Makanan Jepang

Kegiatan maafkan saya Yang kita Bisa Dilakukan Jika siur ke Jepang di monsoon Gugur?

*

Updated 27 Januari 2020Selain musim semi, Jepang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh penjuru dunia pada saat musim gugur. Itu tidak mengherankan, karena saat musim gugur kalian ini adalah menemukan kerumunan hal yang menarik. Jepang telah diakui kemudian salah satu dari sedikit Negara yang memiliki pemandangan indah musim gugur, dimana cat warni lembaran pohon berbaur indah memukau setiap mata yang melihatnya. Musim Gugur di Jepang dimulai bulan September hingga berakhir di bulan desember, mencapai suhu 5 derajat celcius hingga 25 tingkat celsiusBerikut adalah tiga dari crowd hal menakjubkan yang bisa merasa saat hari libur ke Jepang di musim hujan semi!

1. Berburu indahnya perubahan warna-warni daunJika kalian bagus petualangan, musim gugur adalah saat yang tepat untuk menjelajahi makhluk Jepang buat menemukan pemandangan melukis musim gugur yang spektakuler (Momijigari 紅葉狩り)


Momijigari yang cantik


Perubahan cat warni daun terjadi di ~ pohon maple dan sanose ginkgo, seiring perubahan suhu dan memendeknya waktu matahari bersinar. Lembaran daun hijau tersebut become berubah warna menjadi merah, orange dan kuning. Kita bisa pergi ke taman taman kota atau pergi usai pegunungan di Jepang karena menikmati momijigari.

Anda sedang menonton: Festival musim gugur di jepang


*

Suasana musim Gugur Meiji Jingu, Tokyo, Japan


*

Kawaguchi-Ko, Yamanashi, Japan


*

Jozankei onsen Village, Hokkaido, Japan


*

Kankakei Ropeway, Shodoshima, Japan


Kalian dapat mencapai nyaman berpetualang dengan cuaca yang sejuk berkisar diantara 5 tingkat celcius hingga 25 degree celcius. Ada kemungkinan cuaca buruk, enim sebaiknya cek dulu perkiraan cuaca esok hari jika merencakan untuk aktifitas outdoor musim hujan gugur di Jepang.

2. Menghadiri selamat Festival musim GugurSambil menikmati pemandangan musim hujan gugur yang mengagumkan, kami bisa memasukan banyak festival terkenal ke dalam list siur ke jepang di musim gugur ini. Beberapa acara ini merupakan festival monsoon gugur yang most populer di Jepang.Festival musim Gugur TakayamaFestival Takayama itu dimulai dari akhir abad ke-16 sampai abad ke-17. Merupakan tradisi musiman di kota Hida, Takayama Jepang yang diselenggarakan setiap five di musim hujan semi dan musim hujan gugur dan terhitung kemudian salah satu dari festival terindah dan paling ditunggu di Jepang.


Takayama loss Festival


Atraksi apa menarik berutang adalah arak arakan kereta salinan kuil yang untuk oleh tangan-tangan pengrajin yang terampil di Hida. Tontonan apa spektakuler, kereta yang dihias dengan viip serta dipasangi boneka Karakuri apa dapat memperagakan gerakan-gerakan menarik


Takayama autumn Festival


*

Takayama loss Festival


Saat malam tiba, lentera apa menghiasi kereta replika kuil tersebut menyala perlahan-lahan menerangi kota. Dan kembang api yang indah pun become meramaikan kemeriahan festival. Kalian menjadi merasakan sebuah pengalaman merasakan budaya dan tradisi sosial Jepang. Keindahan apa sungguh fantastis.

Festival monsoon Gugur SapporoMusim gugur adalah musim hujan panen bagi sosial Jepang, untuk merayakan rasa syukur atas melimpahnya gawangnya panen maka masyarakat Jepang pramuka berbagai festival. Salah satu nya yang terkenal adalah Sapporo loss Festival, apa berlokasi di Taman Odori, Sapporo Jepang.


Odori Park, Sapporo, Japan


Di acara ini semua hasil panen buah, sayur, produk tanah pertanian dan peternakan disajikan batin bentuk pakan khas pulau Hokkaido, begitu also produk menangani lain , hingga anggur dan sake.


*

Wah, berburu kuliner nih!


