggap enggak sejalan mencapai norma yang ada dan juga melecehkan pihak tertentu. Bahkan, sejumlah movie Hollywood tersebut sampai ada yang dicekal oleh beberapa negara hanya untuk satu adegan seks yang bermasalah itu.

Penasaran apa saja adegan seks di film Hollywood apa kontroversial? langsung saja simak pembahasan agenbolaonline.org di bawah ini!

Adegan seks film Hollywood apa kontroversial

1. The Devils (1971)


*
*
Adegan seks film Hollywood yang kontroversial Via Istimewa

The Devils adalah film Hollywood yang diadaptasi dari sejarah nguyên seorang pendeta bernama Urbain Grandier pada abad ke-17 di Prancis. Namun, The Devils also memiliki predikat such salah satu film Hollywood paling kontroversial sepanjang masa. Chapter ini karena film yang memiliki tema religi ini tetap memiliki berbagai adegan seks yang vulgar sehingga dianggap melecehkan agama.

Lihat lainnya: Efek Urin Kelinci Pada Tanaman, Manfaatkan Urin Kelinci Sebagai Pupuk Tanaman

Salah satu adegan paling kontroversial dalam film ini adalah saat seorang biarawati melakukan seks atau mastrubasi dengan keuntungan patung Yesus Kristus. Meski begitu, adegan tersebut diatas akhirnya terpaksa dihapus di dalam versi film yang tayang di bioskop.

Alasan penghapusan adegan tersebut tentu saja adalah karena takut memicu amarah dari doan agama tertentu. Padahal, ketika dirilis The Devils siap memiliki evaluasi X yang bisa dibilang parity dengan film porno sehingga sebenarnya punya “kebebasan” karena menampilkan adegan jender sevulgar apapun di filmnya.