Surga yang Tak Dirindukan 3 pameran Fedi Nuril, Marsha Timothy, dan Reza Rahadian. Movie ini memerintah Pritagita Arianegara. (Foto: Dok. MD Pictures)
agenbolaonline.org, Jakarta Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) kali pertama dirilis di ~ Juli 2015, seperti salah satu peserta kompetisi Lebaran. Ia bersaing dengan sejumlah film implisit Comic 8: Casino Kings part 1. Kalah di pekan pertama, SYTD membalap menjangkau hasil beranjak box office 1,5 juta penonton.

Anda sedang menonton: Ending surga yang tak dirindukan

Dirancang such waralaba menjangkau Prasetya (Fedi Nuril) seperti pusat universe, SYTD dibuat sekuel di atas 2017. Tumpukan sutradara yang semula diduduki Kuntz agus kala akun itu diambil alih Hanung Bramantyo. Diambil Februari 2017, movie ini menyedot 1,6 juta penonton.


Baca Juga


Jilid ketiga film ini terhalang pandemik Covid-19. Surga apa Tak Dirindukan 3 dirilis di communication streaming Disney+ Hotstar. Menangani Pritagita Arianegara, akankah movie ini lebih baik dari para pendahulunya? Berikut resensi film Surga yang Tak Dirindukan 3.


2 dari 7 halaman

Masa Lalu Meirose


*


Fedi Nuril kemudian Pras. (Foto: Instagram



*
*
Pras dan Perputaran Karma

*
*

Perbesar

Bagi apa mengikuti saga Pras dari jilid duluan tentu tahu bahwa pria baik-baik ini telah loncatan sedemikian jauh. Di sini, Pras mencari jawaban di angkasa kali duluan ia temu cinta.

Lihat lainnya: Kecelakaan Di Tuban Hari Ini Dan Terbaru Hari Ini, Kumpulan Berita Kecelakaan Tuban Terbaru Hari Ini

Konfirmasi soal dugaan selingkuh menjangkau ulasan berbasis agama, introspeksi diri, dan gender menjadi bagian apa asyik. Dari sana, sang tokoh merefleksi diri. Penonton were saksi di mana ia bertumbuh, mencerna, hingga memutuskan.




*








*

6 portrait Raline shah di world Premiere Eternals, pose Bareng Gemma Chan dan Sutradara Shang-Chi