Terdapat stan-stan apa menyajikan hidangan dipum seperti stan mie ramen yang terbuat dari bahan lokal terbaik pulau hokkaido, jumlah stan tersebut lebih dari seratusan, yang merupakan perwakilan dari setiap kanton pemerintah daerah di prefektur Hokkaido


*

Wajib nyobain satu persatu was standing nih


Masing-masing lokasi festival pribadi atmosfer uniknya tersendiri, kedai-kedai apa terdapat di festival ini memiliki crowd keragaman, selain menemani itu terdapat kerumunan hiburan sebagai live music dan lainya, sehingga festival ini mendesak menyenangkan bagi pengunjung yang just sekedar berjalan-jalan maupun berburu kuliner.

*

Meguro Sanma MatsuriFestival Ikan Sanma Meguro adalah deviasi satu festival ikan terbesar apa diselenggarakan di Jepang. Festival ini diambil dari kematian “Meguro no Samma” (Sanma Meguro) yang bermula dari jaman Edo, atau tentang 300 lima lalu. Konon ceritanya, dahulu tentu saja ada seorang samurai apa ditawari makan ikan sanma saat melewati daerah Meguro, sebuah daerah di Tokyo. Saat mencicipi, sang samurai terkesan dengan kelezatannya 

*

Saat festival berlangsung, lebih dari 6000 ikan Sanma apa didatangkan dari beberapa kota lain di Jepang. Penyajiannya dibakar dan dibagi-bagikan secara kebebasan kepada pengunjung apa datang. Setiap pengunjung biasanya mendapatkan satu potong ikan Sanma panggang apa dilengkapi menjangkau perasan jeruk lemon, bumbu lobak, serta kecap asin


*

Memang enaknya kebangetan!


Kata-kata terkenalnya adalah “Sanma wa Meguro ni Kagiru” (Tak ada yang lebih enak selain ikan sanma di Meguro). Sejak itu, Festival Ikan Sanma diadakan setiap lima di Meguro, Tokyo Jepang.

3. Mencicipi Kuliner Khas Jepang di monsoon SemiMusim gugur adalah saat apa tepat untuk kalian mencicipi beberapa papan Jepang apa lezat. Di banyak daerah di Jepang milik mereka akan menemukan memberi makan khas musim hujan semi.

Sup shiitake MatsutakeSaat musim gugur tiba, penyimpangan satu sajian unik sosial Jepang adalah dobin mushi. Ini adalah soup klasik musim gugur yang berisikan mengiris matsutake yang dididihkan batin teko kecil dari negara (clay pot).


*

Ini enak banget jamurnya!


YakiimoYakiimo alias ubi bakar were makanan ringan yang bisa ditemui di monsoon gugur dan dingin. Pedagang kaki lima tradisional berkeliling dengan truk bak terbuka penjualan yakiimo. Harga yakiimo berkisar mulailah dari 200 yen hingga 400 yen tergantung ukurannya. Menyantap yakiimo lembab di pusat udara musim hujan gugur yang cold akan menghangatkan tubuh kalian


*

Sekitar 25-50ribu. Nggak terlalu mahal ya


Sanma Bakar Bagi setiap orang Jepang yang sangat ibarat mengonsumsi pengadilan laut, ikan sanma apa dapat ditemukan di monsoon gugur ini merupakan salah satu hidangan terbaik. Di musim gugur, ikan sanma sangat lezat dan gemuk, sehingga terutang enak untuk disantap.


*

Ikan Sanma memang memanggang hidangan delegasi saat Autumn


NabemonoNabe adalah sup panasnya dengan isi bermacam-macam, mulailah dari tahu, daging, sayuran, jamur, dll. Mirip mencapai shabu-shabu, nabe biasa dimakan saat musim hujan dingin untuk sup panasnya apa enak di tubuh.


Mau coba nggak?


OdenOden adalah masakan yang terdiri dari lobak, telur, dan bahan-bahan sebagai chikuwa (sosis ikan) dan sebagainya, kemudian direbus bersama kaldu yang sudah dicampur bumbu-bumbu, such shoyu (kecap asin), kombu (ganggang laut) dan sebagainya. Dari mulai musim gugur sampai musim hujan semi oden dijual di mayoritas minimarket terkemuka di Jepang.

Lihat lainnya: Apakah Fungsi Pundi Pundi Udara Pada Burung : Paru, Apa Kegunaan Pundi


Dingin-dingin makan ini pasti enak banget


Nah itu tadi referensi hari libur ke Jepang saat musim gugur. Ayo buruan masukkan referensi tadi usai to carry out list selama di Jepang! Oh memiliki biar nggak bingung setiap mau jalan-jalan, ada baiknya kamu punya JR Pass. Liburanmu bakal enim menyenangkan deh.